Selasa, 22 September 2020

Promo SEO yang Memahami Kebutuhan Audiens

Saat Anda mencari sponsor blog untuk membantu peringkat situs web Anda di Google, Anda melakukan SEO di luar halaman. Untuk tahap pertama ini, penting bagi Anda untuk menanyakan pertanyaan-pertanyaan berikut kepada diri Anda sendiri. Mengapa Anda mencari backlink dari sponsor blog? Berapa banyak backlink berikutnya yang benar-benar Anda butuhkan untuk membantu peringkat situs web Anda lebih baik. Ingin mendapatkan backlink nofollow dan web mention untuk branding dan traffic. Siapa yang menjadi yang pertama dalam kampanye, mesin telusur, atau pengguna Anda. Jawab pertanyaan ini dengan jujur. Tindakan sederhana ini akan membantu Anda mengidentifikasi dan menghindari 5 jebakan paling umum dalam sponsor blog.

Keluar dan gunakan kata kunci pencocokan tepat di pos, serta kata kunci berulang dengan tautan yang sama, kata kunci yang terlalu dioptimalkan dan kata kunci yang tidak berarti di pembaca manusia. Paksa blogger untuk menambahkan lebih dari dua backlink ke beranda atau halaman produk Anda dalam posisi yang tidak mengalir dengan baik di teks. Kecualikan link nofollow sepenuhnya. Kecualikan kemungkinan mendapatkan interna seo 13 tautan editorial ('tautan alami' dalam jargon Google) Ingatlah tentang nilai konten bersponsor untuk pembaca blogger dan lebih banyak lagi tentang manfaat SEO. Gambar di bawah ini merangkum persyaratan SEO off-page paling dasar untuk setiap situs web. Sebutan web dan lalu lintas lebih banyak tentang pencitraan merek daripada SEO, tetapi tujuan SEO adalah lalu lintas dan konversi - dan dengan demikian pencitraan merek - jadi masuk akal untuk memasukkan dua faktor dalam strategi SEO Anda.

Setelah Anda menilai kebutuhan SEO Anda, Anda akan tahu cara menyesuaikan kampanye sponsor blog Anda berdasarkan dua sikap. Gunakan sponsor blog untuk branding - Anda dapat bermain melalui aturan Google secara ketat dan tidak mengikuti semua tautan keluar dari posting blogger ke situs web Anda. Tautan Anda hanya untuk mata manusia, bukan untuk mesin telusur. Gunakan sponsor blog untuk SEO dan branding - Anda perlu interna seo 4 mendorong tautan editorial ke situs web Anda dan meminta tautan balik nofollow ke halaman produk atau layanan tertentu yang sesuai. Penting untuk mengetahui perbedaannya karena jika branding adalah fokus Anda yang sebenarnya, Anda tidak perlu khawatir dengan backlink yang akan memengaruhi kehadiran Anda di SERP Google dan Anda dapat menjalankan kampanye sponsorship yang lebih santai. yang akan menghadapi lebih sedikit tentangan atas nama blogger.

Di sisi lain, jika SEO adalah perhatian utama Anda dan kehadiran Google Anda yang perlu Anda kembangkan, Anda ingin memperhatikan hubungan yang telah Anda bangun dengan blogger. Analisis Audiens Anda Siapa target audiens Anda. Dengan kata lain, siapa yang ingin Anda jangkau dalam kampanye sponsor blog Anda. Dan apakah Anda pantas mendapatkan audiens blogger. Jangan hanya mempertimbangkan interna seo 08 lalu lintas blogger dan jumlah pelanggan serta kontak per pos mereka. Angka-angka itu tidak berarti banyak jika pendengarnya tidak tepat untuk Anda. Juga, analisis kebutuhan audiens target Anda terkait dengan produk atau layanan Anda. Masalah apa yang dipecahkannya untuk mereka Apa yang perlu mereka ketahui tentang itu.

Menjawab pertanyaan kunci ini sangat penting karena tidak hanya membantu membuat kampanye Anda berada di jalur yang benar, tetapi juga memberi blogger informasi yang diperlukan untuk menulis postingan yang relevan. Saya menulis posting di sini di WHSR tentang bagaimana memahami https://seotunggal.com/jasa-seo-internasional/ kebutuhan audiens Posting ini pasti untuk blogger, tetapi karena Anda akan bekerja bersama seorang blogger untuk menghidupkan sponsor Anda, penting bagi Anda untuk mengevaluasi Kebutuhan audiens target Anda sebelum membuat perjanjian dengan blogger. Analisis Strategi Sponsorship Anda Anda akan mendasarkan strategi sponsor blog Anda pada SEO dan penilaian audiens yang Anda lalui di Tahap Satu dan Dua, tetapi juga pada jenis strategi yang Anda inginkan untuk memberikan kolaborasi Anda dengan blogger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panduan Praktis Menjaga Reputasi Digital Anda

Dengan menanggapi komentar, Anda akan memperkuat citra Anda karena itu menunjukkan bahwa Anda responsif, penuh perhatian, dan profesional. D...