Sabtu, 08 Agustus 2020

Ciptakan Desain Interior Selalu Berubah

Terkait dunia kehidupan, pilihan hijau juga menjadi semakin ramah anggaran sehingga semua orang benar-benar dapat berkontribusi. Katakan pada diri Anda sendiri, hidup berkelanjutan meningkat untuk Anda. Kantor rumah yang bergaya Bekerja di rumah? Hari ini sangat normal. Apakah Anda lebih suka duduk di meja dapur atau apakah Anda memiliki tempat kerja sendiri di rumah di mana Anda dapat meninggalkan semuanya? Hari ini saya akan memberi Anda sejumlah tip yang tidak boleh terlewatkan di tempat kerja yang bagus.  Kelilingi diri Anda di lingkungan hijau dan gunakan tanaman. Tanaman mengurangi stres; jadi persediaan! Tapi Anda tidak harus mengubahnya menjadi hutan kota, yang tampaknya terlalu mengganggu saya saat bekerja. tips dekorasi rumah kantor Gunakan agenda meja. Di sini Anda dapat melihat sekilas semua janji temu, yang harus dilakukan, dll. Perencana meja juga memiliki banyak desain yang menyenangkan!

Perencana mingguan A3 Hitam dan putih Alas meja Perencana keluarga. Untuk materi iklan di antara kita, Anda mungkin mengenali meja yang berantakan. Gunakan kotak surat untuk menjaga semua jenis produk tetap teratur dan rapi. Tautkan semuanya untuk mendapatkan efek yang menyenangkan seperti gambar di bawah ini. Bersantai dengan mengecat meja dengan warna yang sama dengan dinding. Kekacauan yang kemudian di atas meja kurang terlihat. Lihat furniture wholesaler 40 saja gambar di atas. Dalam hal warna, tetap dalam nuansa yang sama. Pada gambar di atas mereka menggunakan corak abu-abu dan gelap. Bangku kayu tersebut menonjol karena terbuat dari bahan yang berbeda dengan dinding dan meja. Bagus ya Relaksasi sangat penting. Di setiap ruangan rumah, juga di tempat kerja Anda! Gunakan daybed di ruang kerja. Tidur siang selama 20 menit setiap 5 menit adalah ritme kerja yang bagus.

Kelabang yang kreatif, mendesain, dan menata gaya benar-benar ada dalam darahnya, Anda bisa melihatnya. Rumah dengan karakter terbuka dan banyak cahaya. Hari ini kita bisa melihat ke dalam Gerda! Rumah kami adalah rumah sudut dari rangkaian rumah bertingkat di pinggiran kota. Lantai atas sama dengan rumah lainnya, tetapi kami memiliki perpanjangan di lantai dasar, yang memberi kami banyak ruang ekstra di sana. Sebagai seniman visual, saya bahkan memiliki studio di rumah. Sangat mewah Rumah itu dibangun 25 tahun yang lalu dan kami furniture wholesaler 31 telah tinggal di sana sejak awal. Tahun-tahun pertama bersama dua putri kami. Mereka telah hidup sendiri selama bertahun-tahun sekarang. Rumah itu mungkin agak besar bagi kami berdua, tetapi untuk saat ini kami masih baik-baik saja di sini dan menikmati ruangnya. Kedua cucu kami punya kamar sendiri saat mereka datang untuk menginap. Interior kami memiliki banyak wajah selama bertahun-tahun.

Saya memiliki hasrat untuk desain interior dan saya selalu berubah. Secara bertahap alasnya menjadi lebih tenang dan itu bagus. Gayanya tidak bisa pigeonholed. Itu hanya gayaku dan suamiku merasa senang tentang itu juga. Ideal! Saya mendeskripsikan interior kami sebagai perpaduan yang sangat cermat dari desain klasik, DIY, Ikea, vintage, brocante, seni, dan di sana-sini toko barang bekas. Saya tidak mengikuti tren. Saya memilih furniture wholesaler 27 apa pun yang menghalangi jalan saya. Saya suka menggabungkan item gaya yang berbeda. Itu menghasilkan kontras yang menarik. Kami sebenarnya hidup dalam sejenis foto hitam putih di mana orang dan seni membawa warna ke rumah Anda. Basisnya berwarna putih. Palet warna favorit saya adalah kapur putih, papan tulis hitam dan semua corak abu-abu. Saya suka bahan alami dan dasar. Beton, seng lapuk, tembikar, linen, bahan-bahan tua dan kulit binatang. Terkadang saya tiba-tiba membutuhkan warna.

Saya mengambil lagi kursi oranye terang saya dan meletakkan beberapa bantal warna-warni buatan sendiri di sofa. Biasanya oranye dan bernuansa pink. Saya alergi dengan warna hijau di rumah. Saya hanya punya 1 tanaman dan warnanya keabu-abuan. Bahkan dengan tanaman hijau saya tidak bisa menjadi teman. Saya membawa alam ke rumah saya dengan cabang-cabang yang indah. Bagaimanapun, saya suka tanaman, jadi sangat menyenangkan kami memiliki https://www.teakfurnituree.com/factory-direct-furniture-wholesaler/ taman di mana saya bisa bersenang-senang. Saya diberkati dengan bakat kreatif. Saya mendapatkan banyak ide dari diri saya sendiri, tetapi saya juga suka terinspirasi oleh majalah desain interior, Pinterest, dan Instagram. Saya juga mendapatkan inspirasi dari kutipan ini yang saya temukan di Pinterest Kumpulkan hal-hal yang Anda sukai, yang otentik bagi Anda dan rumah Anda menjadi kisah Anda! Kami memiliki lantai parket kayu ek bercat putih. Dia telah berada di sana selama 12 tahun sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panduan Praktis Menjaga Reputasi Digital Anda

Dengan menanggapi komentar, Anda akan memperkuat citra Anda karena itu menunjukkan bahwa Anda responsif, penuh perhatian, dan profesional. D...