Sabtu, 13 Juni 2020

Menemukan Kata Kunci Paling Populer Digunakan Pengguna

Ini meningkatkan peringkat SEO mereka karena Google memperkirakan bahwa situs web Anda dirancang untuk membantu orang mendapatkan semua informasi yang mereka butuhkan untuk membuat keputusan berdasarkan informasi tentang produk Anda. Jadi, jika Anda ingin memaksimalkan sumber daya FAQ Anda, Anda harus membangunnya dengan benar. Berikut ini, saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda dapat membuat halaman FAQ Anda SEO-friendly. Sebelum membuat halaman FAQ Anda, penting untuk mengajukan pertanyaan yang tepat untuk memberi tahu pelanggan online Anda tentang layanan atau produk Anda dan menghasilkan permintaan. Dibutuhkan penelitian yang menyeluruh dan berkelanjutan, banyak perencanaan dan sedikit kerja strategis. Jika Anda memiliki pusat dukungan dan perwakilan layanan pelanggan - karyawan lini depan yang selalu dibombardir dengan pertanyaan, Anda dapat dengan mudah menemukan pertanyaan apa yang ditanyakan pelanggan Anda secara teratur. Mereka adalah sumber informasi yang berharga untuk mengumpulkan pertanyaan dan memberikan jawaban untuk beberapa orang secara bersamaan.

Untuk lebih memperdalam ini, mengumpulkan umpan balik pelanggan dan pengunjung adalah cara yang baik untuk meningkatkan bisnis apa pun. Alat survei online seperti Survey Anyplace dapat membantu Anda membuat kuesioner survei online, mengidentifikasi masalah yang dimiliki audiens target Anda, dan menambahkan data dan wawasan unik ke konten Anda. Alat penelitian kata kunci seperti SE Ranking memungkinkan Anda menemukan new seo bogor 30 kata kunci paling populer yang digunakan orang di web. Alat ini menggunakan algoritma terpisah yang menghasilkan kata-kata paling umum dalam pertanyaan niche Anda bersama dengan volume pencarian, biaya lalu lintas, indeks efektivitas kata kunci (KEI) dan parameter lainnya. Anda dapat dengan mudah memfilter dan mengekspor hasil Anda sehingga dapat disimpan. Meskipun Google menyoroti banyak wawasan tentang pertanyaan paling populer, forum seperti Quora atau Reddit akan mengajukan pertanyaan paling menjanjikan yang diminati orang saat ini. Cara terbaik untuk menemukan pertanyaan adalah mengikuti kategori tertentu dan mencari pertanyaan baru secara teratur.

Ada juga manfaat tambahan untuk membuat koneksi yang lebih bermakna dan memposisikan diri Anda sebagai ahli niche. Kunjungi halaman FAQ pesaing Anda, peringkat produk untuk item di ceruk pasar Anda, dan lihat lebih dekat apa yang mereka lakukan dan pertanyaan apa yang mereka jawab. Pernahkah Anda mendengar pertanyaan ini dari konsumen Anda. Internalisasikan tip-tip ini dan gunakan untuk meningkatkan halaman FAQ Anda. Menambahkan data terstruktur ke halaman FAQ Anda adalah cara new seo bogor 31 yang bagus untuk membuat SERP lebih menarik secara visual, mencapai tingkat klik-tayang rata-rata yang lebih tinggi, dan menjadi yang terdepan di antara pesaing Anda dalam niche Anda. Untungnya, Google baru-baru ini menambahkan dukungan untuk data terstruktur FAQ dalam pencarian dan di Asisten Google. Dengan menerapkan data terstruktur, Anda dapat memberikan konten Anda kemampuan untuk melihat pertanyaan dan jawaban secara langsung di Google Search dan Asisten. Perhatikan bahwa FAQ dapat digunakan untuk setiap halaman yang berisi pertanyaan dan jawaban resmi.

Mereka tidak boleh bingung dengan markup halaman Q&A yang digunakan untuk situs web. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang detail implementasi untuk Asisten Google, Anda dapat mengunjungi tindakan FAQ dengan markup. Untuk melacak semua masalah FAQ dan tampilan pencarian, Google telah menambahkan laporan baru ke Search Console. Ini menunjukkan semua peringatan, kesalahan dan elemen valid yang terkait dengan halaman FAQ Anda. Terkadang gambar adalah cara yang lebih baik untuk menjelaskan konsep http://www.jasaseosemarang.com/jasa-seo-bogor/ sentuhan, menarik perhatian dan membuat proses belajar lebih lancar. Jangan membatasi jawaban Anda pada teks. Gunakan gambar, grafik, ilustrasi, atau video yang memukau dan dirancang dengan baik untuk memberikan halaman visual yang lebih menarik pada halaman FAQ Anda dan membuatnya lebih mudah bagi pengguna untuk mendapatkan jawaban yang jelas atas pertanyaan mereka. Jika Anda memberikan instruksi tentang cara melakukan proses tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panduan Praktis Menjaga Reputasi Digital Anda

Dengan menanggapi komentar, Anda akan memperkuat citra Anda karena itu menunjukkan bahwa Anda responsif, penuh perhatian, dan profesional. D...