Kamis, 20 Juni 2019

Membuat Kampanye Google AdWords yang Berhasil

Anda kemudian dapat menggunakan salinan iklan yang menang di seluruh corong pemasaran Anda dan memperluas keberhasilannya. Untuk iklan yang berjalan di jaringan display, gambar sama pentingnya dengan salinan iklan. Gambar yang Anda pilih untuk iklan Anda perlu menarik perhatian calon pelanggan agar mereka ingin mengklik iklan Anda. Intinya: Gambar iklan Anda harus menjauhkan Anda dari jutaan kampanye di luar sana. Saya sarankan menguji gambar yang tampak alami dengan gambar yang diambil dari situs web gambar stok. Tidak mungkin mengetahui gambar apa yang akan tampil lebih baik tanpa pengujian. Tangkapan layar di bawah ini menunjukkan gambar papan tulis, diuji terhadap gambar tampak alami pada kampanye jaringan display. Pengujian & pelacakan yang akurat. Pengujian dan pelacakan bukanlah suatu pilihan jika kampanye AdWords Anda akan berhasil. Dalam kebanyakan kasus ketika meluncurkan kampanye, BPA awal Anda akan lebih tinggi dari BPA yang Anda inginkan. Menguji berbagai kata kunci, iklan, dan strategi penawaran akan membantu Anda menemukan opsi terbaik untuk memenuhi tujuan CPA Anda.

Agar Google dapat melacak konversi dengan benar, tag konversi AdWords harus ditempatkan dengan benar di halaman terima kasih yang menjadi tujuan calon pelanggan Anda. , setelah mengambil tindakan konversi yang diinginkan di situs web Anda. Berikut ini contoh kode pelacakan AdWords yang diletakkan di halaman terima kasih. Google Tag Manager (GTM) adalah cara yang bagus untuk membantu Iklan Adwords 88 mengelola tag pelacakan. Antarmuka yang ramah pengguna membantu pelacakan tag Google serta pelacakan dan pengujian pihak ketiga. Saya suka menganggap GTM sebagai kotak tempat semua kode cuplikan JavaScript disimpan, baik untuk aplikasi pelacakan Google maupun pihak ketiga. Tag utama yang ditambahkan ke setiap halaman tempat Anda ingin mengumpulkan informasi. Pemicu yang menentukan kapan tag dieksekusi. Variabel yang digunakan untuk menerima dan menyimpan informasi yang digunakan oleh tag dan pemicu. Anda juga dapat melacak konversi untuk kampanye yang tidak ada di web, ini termasuk kampanye aplikasi, telepon, dan offline

Kampanye diatur berdasarkan jenis perangkat. Dengan meningkatnya penggunaan seluler, ada kemungkinan besar sebagian besar lalu lintas AdWords Anda berasal dari perangkat seluler. Bukan ide yang baik untuk menganggap lalu lintas desktop dan seluler menghasilkan hasil yang sama. Saya sarankan mengelompokkan kampanye berdasarkan jenis perangkat. Dengan menyusun kampanye berdasarkan jenis perangkat, Anda dapat menangani lalu lintas desktop yang independen dari lalu lintas seluler. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengatur tawaran Iklan Adwords 83 secara terpisah, membuat corong yang berbeda, dan dengan mudah melacak hasilnya berdasarkan perangkat, memastikan Anda sepenuhnya mengendalikan ROI Anda apa pun jenis perangkatnya. Kiat 7 Siapkan daftar kata kunci negatif di jaringan pencarian Semakin tidak ketat jenis pencocokan kata kunci pada jaringan Pencarian (pengubah pencocokan luas dan luas), semakin besar kemungkinan iklan Anda akan dipicu oleh frasa pencarian yang tidak ada hubungannya dengan produk dan layanan Anda. Merupakan ide bagus untuk memastikan Anda tidak menerima klik dari pencarian yang tidak terkait dalam kampanye Anda.

Tab “istilah pencarian kata kunci” adalah alat yang hebat untuk menghilangkan kata kunci yang tidak diinginkan ini dari kampanye Anda. Anda dapat menambahkan frasa ini sebagai kata kunci negatif yang akan menghentikan penayangan iklan Anda di kemudian hari ketika frasa ini digunakan dalam pencarian. Di AdWords, Anda dapat mengatur kata kunci negatif di tingkat grup iklan atau kampanye. Menetapkan satu daftar kata kunci negatif utama di tingkat kampanye akan mencakup semua grup iklan Anda di dalam setiap kampanye. Untuk menyiapkan daftar kata kunci negatif Anda, klik tab "kata kunci" di dalam kampanye Jasa Iklan Google tertentu, lalu klik "kata kunci negatif" "Tab. Anda dapat menambahkan kata kunci di level grup iklan atau level kampanye dengan mengklik tombol "kata kunci" merah yang sesuai. Ingat, kata kunci negatif juga dapat menggunakan pengubah pencocokan luas, frasa luas, dan jenis pencocokan sama persis untuk mengontrol lalu lintas yang memicu iklan Anda. Tips untuk Membuat Kampanye Google AdWords yang Berhasil
Anda tidak perlu menghabiskan banyak untuk mendapatkan banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panduan Praktis Menjaga Reputasi Digital Anda

Dengan menanggapi komentar, Anda akan memperkuat citra Anda karena itu menunjukkan bahwa Anda responsif, penuh perhatian, dan profesional. D...