Jika klik termasuk satu klik promosi internal, maka promosi internal dikreditkan untuk transaksi. Jika suatu sesi menyertakan sejumlah klik promosi internal, maka promosi internal yang diklik terakhir dikreditkan untuk transaksi. Jika klik termasuk nol klik promosi internal tetapi salah satu hit pengguna sebelumnya tidak, maka promosi internal dari klik sebelumnya dikreditkan untuk transaksi. Atribusi tampilan promosi internal. Jika tidak ada kondisi di atas yang benar tetapi klik mencakup satu atau lebih tampilan promosi internal, maka transaksi dikreditkan ke semua tampilan promosi dalam sesi yang sama. Laporan Kupon Pesanan memungkinkan Anda melihat kinerja kupon tingkat pesanan dalam hal metrik berikut. Total pendapatan dari transaksi eCommerce; tergantung pada pengaturan Anda, ini dapat termasuk pajak dan pengiriman.
Jumlah total pembelian yang diselesaikan di situs Anda. Nilai rata-rata transaksi eCommerce. Total pendapatan dari transaksi eCommerce; tergantung pada implementasi Anda, ini dapat termasuk pajak dan pengiriman. Jumlah total kali suatu produk tertentu (atau serangkaian produk) merupakan bagian dari suatu transaksi. Pendapatan Produk per Pembelian Pendapatan produk rata-rata per pembelian. Laporan Kode Afiliasi memungkinkan Anda melihat bagaimana Our One Network 97 situs afiliasi Anda berkontribusi pada kinerja eCommerce Anda dalam hal metrik berikut. Total pendapatan dari transaksi eCommerce; tergantung pada implementasi Anda, ini dapat termasuk pajak dan pengiriman. Jumlah total pembelian yang diselesaikan di situs Anda. Average Order Value nilai rata-rata transaksi eCommerce. Yang Harus Anda Gunakan, Pelacakan ecommerce Standar atau Ditingkatkan?
Di Google Analytics, laporan eCommerce Standar dan yang Ditingkatkan menawarkan dua cara berbeda untuk menganalisis pendapatan Anda dan mengoptimalkan perjalanan pelanggan Anda. Laporan eCommerce yang Ditingkatkan menawarkan lebih banyak informasi, namun, pengaturannya memerlukan lebih banyak pekerjaan dan mungkin termasuk biaya jika Anda melakukan outsourcing pengaturan. Kami Our One Network 98 menyarankan Anda hanya menyiapkan pelacakan eCommerce yang Ditingkatkan jika Anda tidak memiliki alat lain yang memungkinkan Anda menganalisis perjalanan pelanggan, corong penjualan, dan menghasilkan pendapatan. Jika Anda baru saja mulai dengan laporan eCommerce Google Analytics, opsi Standar akan menjadi pilihan terbaik. Cara AI Dapat Meningkatkan Kampanye Iklan Berbayar Anda. Jika Anda terbiasa menjalankan kampanye iklan berbayar.
Anda akan tahu bahwa itu bisa menghabiskan banyak waktu dan konsentrasi Anda belum lagi pelelangan menjadi lebih kompetitif. Ini bisa membuatnya menjadi pekerjaan yang sulit bagi pemasar digital, tetapi apakah AI jawabannya? Inteligensi Buatan (AI) mengubah cara kami menjalankan dan memantau kampanye iklan berbayar kami dan memiliki pengaruh yang signifikan pada bagaimana Our One Network 99 kami mendekati kampanye ini untuk memulai. Platform periklanan termasuk Google dan Facebook sama-sama memasukkan AI ke dalam kerangka kerja mereka yang berarti ada banyak peluang untuk mengotomatiskan area-area tertentu dari kampanye untuk membebaskan lebih banyak waktu untuk strategi. Dengan itu, mari kita lihat 5 cara AI dapat digunakan untuk meningkatkan kinerja kampanye iklan berbayar Anda. Sudah lazim menghabiskan banyak waktu untuk membuat salinan iklan yang sempurna agar sesuai dengan target audiens Anda.
Bukankah akan bagus jika iklan itu mengubah dirinya agar sesuai dengan orang yang melihatnya? Iklan dinamis adalah jenis iklan yang secara otomatis beradaptasi untuk menyediakan konten yang spesifik untuk setiap pengguna, memastikan bahwa setiap pengguna terpapar materi iklan paling efektif jasaseo.one untuk mereka. Membuat iklan dinamis melibatkan mengunggah produk atau umpan konten dan menggunakan solusi pengiriman iklan untuk menyesuaikan iklan secara real time, yang berarti citra, konten, dan halaman arahan yang paling relevan disajikan untuk pelanggan potensial. Iklan dinamis Google menghasilkan iklan yang cocok dengan pencarian pengguna dengan produk di situs web Anda. Judul dibuat secara dinamis dari setiap frasa pencocokan yang dimasukkan dalam Pencarian Google, dan dari judul halaman arahan paling relevan yang digunakan untuk iklan.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Panduan Praktis Menjaga Reputasi Digital Anda
Dengan menanggapi komentar, Anda akan memperkuat citra Anda karena itu menunjukkan bahwa Anda responsif, penuh perhatian, dan profesional. D...
-
Bisa juga membantu Anda menemukan beberapa cara untuk rileks seperti melakukan meditasi atau melakukan yoga. Nyeri punggung bisa sangat suli...
-
Solusi untuk masalah ini: desain ulang. Struktur situs yang tidak nyaman. Bisnis modern tidak berhenti: perusahaan membuka cabang baru, mem...
-
Membuat Konten Ketika kita berbicara tentang membuat saluran iklan Facebook, pengembangan konten adalah prasyarat yang sangat mendasar dan m...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar