Jumat, 29 November 2019

Dapatkan Praktik Terbaik Pengoptimalan Konversi Anda

Katakanlah, sebagai hasil dari upaya Anda, Anda beralih dari tingkat nol persen menjadi sekitar dua atau tiga persen. Itu tingkat konversi yang cukup solid! Tetapi pada titik ini, kebanyakan orang terbuai dalam keadaan puas diri; mereka percaya mereka telah melakukan pekerjaan yang cukup baik, dan mereka tidak berusaha untuk mendapatkan lebih banyak konversi. Yang benar adalah, tingkat konversi Anda hampir selalu lebih tinggi, tetapi Anda harus terus berusaha untuk perbaikan jika Anda ingin melihat tarif itu bergerak. Sebelum Anda terlibat dengan kampanye, Anda akan melakukan penelitian yang signifikan untuk mengarahkan arah kampanye Anda dalam visi yang objektif. Ada banyak jenis penelitian yang perlu Anda pertimbangkan. Pertama, Anda harus benar-benar mengenal audiens target Anda. Anda harus mempelajari apa yang paling berharga bagi mereka, apa yang membuat mereka mengambil tindakan, dan elemen apa yang menarik bagi mereka. Mudah-mudahan, Anda sudah memiliki pemahaman yang baik tentang ini dari perencanaan bisnis dan upaya pemasaran Anda, tetapi tidak ada salahnya untuk melakukan run-through lain untuk mempertimbangkan bagaimana audiens Anda berperilaku dalam konteks berorientasi konversi. Ini adalah titik di mana Anda akan meminta uang kepada orang-orang ini atau informasi pribadi mereka, jadi Anda harus mengenal mereka secara akrab sebelum Anda mulai membuat perubahan.
   
Penelitian kompetitif. Anda juga ingin melihat-lihat pesaing Anda, dan melihat apa yang mereka lakukan. Anda mungkin atau mungkin tidak dapat membedakan seberapa baik mereka mengonversi (karena sebagian besar situs tidak mempublikasikan tingkat konversi mereka), tetapi Anda setidaknya akan mendapatkan beberapa ide tentang bagaimana memulai pemasaran ke audiens target Anda. Bahkan dengan keakraban terbatas Anda pada proses konversi, Anda akan dapat membedakan antara pesaing yang telah berinvestasi online seo jakarta 69 dalam rencana konversi mereka dan mereka yang belum. Lihatlah investor konversi, dan hati-hati mengevaluasi taktik yang mereka gunakan untuk mengkonversi persentase lebih besar dari lalu lintas masuk mereka. Intinya, mereka sudah melakukan beberapa pekerjaan untuk Anda. Praktik terbaik dan pertimbangan lainnya. Praktik terbaik pengoptimalan konversi tetap kurang lebih sama, tetapi pemasaran juga merupakan industri yang selalu berubah. Sebelum masuk ke kampanye Anda, sebaiknya Anda menjelajahi blog yang khusus didedikasikan untuk membantu Anda meningkatkan konversi. Blog SEO, tentu saja, memiliki sejumlah topik yang berkaitan dengan mendapatkan lebih banyak pendapatan untuk merek Anda, tetapi Anda juga akan ingin melihat blog seperti Unbounce dan Hubspot. Panduan ini dimaksudkan sebagai sumber daya all-in-one untuk optimasi konversi, tetapi sama seperti Anda dapat "selalu melakukan lebih baik" dengan tingkat konversi, Anda selalu dapat belajar lebih banyak tentang prosesnya.

Dengan beberapa dasar yang menghalangi, mari kita fokus pada beberapa jenis konversi utama, dan bagaimana Anda dapat menggunakannya untuk situs Anda. Berbagai merek dalam industri yang berbeda perlu bergantung pada jenis konversi yang berbeda; misalnya, pengecer online akan lebih mengandalkan pembelian produk langsung, sedangkan perusahaan yang berorientasi layanan B2B perlu menghasilkan lebih banyak arahan dari formulir kontak. Memahami perbedaan strategis dan logistik antara konversi ini adalah langkah pertama untuk online seo jakarta 105 membangun kampanye yang efektif. Pembelian Produk Pembelian produk adalah salah satu jenis konversi termudah dan paling mudah; pada dasarnya, ketika seseorang membeli suatu produk, atau beberapa produk, suatu konversi telah terjadi. Ini ideal untuk platform eCommerce, atau untuk bisnis yang fokus pada penjualan barang nyata, apakah Anda memiliki perpustakaan yang luas dari hal-hal baru yang berbeda atau Anda hanya mencoba menjual eBuku Anda. Ada beberapa sudut berbeda yang dapat Anda ambil untuk meningkatkan kemampuan Anda untuk menjual produk. Halaman pendaratan. Strategi pertama adalah membangun halaman arahan khusus untuk produk Anda. Ini sangat ideal untuk perusahaan yang hanya memiliki sedikit produk kunci, atau yang memiliki produk kunci yang menarik bagi audiens target yang berbeda. Dengan strategi yang berfokus pada halaman arahan.

Anda akan membuat situs web terpisah yang lebih kecil yang berfokus secara eksklusif pada penjualan produk yang Anda tuju. Tingkat dedikasi ini memudahkan Anda untuk mengoptimalkan konversi, dan berfungsi sebagai tempat yang nyaman bagi Anda untuk menyalurkan lalu lintas. Anda juga dapat dengan mudah mengelompokkan halaman arahan Anda, sehingga Anda dapat online seo jakarta mengoptimalkannya untuk audiens yang berbeda atau membandingkannya satu sama lain dalam semacam tes AB yang sedang berlangsung. Halaman produk. Halaman produk sedikit mirip dengan halaman pendaratan, di mana setiap produk akan memiliki halaman khusus sendiri. Sebagian besar waktu, situs eCommerce akan menggunakan template yang sama untuk semua produk mereka; ini bermanfaat tidak hanya karena menghemat waktu mereka dalam mengembangkan materi baru untuk setiap produk, tetapi juga karena itu memberikan pengalaman pengguna jasaseojakarta yang lebih halus dan lebih konsisten. Sebagian besar situs eCommerce modern, bahkan raksasa seperti Amazon, menggunakan templat halaman produk berulang ini. Ini membuatnya agak sulit untuk mengoptimalkan konversi, karena setiap produk akan memiliki daya tarik yang berbeda dan Anda tidak akan memiliki kesempatan untuk menguji AB di lingkungan langsung, tetapi pada saat yang sama, setiap perbaikan yang Anda lakukan akan meningkatkan tingkat keberhasilan semua produk Anda sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panduan Praktis Menjaga Reputasi Digital Anda

Dengan menanggapi komentar, Anda akan memperkuat citra Anda karena itu menunjukkan bahwa Anda responsif, penuh perhatian, dan profesional. D...