Kamis, 15 Oktober 2020

Meningkatkan Kegunaan Situs untuk Pelanggan

Faktor perilaku membaik Waktu di situs dihitung sebagai perbedaan waktu antara peristiwa pertama dan terakhir dalam kunjungan (peristiwa termasuk tampilan halaman, klik pada link eksternal, download file dan pencapaian tujuan). Semuanya sederhana untuk robot pencari: semakin banyak waktu di situs, semakin baik. Dipercaya bahwa semakin lama pengunjung berada di situs, semakin menarik situs tersebut, dan karena itu semakin relevan dengan permintaannya. Lihat kedalaman jumlah tampilan halaman situs selama satu kunjungan pengguna. Faktor perilaku ini tidak hanya mencirikan minat pengunjung pada konten, tetapi juga kualitas navigasi dan tautan antar halaman. Untuk mengevaluasi indikator, kami menganalisis statistik: halaman keluar, jumlah tampilan halaman arahan dan mengambil tindakan untuk meningkatkan indikator.

Rasio pentalan adalah persentase pengunjung yang telah melihat kurang dari dua halaman di situs terhadap jumlah total pengunjung. Semakin rendah tingkat bouncing situs, semakin baik di mata mesin pencari. Rasio pentalan bervariasi tergantung pada topik dan fitur situs. Cara paling pasti untuk meningkatkan karakteristik perilaku situs adalah tunggal jaya 21 membuatnya menarik dan bermanfaat bagi pengguna. Ada banyak cara untuk melakukan ini. Meningkatkan kegunaan situs. Istilah "kegunaan" telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari pemilik dan pengembang situs. Dipercaya bahwa semakin ramah pengguna sebuah situs (yaitu, semakin tinggi kegunaannya), semakin baik faktor perilaku internalnya, dan sebaliknya: semakin tidak nyaman situsnya, semakin buruk mereka.

Dengan bantuan analisis kegunaan dan data analitis, mengandalkan perasaan Anda sendiri dan ulasan pelanggan, melakukan analisis komparatif terhadap pesaing, Anda dapat meningkatkan situs itu sendiri dan, karenanya, meningkatkan faktor perilaku. Navigasi yang dirancang dengan baik. Banyak pakar SEO menunjukkan bahwa rasio pentalan yang tinggi sering dikaitkan dengan kurangnya navigasi yang mudah di situs. Navigasi mencakup menu situs, peta situs, penautan tunggal jaya 24 yang kompeten, widget tambahan, dll. Aturan utamanya adalah bahwa tidak boleh ada "jalan buntu" di situs, pengunjung harus selalu memiliki opsi untuk melanjutkan, pergi ke halaman lain. Ini sangat penting untuk halaman arahan. Untuk meningkatkan konversi situs, Anda perlu memikirkan dan merencanakan jalur pengguna di situs dengan cermat.
    
Mengurangi waktu pemuatan halaman situs web. Setiap detik ekstra selama pemuatan situs membuat pengunjung tidak melihatnya. Orang-orang menyukai situs yang cepat dan mesin pencari juga lebih menyukainya. Meningkatkan konten informasi dan kegunaan situs. Semakin baik kontennya, semakin banyak, semakin berguna dan informatif, semakin menarik - semakin tinggi kemungkinan situs tersebut disukai oleh pengunjung. Kumpulkan tunggal jaya 22 informasi maksimum di situs tentang subjeknya. Bagikan pengalaman profesional Anda, beri saran kepada pengunjung, tanyakan pendapat mereka. Meningkatkan tampilan situs. Ini tidak berarti desain demi desain, hiasan yang tidak berguna, dan perada lainnya. Desain harus sesuai dengan tema situs, memperhitungkan tindakan pengunjung di situs dan tidak mengganggu persepsi konten.
    
Integrasi alat unik ke dalam situs. Tautkan pengunjung ke situs - kembangkan alat unik yang hanya dimiliki oleh Anda di situs Anda. Anda akan melihat bahwa jumlah pengunjung yang kembali semakin banyak setiap waktu. Misalnya, sebuah situs berguna di mana Anda dapat melihat peta kedalaman air (kami mengembangkannya untuk perusahaan Moskow untuk pengeboran sumur) atau menghitung biaya pemasangan jendela plastik. Memperbaiki faktor https://seotunggal.com/ perilaku sebaiknya dimulai dengan mempelajari perilaku pengunjung di halaman. Untuk ini, ada alat analisis khusus: peta klik, peta gulir, dan webviewer (rekaman gerakan mouse), yang disediakan Yandex secara gratis dalam layanan Yandex.Metrica. Analisis peta panas untuk halaman landing Anda. Gunakan semua alat yang tersedia untuk memahami mengapa pengunjung melakukan klik singkat dan kembali ke pencarian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panduan Praktis Menjaga Reputasi Digital Anda

Dengan menanggapi komentar, Anda akan memperkuat citra Anda karena itu menunjukkan bahwa Anda responsif, penuh perhatian, dan profesional. D...