Rabu, 11 November 2020

Fokus SEO Untuk Pengoptimalan Situs web

Bergantung pada fakta dan statistik yang diberikan oleh perusahaan dan sebaliknya akan memilih saluran eksternal untuk memvalidasi produk atau layanan. Produk atau layanan yang ditawarkan melalui situs web akan dipilih tidak hanya berdasarkan ulasan dan pendapat pelanggan, tetapi juga pengulas. Artinya untuk bisa menjual satu produk, Anda perlu review dari tiga atau empat orang yang akan memberikan review positif tentang produk Anda, dan akan ditemukan oleh calon pembeli di konten video, media sosial atau situs lain. Hanya setelah itu dia akan membuat keputusan pembelian terakhir. Pengoptimalan situs pada tahun 2019 untuk pencarian dan peringkat yang lebih baik perlu difokuskan untuk memastikan bahwa informasi tersedia melalui saluran di luar situs (tetapi didukung dan tersedia melalui situs itu sendiri), serta untuk meningkatkan kesadaran tentang jumlah, frekuensi pencarian, dan kepercayaan di merek.

Dunia sedang berubah jadi ikuti terus Saat pelanggan mengubah cara mereka mencari, Google juga mengarahkan cara menampilkan hasil pencarian. Pengumuman ulang tahun Google yang ke-20 tentang visinya untuk masa depan menunjukkan bahwa mereka ingin beralih dari peta jalan untuk konten terbaik di web menjadi kurator konten terbaik. Di masa lalu, SEO berfokus pada peringkat kata kunci yang ditargetkan di 10 besar. Pengoptimalan peringkat pilihan 92 situs web pada tahun 2019 juga harus berfokus pada bagaimana calon pelanggan dapat menemukan Anda melalui sebanyak mungkin saluran, serta pencarian suara dan visual. Mulailah mempelajari pengguna Anda dan pikirkan tentang jenis pertanyaan yang dapat mereka tanyakan di perangkat mereka. Dalam kasus situs, mis. untuk praktik dokter, pengguna dapat mengajukan pertanyaan. Apakah pemeriksaan dokter mahal Kapan pinggul buatan ditanamkan dll.

Pertanyaan-pertanyaan ini harus ada di header halaman web Anda. Kemudian ringkasan singkat dari konten harus menjawab pertanyaan-pertanyaan ini secara langsung. Google sudah mulai mengambil perubahan ini sebagai faktor peringkat pada halaman hasil pencarian. Jawaban Google atas pertanyaan muncul tinggi di atas hasil pencarian lainnya, meningkatkan lalu lintas dan kesadaran merek. Konten ini ditampilkan dalam kotak terpisah yang disorot di bagian atas halaman dengan tautan ke informasi peringkat pilihan 70 lebih lanjut tentang sumber situs web. Penelusuran dengan data suara dan konten video terus berkembang. Pengguna tidak lagi ingin duduk dan hanya mengetik pertanyaan mesin pencari mereka, mereka ingin bertanya dan mendengar jawaban atas pertanyaan mereka. Masa depan SEO dapat berupa kombinasi data suara dan visual. Sementara banyak yang mengatakan suara itu akan mematikan pencarian, Google bersikukuh dalam upayanya untuk mencegah hal itu terjadi.

Suara mungkin merupakan cara tercepat untuk mengajukan pertanyaan, tetapi membaca masih merupakan cara tercepat untuk mengonsumsi konten. Lima tahun lalu, penelusuran "di dekat saya" mengalami pertumbuhan eksponensial dan menjadi diterima secara umum bahwa Google tahu di mana Anda berada, sementara di masa mendatang Google diharapkan peringkat pilihan 95 mengetahui siapa Anda! Anda mungkin sudah memperhatikan bahwa banyak orang menganggap Google sebagai pribadi dalam hidup mereka. Mereka benar-benar berpikir bahwa Google mendengarkan mereka melalui mikrofon di telepon, atau mengikuti dan terus-menerus menemui mereka. Setidaknya yang terakhir ini memang benar! Dunia SEO beralih ke tangan kecerdasan buatan. Bahkan sekarang, dalam hal pengoptimalan situs di tahun 2019, kita dapat melihat bahwa masa depan SEO terletak pada kecerdasan dan pembelajaran buatan.

Dalam beberapa tahun ke depan, algoritme pembelajaran otomatisasi Google, RankBrain, akan menjadi lebih baik dan lebih baik dalam hal mengenali niat pengguna di balik setiap penelusuran, sehingga merek yang berfokus pada pengoptimalan pengalaman pengguna dan menambahkan jenis konten yang tepat berfokus pada berbagai jawaban dan pertanyaan akan menang. Pemasaran konten jasa seo no 1 akan menjadi semakin hadir. Karena pencarian semantik terus berkembang, tujuannya adalah untuk mencakup seluruh topik, bukan membuat zona berdasarkan kata kunci tertentu. Jika Anda ingin peringkat halaman Anda lebih baik, Anda harus lebih fokus pada strategi konten daripada kepadatan kata kunci. Google akan terus mengembangkan fragmen baru di SERP, jadi mempelajari cara mengamankan bagian penting dan menggunakannya untuk keuntungan Anda akan menjadi semakin penting untuk SEO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panduan Praktis Menjaga Reputasi Digital Anda

Dengan menanggapi komentar, Anda akan memperkuat citra Anda karena itu menunjukkan bahwa Anda responsif, penuh perhatian, dan profesional. D...