Rabu, 20 Mei 2020

Menjaga Balita Anda Tetap Nyaman dan Aman Seharian

Menggunakan metode disiplin apa pun yang Anda pilih untuk kepribadian bayi Anda dan gaya pengasuhan keluarga Anda. Bagaimana dengan tangan Anda pada bayi sehingga bayi mengerti apa yang Anda maksud dapat bekerja untuk beberapa anak kecil. Ada banyak metode pengajaran dan kepribadian bayi semuanya unik. Bayi yang berbeda akan merespons secara berbeda terhadap metode pengajaran yang berbeda sehingga bacalah bayi Anda untuk mengetahui metode pengajaran apa yang akan bekerja untuk Anda berdua dan kemudian lakukan secara konsisten. Kebanyakan bayi yang berkembang biasanya benar-benar belajar untuk berbaring jika diajarkan dengan konsisten. Gangguan itu hebat dan efektif tetapi itu tidak cukup dan bukan pengganti untuk mengajar.

Pada titik tertentu, metode pengalih perhatian saja akan mengecewakan Anda. Mainan yang tepat tidak akan tersedia atau tiba-tiba gangguan yang bekerja kemarin tidak lagi menarik hari ini. Pada saat itu, bayi perlu tahu cara berbaring diam dan tetap diam. Diperjelas. Ajari bayi Anda apa yang diminta dari mereka saat perubahan. Bayi mungkin tidak suka berbaring diam selama beberapa saat tetapi itu bagian dari kehidupan. Ada banyak hal yang tidak kita sukai tetapi harus kita lakukan dalam hidup. Perubahan popok dengan rlr treatment 33 adalah momen yang dipimpin orang tua / pengasuh dan perlu seperti itu untuk menjaga bayi tetap bersih dan aman. Dan ya, penggantian popok bersih adalah hal yang penting. Ketika bayi telah belajar apa yang diharapkan pada perubahan popok dan bayi dapat berbaring diam sejenak untuk mengganti popok, perubahan popok lebih cepat, lebih mudah dan lebih bahagia untuk semua orang.

Sekarang Anda akan dapat menguasai menyematkan prefold atau flat. Kami memberikan pin gratis dengan prefold dan popok datar saat Anda menambahkannya ke troli. Coba sematkan. Pengencang Snappi adalah cara lain untuk mengikat popok prefold. Sejumlah simpanan akan membantu Anda bebas dari masalah pencucian dan menghemat uang juga. Tempat penyimpanan khusus prefold mudah dicuci. Kami mendengar rlr treatment 35 banyak pelanggan berkata Saya tidak mencoba pin sampai bayi ketiga saya lahir. Saya berharap saya mencoba menyematkan prefold lebih awal. Saya bisa menghemat banyak uang.  Tempat penyimpanan khusus prefold juga dapat menghemat berjam-jam pekerjaan cucian. Coba sematkan! Ini benar-benar berfungsi. Ketika time-out tidak berfungsi, saya tahu saya harus melakukan perubahan.

Kembali ketika anak pertama saya memukul pasangannya yang mengerikan hampir 17 tahun yang lalu, saya melakukan persis seperti yang disarankan oleh dokter saya dan sebagian besar buku pengasuhan anak saya memasukkannya ke dalam waktu ketika dia bertingkah buruk. Bahkan hari ini banyak ahli pengasuhan anak akan memberitahu Anda untuk rlr treatment 34 menempatkan anak Anda di sudut kursi nakal  kamarnya, atau bahkan memukul pantatnya untuk membuatnya mengerti bahwa Anda adalah otoritasnya. Apa yang saya temukan dengan mengubah perspektif pengasuhan saya adalah bahwa anak saya hanya bereaksi terhadap perasaan takut dan terisolasi. Sebagai balita atau anak kecil, mereka tidak tahu bagaimana menangani emosi mereka. Ketika saya memindahkannya dari saya, yang dia percayai untuk menjaganya tetap aman.

Saya meninggalkannya sendirian dengan emosi yang luar biasa ini sehingga dia tidak memiliki cara untuk memahami. Saya tidak memberi contoh baginya bagaimana cara menanganinya. Yang saya lakukan hanyalah mengecualikannya dan meninggalkannya sendirian. Apakah tidak mengherankan remaja / remaja kita mengisolasi ketika kesal? Bagi saya tidak bertanggung jawab untuk mengharapkan dia tahu bagaimana menangani kekecewaan, kelelahan, atau frustrasi. Sebaliknya, saya memilih rlr laundry treatment untuk mulai membimbing mereka melalui emosi mereka, memberi label perasaan dan menyediakan bagi mereka cara konstruktif untuk menangani emosi dengan cara yang sehat. Ini merupakan perubahan haluan yang menakjubkan. Yang tertua saya sekarang berusia 19 tahun, dan dia adalah teman terbaik saya. Kami berbicara tentang semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panduan Praktis Menjaga Reputasi Digital Anda

Dengan menanggapi komentar, Anda akan memperkuat citra Anda karena itu menunjukkan bahwa Anda responsif, penuh perhatian, dan profesional. D...