Selasa, 26 November 2019

Dapatkan Backlink yang Luar Biasa

Terkadang, memiliki strategi hebat untuk situs Anda tidak cukup untuk mengarahkan lalu lintas organik. Analisis lanskap kompetitif untuk meningkatkan peringkat Anda di Google adalah suatu keharusan terutama ketika Anda baru memulai. Mengoptimalkan mesin pencari adalah proses yang dinamis karena Anda harus selalu mempertimbangkan apa yang dilakukan pesaing Anda. Ini bisa sangat sulit dan membingungkan kadang-kadang, tetapi ada banyak strategi dan alat yang dapat Anda manfaatkan untuk membantu Anda. Dalam artikel singkat ini, saya akan membahas bagaimana Anda dapat menganalisis lanskap kompetitif dan mengalahkan pesaing menggunakan beberapa alat dan teknik. Penelitian Pesaing untuk Analisis Lansekap Kompetitif. Pertama, tentukan siapa pesaing Anda. Anda akan ingin menggunakan campuran pesaing bisnis Anda di dunia nyata serta pesaing bisnis online Anda. Cara sederhana untuk menentukan pesaing online Anda adalah dengan melakukan pencarian cepat pada layanan Anda dan melihat seberapa baik tarif Anda. Misalnya, jika Anda menjalankan layanan mekanik di New York, masukkan kueri di Google yang terlihat seperti ini. Setelah Anda memiliki daftar pesaing Anda - jangan terburu-buru dan tambahkan semuanya. Mulailah analisis, perlahan.

Kata Kunci Penelitian untuk Analisis Lansekap Kompetitif. Penelitian kata kunci membentuk tulang punggung analisis pesaing hanya karena fakta bahwa salah satu kekuatan pendorong utama lalu lintas adalah pencarian, dan pencarian melibatkan penggunaan kata kunci. Menentukan kata kunci apa yang akan ditargetkan oleh properti web Anda untuk mengarahkan lalu lintas secara organik hanyalah bagian pertama dari persamaan penelitian kata kunci. Di sinilah Anda harus mempertimbangkan kata kunci yang digunakan pesaing Anda. Anda dapat seo on off page 19 menggunakan alat seperti SEMRush untuk mengetahui siapa pesaing Anda dan untuk apa kata kunci peringkat mereka. Anda dapat mengklik salah satu dari pesaing ini dan Anda akan dibawa ke domain mereka di mana Anda dapat menemukan kata kunci apa yang mereka peringkatkan. Oposisi Kata Kunci untuk Analisis Manfaat. Salah satu cara yang sangat efektif untuk menentukan kata kunci yang harus Anda cari adalah Oposisi Kata Kunci untuk Analisis Manfaat (Analisis KOB). Ini melibatkan pembajakan kata kunci yang diperingkat oleh pesaing Anda. Ada kalanya pesaing Anda tidak benar-benar memanfaatkan kata kunci dan Anda dapat menggunakannya untuk keuntungan Anda. Jadi setelah Anda mengambil semua kata kunci yang diperingkatkan oleh pesaing Anda, Anda dapat mulai memanfaatkan KOB untuk menemukan peluang.

Berikut ini rumus spreadsheet sederhana yang dapat Anda gunakan untuk mengintegrasikan persamaan KOB ke dalam lembar perencanaan kata kunci Anda. Sekarang, menggunakan persamaan KOB Anda ingin menyaring kata kunci pesaing Anda untuk menentukan mana yang harus Anda cari. Ingat, semakin tinggi skor semakin baik. Ingin mendapatkan spreadsheet? -Sebar luas di bagian bawah pos. Pentingnya seo on off page 20 Tautan Balik Pikirkan pencarian sebagai kontes popularitas. Menurut SEO terkemuka dan orang-orang yang telah menganalisis bagaimana fungsi mesin pencari, kualitas dan jumlah situs yang terhubung ke situs Anda sendiri adalah faktor terbesar dalam peringkat yang lebih tinggi pada SERP. Ini berarti Anda harus memastikan bahwa Anda mendapatkan cukup tautan berkualitas baik yang akan meningkatkan potensi peringkat Anda di mesin pencari. Ini berarti tautan dari situs web yang memiliki Otoritas Domain (DA) yang baik, mereka yang memiliki otoritas terkemuka di ceruk mereka, dan memiliki konten hebat di situs mereka. Anda juga harus menolak tautan tetapi berhati-hatilah, itu akan lebih merugikan Anda daripada bagus jika digunakan dengan cara yang salah. Pikirkan tentang ini: jika Anda memiliki situs yang menjual sepeda, Anda tidak akan menggunakan tautan yang berasal dari situs pornografi yang teduh.

Menolak tautan berarti Anda harus masuk ke konsol Google Penelusuran dan memberi tahu Google bahwa Anda tidak ingin situs-situs ini terhubung dengan Anda. Begini caranya menolak tautan balik Maka yang harus Anda lakukan Linkody adalah alat pemantauan backlink yang luar biasa yang membantu Anda memeriksa siapa yang menghubungkan Anda dengan seo on off page 21 perincian properti web tersebut. Linkody monitor backlinks Untuk info lebih lanjut tautan balik mana ke Disavow lihat apa yang dikatakan pakar. Analisis Backlink Pesaing Bagian dari analisis lanskap pesaing Anda adalah memeriksa siapa yang menghubungkan ke pesaing Anda dan alat-alat seperti Linkody akan memungkinkan Anda untuk memantau backlink pesaing Anda juga. Mengapa ini penting? Ini memberi Anda situs untuk ditargetkan ketika Anda melakukan pembangunan link jasaseo.one outreach. Katakanlah peringkat pesaing Anda naik satu tingkat dan Anda perhatikan bahwa dia memiliki beberapa tautan baru dari situs otoritas tinggi yang merupakan hasil dari kampanye pembuatan tautannya. Anda sekarang memiliki target baru untuk penjangkauan Anda dan tolok ukur bagaimana Anda bisa maju dalam persaingan. Setelah memasukkan pesaing Anda di Linkody, sekarang akan disorot dengan warna hijau dari situs mana Anda dan pesaing Anda terhubung. Yang tidak disorot adalah peluang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panduan Praktis Menjaga Reputasi Digital Anda

Dengan menanggapi komentar, Anda akan memperkuat citra Anda karena itu menunjukkan bahwa Anda responsif, penuh perhatian, dan profesional. D...