Berbagai penelitian telah menemukan bahwa lebih dari 70% klik di SERP Google ada di daftar organik. Dengan secara proaktif membentuk apa yang dilihat pencari di SERP, merek Anda dapat memperoleh keuntungan strategis, menghasilkan generasi prospek B2B yang lebih besar, peningkatan penjualan, dan pendapatan yang lebih tinggi. Pengalaman pelanggan mencakup setiap titik kontak yang dimiliki konsumen dengan suatu merek, dan itu mencakup seluruh waktu mereka untuk menelusuri di Google. Mengingat ada lebih dari 7 miliar penelusuran sehari, itu berarti jumlah waktu yang sangat lama, dan mungkin lebih dari yang disadari oleh banyak eksekutif. Kami berada di era pengalaman pelanggan, dan dipahami secara luas bahwa perusahaan yang memberikan pengalaman merek yang positif menang di pasar dibandingkan mereka yang masih fokus secara internal.
Dampak finansial dari dikotomi ini sangat besar. Pemimpin pengalaman pelanggan, misalnya, mengungguli keterlambatan pengalaman pelanggan dalam pengembalian saham hampir 80%. Bagaimana Anda bisa paling efektif memengaruhi pengalaman pencari di Google? Berhentilah berpikir bahwa peringkat di Google hanya tentang beberapa kata kunci atau beberapa halaman web. Sebaliknya, petakan perjalanan pelanggan untuk setiap persona Anda, lalu tentukan berbagai cara mereka mencari informasi paket gold 79 dan jawaban di setiap langkah dalam perjalanan. Identifikasi maksud dari masing-masing pencarian ini, dan tentukan pengalaman ideal yang akan dimiliki pencari. Cocokkan maksud pencarian dan buat serta optimalkan konten yang selaras dengan perjalanan mereka. Bantu mereka di setiap tahap perjalanan.
Berikan mereka pengalaman yang unggul tidak hanya dalam hal pencocokan maksud, tetapi juga dengan pengalaman pasca-klik. Ini mungkin ada di situs web Anda, tetapi juga dapat melalui situs mikro, halaman arahan, situs web pihak ketiga, video YouTube, webinar, presentasi SlideShare, atau alat online, dll. Lakukan pendekatan holistik dalam pendekatan Anda. Reputasi merek adalah persepsi publik terhadap suatu merek. Bagaimana merek dibahas paket gold 75 dalam artikel berita, posting blog, dan media sosial? Apa yang dikatakan ulasan online? Apa yang muncul di halaman pertama ketika seseorang mencari merek di Google. Faktor-faktor ini memiliki implikasi jangka panjang bagi perusahaan Anda. Pelanggan akan meneliti produk dan layanan Anda, tidak ada yang bisa mengelak. Hampir semua orang menggunakan Google untuk menemukan informasi dan jawaban.
Apa yang mereka temukan menentukan apa yang mereka lakukan selanjutnya. Sebanyak 91% konsumen mengatakan bahwa mereka lebih cenderung mengunjungi bisnis dengan ulasan positif. Sebaliknya, 82% mengatakan mereka cenderung tidak menggunakan bisnis dengan ulasan negatif. Menggunakan SEO untuk mengelola reputasi merek Anda, baik untuk merek secara keseluruhan atau eksekutif utama, adalah cara paket gold 73 yang efektif untuk mengendalikan pengalaman online. Jelajahi layanan manajemen reputasi kami. Misalnya, inisiatif manajemen reputasi Terakeet membantu pengecer furnitur nasional memulihkan $ 32,7 juta per bulan dari pendapatan yang hilang karena masalah reputasi online. Dalam kasus lain, upaya manajemen reputasi kami menghilangkan 100% negativitas dari lima halaman pertama hasil Google untuk CEO Fortune 500.
Mengelola reputasi merek Anda melalui Google membuat perbedaan. Mengakhiri cara SEO memengaruhi manajemen merek adalah konsep ekuitas merek. Apa itu? Ekuitas merek adalah nilai komersial dari nama merek produk atau layanan https://www.jasaseojakarta.net/paket/ tertentu, di atas dan di luar produk / layanan itu sendiri. Dengan kata lain, pergi ke toko dan Anda akan menemukan Advil di rak. Anda juga akan menemukan ibuprofen, bahan-bahan umum pembuatan Advil. Perbedaan? Ibuprofen adalah nama umum untuk suatu produk. Di sisi lain, Advil menghabiskan jutaan untuk merek dan memasarkan versi produk yang sama. Perbedaan nilai yang dirasakan oleh konsumen itulah yang membentuk ekuitas merek Advil dan mendasari kemampuan Advil untuk menagih lebih dari versi generik obat tersebut.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Panduan Praktis Menjaga Reputasi Digital Anda
Dengan menanggapi komentar, Anda akan memperkuat citra Anda karena itu menunjukkan bahwa Anda responsif, penuh perhatian, dan profesional. D...
-
Bisa juga membantu Anda menemukan beberapa cara untuk rileks seperti melakukan meditasi atau melakukan yoga. Nyeri punggung bisa sangat suli...
-
Solusi untuk masalah ini: desain ulang. Struktur situs yang tidak nyaman. Bisnis modern tidak berhenti: perusahaan membuka cabang baru, mem...
-
Membuat Konten Ketika kita berbicara tentang membuat saluran iklan Facebook, pengembangan konten adalah prasyarat yang sangat mendasar dan m...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar