Membuat Konten Ketika kita berbicara tentang membuat saluran iklan Facebook, pengembangan konten adalah prasyarat yang sangat mendasar dan mendasar. Facebook adalah platform di mana Anda dapat menargetkan setiap jenis demografi dan kelas audiens. Untuk membuat konten Anda berfungsi, Anda perlu membuang strategi satu ukuran untuk semua dan menambahkan sentuhan pribadi ke pemasaran Anda. Selalu buat beberapa bagian konten yang melayani audiens yang berbeda. Ingatlah bahwa setiap segmen audiens akan melakukan pembelian secara berbeda. Beberapa orang mungkin langsung menyukai produk Anda sehingga mereka akhirnya segera membelinya. Orang lain mungkin merespons dengan setengah hati, dan meluangkan waktu untuk memikirkannya sebelum mereka mempertimbangkan untuk membeli. Membuat konten berkualitas yang bervariasi dalam subjek akan memastikan bahwa Anda memiliki sesuatu untuk dipromosikan untuk semua segmen audiens Anda. Anda harus selalu beralih format konten Anda membuat posting blog, infografis, video, dan banyak lagi. Ingat audiens Anda selama sesi brainstorming konten Anda untuk memastikan mereka akan merasa berharga.
Promosikan Konten ke Penonton yang Hangat Penonton yang hangat adalah orang yang sudah tertarik dan berinvestasi pada merek Anda. Dianjurkan untuk mempromosikan konten Anda ke pemirsa hangat ini, karena akan lebih mudah bagi Anda untuk mengubahnya menjadi pembeli. Juga baik untuk mengawasi tingkat keterlibatan berbagai konten. Kemudian cari tahu konten mana yang mendorong penjualan maksimum untuk merek Anda. Luangkan waktu Anda untuk Ranking Biz 36 mengumpulkan dan menganalisis semua data Anda sehingga Anda dapat menemukan konten berkinerja terbaik untuk pemirsa hangat Anda. Misalnya, Neil Patel berkolaborasi dengan Ryan Urban dari Bounce Exchange untuk membuat video. Video itu tentang "bagaimana membangun bisnis 225 juta dolar dengan sepeser pun." Video itu ditonton oleh lebih dari 25 ribu orang dan memiliki lebih dari 800 suka. Ini adalah contoh yang bagus dari bagian konten yang dapat digunakan kembali untuk pemirsa yang sama. Jangan Lupakan Audiens yang Serupa Audiens yang mirip adalah pengguna dengan karakteristik yang sama seperti pelanggan Anda yang sudah ada atau bahkan yang loyal. Facebook memiliki fitur unik yang akan membantu Anda menemukan pemirsa yang mirip.
Fitur ini akan mengidentifikasi pengguna target dengan minat, kebiasaan, dan perilaku yang sama dengan audiens inti Anda. Ada peluang bagus bahwa setidaknya beberapa konsumen di audiens yang mirip Anda dapat dikonversi menjadi pembeli. Jenis audiens ini juga akan membantu Anda meningkatkan jangkauan kesadaran merek Anda yang membuat Anda lebih banyak keluar dari anggaran iklan Facebook Anda. 5. Promosikan Konten Terbaik Anda untuk Pemirsa Serupa Anda Selanjutnya, gunakan konten yang paling efektif dengan Ranking Biz 49 pemirsa hangat Anda dan promosikan untuk pemirsa serupa Anda. Tidak masalah jika kontennya adalah posting blog, video, atau format konten lainnya. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mempromosikannya ke audiens yang mirip. Jika dilakukan dengan benar, Anda dapat dengan sukses mengkonversi sejumlah besar pemirsa serupa Anda menjadi pemirsa inti Anda. Fakta bahwa mereka mengetahui merek Anda bahkan mungkin mendorong mereka untuk membeli produk Anda. Penawaran Gratis Apakah Anda berpikir bahwa setelah Anda mendapatkan perhatian dari pembeli potensial, pekerjaan Anda selesai?
Anda tidak bisa salah lagi. Adalah tanggung jawab merek Anda untuk mempertahankan minat audiens Anda pada produk Anda. Ini juga akan membantu Anda mengumpulkan lebih banyak informasi tentang audiens Anda. Anda dapat menawarkan diskon khusus Ranking Biz 39 untuk pemirsa, uji coba gratis, atau hadiah berharga sebagai imbalan untuk berlangganan berlangganan. Taktik ini akan secara otomatis menyaring audiens Anda untuk memberi Anda satu set konsumen yang benar-benar tertarik pada merek Anda. Bahkan jika Anda adalah toko e-commerce, jangan hanya mengirimnya ke halaman penjualan. Zafran menggunakan festival Biryani di Dubai sebagai cara untuk mempromosikan restoran mereka dengan Jasa SEO Biz menawarkan biryani gratis. Restoran memutuskan untuk memperlakukan 2 pemenang yang beruntung dengan biryani khas mereka. Dan semua yang mereka minta adalah sebagai imbalannya bagi orang-orang untuk memasukkan alamat email mereka jika mereka ingin berpartisipasi. Kampanye ini ternyata sukses besar, dengan restoran menerima lebih dari 300 entri. Bangun Kepercayaan. Mintalah testimoni dari pelanggan terbaik Anda.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Panduan Praktis Menjaga Reputasi Digital Anda
Dengan menanggapi komentar, Anda akan memperkuat citra Anda karena itu menunjukkan bahwa Anda responsif, penuh perhatian, dan profesional. D...
-
Bisa juga membantu Anda menemukan beberapa cara untuk rileks seperti melakukan meditasi atau melakukan yoga. Nyeri punggung bisa sangat suli...
-
Solusi untuk masalah ini: desain ulang. Struktur situs yang tidak nyaman. Bisnis modern tidak berhenti: perusahaan membuka cabang baru, mem...
-
Membuat Konten Ketika kita berbicara tentang membuat saluran iklan Facebook, pengembangan konten adalah prasyarat yang sangat mendasar dan m...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar