Minggu, 10 Mei 2020

Konten Berkualitas Tinggi Kunci SEO Pertama Anda

Tips untuk mereka menambahkan halaman yang dioptimalkan dengan benar dan dapat dirayapi ke indeks Google dan katalog mereka. Ketiga, ketika orang mencari Google, itu menunjukkan apa yang menurutnya adalah hasil paling relevan berdasarkan pada istilah pencarian yang mereka masukkan (dari triliunan halaman dalam indeks Google). Google memiliki beragam dan algoritma yang sangat rumit untuk memutuskan konten mana yang akan ditampilkan dan dalam urutan apa. Tapi kita akan membahas semua hal menyenangkan itu nanti. Namun, begitu halaman Anda mendarat di SERP, Anda harus mengandalkan judul halaman dan deskripsi meta untuk membuat pencari mengklik tautan Anda dan mengunjungi situs Anda. Bagaimana cara kerja peringkat pencarian Google? Ketika orang ingin menemukan informasi, mereka mengetik atau mengatakan kata-kata yang berhubungan dengan apa yang mereka cari.

Itu disebut kata kunci, dan kami akan melihatnya di bagian pengoptimalan konten panduan ini. Menjaga peringkat situs web Anda di Google bukan hanya tentang memaksimalkan kata kunci yang kompetitif. Ini juga tentang kualitas informasi. Menurut peringkat kualitas pencarian Google sendiri, ketika mengindeks konten utama dari setiap halaman, ia memeriksa faktor-faktor seperti Tujuan halaman. Kualitas dan jumlah konten. Info situs web dan info tentang seo cost 87 pembuat konten. Reputasi situs web dan reputasi pembuat konten. Interaksi pengguna dengan halaman (waktu di halaman, rasio pentalan, dan sebagainya) Sebentar lagi, kita akan mengeksplorasi yang terakhir (E-A-T) lebih terinci karena itu menjadi sangat penting. Untuk saat ini, cukup mengetahui bahwa semua faktor yang tercantum di atas masuk ke algoritma Google dan membantu menentukan peringkat SEO. Berdasarkan pedoman penilaian di atas, Google menunjukkan kepada pencari hasil yang paling relevan, berkualitas tinggi terkait dengan apa yang mereka cari.

Yang paling relevan ditunjukkan pertama kali, dengan sisanya ditampilkan di halaman berikutnya. Salah satu tujuan mengatasi faktor peringkat SEO adalah untuk memberi tahu Google kapan halaman Anda di situs Anda relevan dengan permintaan pencarian tertentu, sehingga orang akan mengklik tautan dan mengunjungi situs Anda. Sebelum membahas seo cost 86 dua jenis SEO yang berbeda, mari kita menjelajahi konsep keahlian, otoritas, dan kepercayaan pada detail yang lebih besar. Apa itu E-A-T dan Mengapa Itu Penting? Kembali pada Agustus 2018, Google meluncurkan "pembaruan medis," yang menekankan keahlian, otoritas, dan kepercayaan (E-A-T) sebagai faktor peringkat utama. Mereka bahkan mengubah beberapa contoh "konten berkualitas tinggi" menjadi EAT tinggi. Tujuan dari perubahan ini adalah untuk memastikan bahwa pengguna tidak hanya mendapatkan konten berkualitas tinggi tetapi juga mendapatkan informasi yang benar dari konten itu. Dan ini sangat penting untuk dipahami.

Google menyadari bahwa sebagian besar pencari datang ke platform mereka untuk hampir semua hal. Itu berarti kehidupan pengguna mereka dapat berdampak serius menjadi lebih buruk jika hasil yang salah muncul. Situs web yang dapat menyebabkan hasil seo cost 90 yang berpotensi mengubah hidup berada di bawah payung "uang Anda atau hidup Anda" (YMYL). Pikirkan tentang situs medis, situs perencanaan keuangan, atau apa pun yang dapat mengubah status kebahagiaan, kesehatan, dan kekayaan seseorang. Ketika seseorang pergi ke Google untuk mendapatkan informasi yang dapat memiliki konsekuensi di dunia nyata, Google ingin memastikan itu memberikan penggunanya informasi harga jasa seo yang paling akurat. Bagian dari ini berarti mengevaluasi tidak hanya konten halaman, tetapi juga reputasi pembuatnya. Jadi, alih-alih hanya berfokus pada apa yang dikatakan halaman situs, Google sekarang mencoba untuk memahami siapa yang mengatakannya. Ini terutama berlaku untuk situs YMYL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panduan Praktis Menjaga Reputasi Digital Anda

Dengan menanggapi komentar, Anda akan memperkuat citra Anda karena itu menunjukkan bahwa Anda responsif, penuh perhatian, dan profesional. D...