Promosi Google Merchant Center memungkinkan Anda untuk menggunakan iklan Belanja Anda untuk menawarkan penawaran khusus kepada prospek Anda harga diskon, pengiriman gratis, dll. Begitu promosi telah diterapkan pada iklan Anda, pembeli akan melihatnya di bagian bawah iklan atau mereka Anda harus mengklik tautan “penawaran khusus” (juga ditampilkan di bagian bawah iklan). Either way, menggunakan promosi Google Merchant Center adalah cara yang bagus untuk membuat iklan Belanja Anda lebih menarik dan mengamankan lebih banyak pesanan. Bagaimana jika akun Google Merchant Center saya ditangguhkan? Wah! Kami telah memberikan banyak informasi kepada Anda dalam panduan ini. Ini adalah bagian terakhir yang perlu Anda khawatirkan saya janji. Untuk memastikan bahwa setiap pengguna memiliki pengalaman terbaik, karyawan Google meninjau akun Google Merchant Center Anda secara teratur. Jika, karena alasan apa pun, beberapa produk Anda melanggar kebijakan Google Shopping, Anda akan diemailkan pesan peringatan dan diberikan waktu seminggu untuk memperbaiki masalah tersebut.
Selama periode peringatan selama seminggu ini, iklan Belanja Anda akan terus berjalan seperti biasa (kecuali ada sesuatu yang sangat menyinggung mereka). Jika Anda memperbaiki semua pelanggaran pada akhir periode peringatan, Anda baik. Jika ada di antara mereka yang tidak diperbaiki, Google Merchant Center Anda akan ditangguhkan dan tidak ada produk Anda bahkan yang tidak terkait dengan pelanggaran akan memenuhi syarat untuk iklan Belanja. Namun, pastikan Jasa Bersama 4 untuk mencatat bahwa penangguhan akun Google Merchant Center Anda tidak berarti Anda ditangguhkan dari semua jaringan iklan Google; penangguhan hanya berlaku untuk iklan Belanja. Jika Anda menemukan diri Anda dalam situasi yang tidak biasa ini, jangan stres itu bukan akhir dunia! Membuat akun Google Merchant Center Anda diaktifkan kembali adalah proses yang cukup mudah. Hal pertama yang pertama: Perbaiki masalah yang membuat akun Anda ditangguhkan. Tidak ada jalan keluarnya; sampai setiap masalah terselesaikan, Anda tidak dapat beriklan di Google Shopping. Setelah selesai, minta secara manual ulasan dari tim di Google.
Jika mereka meninjau akun Anda dan tidak menemukan masalah, Anda akan kembali berbisnis. Jika Anda masih melanggar, Anda akan memiliki satu kesempatan lagi untuk meminta peninjauan sebelum memasuki periode pendinginan rentang waktu selama seminggu selama iklan Anda tidak aktif dan tombol "Minta Tinjauan" dinonaktifkan. Seperti yang Anda lihat, Anda memiliki Jasa Bersama 15 banyak kesempatan untuk memperbaiki kapal ketika akun Google Merchant Center Anda ditangguhkan. Selama Anda rajin memperbaiki pelanggaran segera setelah Anda diberi tahu tentang mereka, iklan Belanja Anda akan tetap aktif dan bisnis e-niaga Anda akan terus berkembang. Selami Google Merchant Center hari ini. Memahami Google Merchant Center adalah keterampilan penting bagi siapa saja yang berharap untuk mengembangkan bisnis e-commerce mereka melalui iklan Google Shopping. Meskipun ini tidak terlalu sederhana, tidak ada alasan Anda tidak bisa menjadi ahli melalui proses coba-coba Anda sendiri. Jadi, selami Google Merchant Center hari ini! Menggunakan posting blog ini sebagai panduan, Anda akan mengarahkan banyak pemasukan baru melalui iklan Google Shopping dalam waktu singkat.
Elements untuk Halaman Pendaratan Awal yang Mengesankan. Membuat halaman arahan yang menarik dan berkonversi tinggi mungkin terdengar sederhana, tetapi setiap pemasar tahu betul betapa sulitnya hal ini. WordStream menemukan bahwa 80% lalu lintas masuk ke hanya 10% halaman arahan teratas. Jadi sekarang Anda memperkenalkan Jasa Bersama 19 elemen bahwa perusahaan Anda adalah startup, dan sekarang Anda memiliki lebih banyak peluang yang merugikan Anda maksud saya, kita semua mungkin tahu bahwa 90% startup gagal. Tapi ambil napas dalam-dalam sekarang! Kami akan melakukan segala daya kami untuk memastikan bahwa itu bukan Anda. Masalahnya, ada banyak halaman arahan startup yang membosankan, membingungkan, dan berantakan di luar sana sehingga selama Anda melakukan riset, dan memasukkan TLC tua yang baik ke halaman arahan Anda, maka Anda tidak akan jatuh ke dalam jebakan yang gagal ini. Untuk memastikan Bersama jasa seo terbaik dan berkualitas Anda dalam persentase kecil yang berhasil, pastikan untuk memasukkan delapan elemen yang harus dimiliki ini di halaman arahan startup Anda! Dengan begitu banyak konten di luar sana, sangat penting untuk berpikir tentang memiliki pengait visual yang sangat menarik.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Panduan Praktis Menjaga Reputasi Digital Anda
Dengan menanggapi komentar, Anda akan memperkuat citra Anda karena itu menunjukkan bahwa Anda responsif, penuh perhatian, dan profesional. D...
-
Bisa juga membantu Anda menemukan beberapa cara untuk rileks seperti melakukan meditasi atau melakukan yoga. Nyeri punggung bisa sangat suli...
-
Solusi untuk masalah ini: desain ulang. Struktur situs yang tidak nyaman. Bisnis modern tidak berhenti: perusahaan membuka cabang baru, mem...
-
Membuat Konten Ketika kita berbicara tentang membuat saluran iklan Facebook, pengembangan konten adalah prasyarat yang sangat mendasar dan m...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar