Ini adalah cara lain yang bagus untuk membantu pengguna menemukan konten dalam pencarian karena Anda dapat menambahkan lebih banyak kata kunci untuk peluang pencarian dan substansi. Memasukkan teks tertutup, atau terjemahan, untuk video Anda bisa menjadi tambahan yang bagus. Tidak hanya itu dapat membantu Anda dengan aksesibilitas bagi mereka yang memiliki gangguan pendengaran, banyak orang akan menonton video YouTube, Facebook, dan Twitter dalam situasi di mana suara tidak diinginkan, jadi teks tertutup berarti mereka masih akan dapat mengikuti semua yang Anda coba untuk menyajikan. YouTube memiliki teks otomatis yang merupakan opsi, tetapi kami sarankan untuk tidak mempercayainya. Meskipun mengesankan mengingat dapat memindai audio speaker untuk membentuk kata-kata umum, banyak masalah ejaan dan tata bahasa muncul.
Jadi yang terbaik adalah menggunakan keterangan mereka untuk memulai dan di editor perbaiki dengan ejaan dan tata bahasa yang tepat saat Anda mengikuti video. Melakukan Penelitian Pesaing Cari tahu apa yang Anda hadapi di YouTube dengan mencari hal-hal yang ingin Anda rangking, dan intip apa saja yang dilakukan pesaing Anda. Apakah mereka mengoptimalkan judul mereka, Berapa lama video mereka. Video yang lebih lama sebenarnya adalah norma baru, menurut penelitian seo situs lokal 78 kami. Apakah mereka memiliki gambar pratinjau video khusus, Apa yang mereka miliki dalam deskripsi mereka. Apakah profil mereka terlihat terkini. Beberapa dari pertanyaan ini dapat membantu Anda memulai analisis pesaing untuk melihat bidang peningkatan apa yang dapat Anda kembangkan. Ingin Lebih Banyak Cara Melakukan YouTube SEO.
Jangan ragu untuk melihat pos terperinci kami yang lain tentang melakukan YouTube SEO untuk cara yang lebih mendalam untuk menumbuhkan saluran Anda. Sementara itu, berikut adalah beberapa posting blog lain yang mungkin menarik bagi Anda. Memahami Faktor Pencarian Google. Bagaimana Mereka Mempengaruhi Tingkatan Anda. Faktor pencarian Google Saat Anda berinvestasi dalam layanan SEO seo situs lokal 79 atau memutuskan untuk menangani sendiri optimasi mesin pencari, ada baiknya untuk memahami bahwa ada metode untuk kegilaan Google. Mesin pencari memiliki beberapa faktor set yang berkontribusi pada situs web apa yang ditampilkan untuk kueri tertentu, yang dapat memengaruhi peringkat Anda. Google saat ini hanya menyatakan beberapa aspek yang mereka analisis ketika pencarian dilakukan, jadi, tanpa urutan, mari kita lihat beberapa hal yang dapat berkontribusi pada peringkat Anda.
Satu hal yang dapat kami andalkan sebagai faktor di mana peringkat Anda adalah relevansi pencarian. Ini karena kami tahu Google mendasarkan hasilnya dari apa yang menurut pengguna sedang dicari, artinya platform mempertimbangkan maksud pencarian. Pada akhir Oktober 2019, pembaruan BERT Google merupakan perubahan besar dalam membantu platform untuk memahami seo situs lokal 80 maksud pencarian. Misalnya, jika Anda mencari sepatu merah Anda akan diberikan campuran hasil, termasuk gambar, daftar produk Google Shopping, pencarian yang disarankan, dan bahkan panel pengetahuan untuk film terkenal dari tahun 1948 dan tautan untuk menontonnya. Apa yang harus Anda ambil dari ini adalah bahwa Anda mungkin tidak akan pernah dapat menentukan peringkat untuk beberapa istilah yang berlaku untuk bisnis Anda, karena luasnya istilah tertentu dan algoritma Google yang bekerja keras untuk memahami maksud dari pencarian pengguna.
Ada banyak istilah yang dapat Anda gunakan untuk sukses besar. Seiring dengan makna pencarian, konten Anda harus dianggap relevan di mata Google untuk apa pun permintaan pencarian. Pertanyaan untuk diri sendiri Apakah halaman saya memiliki konten yang relevan dengan apa yang dicari orang. Apakah saya memasukkan kata kunci penting https://seotunggal.com/hal-yang-perlu-diperhatikan-saat-optimasi-situs-lokal/ ke dalam konten saya di header dan salinan tubuh. Apakah itu konten berkualitas? Apakah itu melanggar pedoman kualitas Google. Hal-hal seperti konten yang dibuat secara otomatis, penyelubungan, menyembunyikan teks atau tautan, skema tautan, dan pengalihan licik semuanya adalah taktik yang melanggar aturan. Dengan sistem Google semaju mereka, mereka memiliki kemampuan untuk menilai apakah suatu halaman mudah digunakan atau tidak, dan platform ini mempromosikan halaman yang mereka anggap lebih ramah pengguna daripada yang lain.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Panduan Praktis Menjaga Reputasi Digital Anda
Dengan menanggapi komentar, Anda akan memperkuat citra Anda karena itu menunjukkan bahwa Anda responsif, penuh perhatian, dan profesional. D...
-
Bisa juga membantu Anda menemukan beberapa cara untuk rileks seperti melakukan meditasi atau melakukan yoga. Nyeri punggung bisa sangat suli...
-
Solusi untuk masalah ini: desain ulang. Struktur situs yang tidak nyaman. Bisnis modern tidak berhenti: perusahaan membuka cabang baru, mem...
-
Membuat Konten Ketika kita berbicara tentang membuat saluran iklan Facebook, pengembangan konten adalah prasyarat yang sangat mendasar dan m...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar