Kamis, 14 Mei 2020

Membuat Konten yang Bermanfaat dan Komprehensif Secara SEO

Sebelum membuat konten, penting untuk memahami siapa pembuat tautan Anda, dan jenis konten apa yang paling mungkin mereka tautkan. Jika Konten Anda Tidak Berguna dan Komprehensif, Apa gunanya Membuatnya? Agar menarik dan dapat dibagikan dan yang paling penting, menarik bagi pembuat tautan konten perlu memberikan nilai. Ambil contoh kami di atas. Kami sudah membuang opsi 1 dan 2 karena terlalu mempromosikan diri sendiri, tetapi bahkan dengan Opsi 3, yang kami sepakati lebih unggul, ada potensi untuk konten konten besar. Inilah alasannya  contohnya di bawah ini sehingga Anda tidak perlu menggulir ke atas untuk menemukannya.

Hari ini, kamu akan belajar bagaimana membuat meja kayu ceri yang indah ini Ini peralatan yang kamu butuhkan. Anda dapat mengambil konsep ini dan membuat posting 500 kata yang menguraikan item-item yang diperlukan dan langkah-langkah yang diperlukan untuk membuat meja kayu ceri yang indah. Anda bisa menguraikan setiap langkah seo per kota 80 dalam detail yang melelahkan, mempersiapkan bahkan pembaca yang paling pemula untuk mengerjakan suatu tugas. Pertimbangkan setiap pertanyaan yang diajukan seseorang yang menggunakan pos untuk membuat tabel, dan pastikan konten Anda menjawab semua pertanyaan ini untuk pembaca. Tebak penggubah tautan mana yang lebih cenderung ditautkan dan pengguna lebih cenderung menggunakannya.

Itu adalah pertanyaan retoris. Anda sudah tahu. Utilitas itu relatif. Banyak konten yang bisa bermanfaat tetapi tidak semua konten bisa paling bermanfaat dari jenisnya. Di situlah kelengkapan datang. Dengan membuat konten yang bermanfaat dan komprehensif, Anda menghilangkan kemungkinan bahwa pengguna perlu meninggalkan konten Anda untuk mencari sumber daya lain. Anda juga meningkatkan kemungkinan pembuat tautan ingin menautkan seo per kota 81 ke konten Anda. Jika itu sumber daya terbaik dan terlengkap di bidangnya (dan Anda telah melakukan penelitian dengan benar tentang apa yang ingin mereka tautkan), mengapa tidak Kelengkapan adalah cara terbaik untuk mengungguli pemasar konten lain di bidang Anda.

Yang membawa kita ke poin berikutnya. Konten SEO yang Lebih Lama Berkinerja Lebih Baik, Sebagian besar konten bagus panjang, sederhana, dan sederhana. Faktanya, rata-rata 10 hasil pencarian teratas di Google memiliki lebih dari 2.000 kata. Tapi itu bukan panjang konten sendiri yang memberitahu Google konten Anda baik dan layak peringkat tinggi. Fakta seo per kota 84 bahwa konten yang lebih lama menciptakan kondisi yang diperlukan untuk memeriksa semua kotak yang menentukan konten yang hebat. Katakanlah langkah 5 dari penelusuran Anda tentang cara membangun meja kayu adalah Pasir semua kayu. Cukup memberi tahu pengguna untuk mengampelas kayu akan membuat mereka bertanya-tanya apakah ada alat yang ideal yang memungkinkan Anda untuk melakukan pekerjaan yang lebih baik, atau jika ada teknik khusus untuk pengamplasan yang akan bekerja paling baik.

Meninggalkan detail ini akan membuat pembaca meninggalkan situs Anda, dan mencari sumber daya lain untuk mendapat jawaban. Namun, memasukkan detail kunci ini akan membuat pembaca di situs Anda mengonsumsi konten yang komprehensif. Jadi, Anda telah membuat beberapa konten bentuk panjang yang sangat bermanfaat tentang https://seotunggal.com/category/wilayah/ topik yang akan menarik bagi pembuat tautan yang terbukti. Jika ini adalah video game, Anda akan mendekati bos terakhir. Dalam hal ini, mengalahkan bos terakhir adalah tindakan membuat orang benar-benar mengklik konten Anda. Bagaimana kita melakukannya? Dengan membuat tajuk berita, tag judul dan deskripsi meta yang menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panduan Praktis Menjaga Reputasi Digital Anda

Dengan menanggapi komentar, Anda akan memperkuat citra Anda karena itu menunjukkan bahwa Anda responsif, penuh perhatian, dan profesional. D...