Kamis, 02 Juli 2020

Konten Memiliki Dampak SEO yang Kuat

Jika Anda sudah memiliki versi seluler yang berdedikasi atau responsif yang identik dengan Desktop, pemosisian Anda seharusnya tidak terpengaruh secara negatif oleh pembaruan utama ini (hanya akan hilang karenanya!) Di sisi lain, jika ada perbedaan besar antara kedua versi, kami sarankan Anda untuk tidak menunda meningkatkan situs Anda sebelum memiliki penalti skala besar. Bahkan jika kita dapat membaca di bidang SEO bahwa total penerapan akan efektif dalam 2 tahun, lebih baik untuk memasukkan ini dalam jadwal Anda. Manfaatkan periode yang lambat, mungkin di musim panas (semuanya tergantung pada industri Anda, tentu saja), untuk mengerjakan masalah ini. Apakah Anda menawarkan halaman AMP? Untuk situs dengan halaman AMP dan non-AMP, Google akan lebih memilih untuk mengindeks versi halaman non-AMP seluler. Dalam siaran persnya, Google tidak benar-benar menentukan jenis halaman mana yang akan disukai. Kasus yang harus diikuti.

Apakah SEO sudah mati atau bagaimana cara membuat judul. Apakah SEO sudah mati? Ini telah terdengar di mana-mana di web dalam beberapa hari terakhir sejak beberapa "spesialis" menemukan halaman hasil pencarian Google (SERP) dikosongkan dari tautan biru mereka (tautan yang menunjuk ke situs). Jadi kami tertarik pada apa yang disebut kematian SEO ini. Google adalah alat yang sangat kuat. Dalam beberapa hari terakhir, Google telah memperbarui SERP-nya dan hanya menampilkan hasil pencarian pada permintaan tertentu. Misalnya, jika Anda mencari atau jam di Lille, Google akan menampilkan jawaban rank jabodetabek 7 diikuti oleh tombol tampilkan semua hasil. Di sini, perkalian sederhana dan memang, Google menawarkan kepada kami kalkulator yang sudah diisi sebelumnya dan hanya itu. Atau dengan permintaan waktu Selain itu, secara mengejutkan, dengan mengulangi permintaan yang sama beberapa menit kemudian, kami menemukan SERP yang sama tetapi dengan iklan Adwords kecil:

Saya tidak tahu berapa pelelangannya, tetapi agak menyedihkan untuk membayarnya jika ada yang mengklik. Kami kemudian mencoba beberapa pertanyaan, mensimulasikan pencarian suara, dalam hal waktu, hasilnya sama Tetapi Google tidak mahakuasa. Di sisi lain, untuk pertanyaan yang jawabannya mungkin lebih kompleks Google menawarkan jawaban kepada kami dengan fitur cuplikan, Grafik Pengetahuannya, dan tentu saja tautan biru Kami rank jabodetabek 20 menguji beberapa pertanyaan seperti ukuran Mont Blanc, tanggal kematian Victor Hugo, jarak antara Lille dan Paris, aktor La forme de l'eau, dll. Hasilnya sama, Google memberi kami banyak informasi , tetapi masih menawarkan banyak situs pelengkap. Seperti yang Anda lihat, Google belum mengganti semua situs Anda dengan alat / hasil sendiri. Tidak SEO tidak mati tapi situs tidak berguna ya! SEO masih memiliki masa depan yang cerah di depannya karena pertama, ada permintaan tanpa akhir di mana tautan biru hadir; kedua, untuk hadir sebagai hasil tunggal (cuplikan fitur), SEO masih digunakan.

Jika saya memiliki saran untuk Anda  hindari membelanjakan anggaran astronomi untuk situs yang memberitahu waktu, untuk situs yang tahu cara menghitung atau situs yang memberi informasi kepada semua orang Ada cukup konten asli mengembangkan Efek kupu-kupu dalam SEO Anda semua telah mendengar tentang fenomena ini Ini pertama kali diungkapkan oleh Edward Lorenz pada tahun 1972, seorang ilmuwan meteorologi, yang mengajukan pertanyaan di sebuah konferensi. Ini telah diulangi berkali-kali dalam beberapa karya sastra atau sinematografi, yang secara khusus memunculkan fakta rank jabodetabek 4 bahwa tindakan manusia, betapapun kecilnya, dapat memiliki konsekuensi yang sangat besar, baik di tempat lain atau lambat. Selama intervensi kami dengan mitra kami, kami berusaha, sebanyak mungkin, untuk memperingatkan atau setidaknya meningkatkan kesadaran, bahwa setiap tindakan yang dilakukan di suatu tempat di situs dapat memiliki konsekuensi SEO.

Untuk waktu yang lama (dan sayangnya ini masih sering terjadi), kami tiba terlambat. SEO dipandang sebagai tindakan yang harus diambil setelah proyek diluncurkan, untuk memperbaiki situasi jika ada masalah, atau untuk meningkatkan lalu lintas ketika kami ingin mempercepat aktivitas. Inilah sebabnya kami akan mencoba memahami dalam artikel ini bahwa efek kupu-kupu yang terkenal ini berlaku untuk SEO. Dan meskipun beberapa pergolakan bukan tanggung jawab kita, kita harus sangat berhati-hati ketika kita mengelola situs, baik saat modifikasi besar atau penyesuaian sederhana. Efek kupu-kupu SEO pada sisi makro. Beberapa perubahan https://seohandal.id/jasa-seo-jakarta-murah/ belum tentu menjadi tanggung jawab kami saat bekerja di web. Selain itu, saya tidak yakin bahwa kita dapat berbicara tentang kupu-kupu sederhana tetapi mungkin lebih dari mengepakkan sayap naga karena perubahan ini bisa kuat. Perubahan yang saya bicarakan di sini dapat mengambil banyak bentuk. Namun demikian, mereka memiliki kesamaan fakta bahwa mereka semua memiliki dampak SEO yang cukup kuat dan karena itu perlu untuk sangat waspada ketika mereka terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panduan Praktis Menjaga Reputasi Digital Anda

Dengan menanggapi komentar, Anda akan memperkuat citra Anda karena itu menunjukkan bahwa Anda responsif, penuh perhatian, dan profesional. D...