Kamis, 17 Desember 2020

Mengevaluasi Kekuatan Blog di Indeks Google

Blogger tidak seperti pekerja pabrik yang hanya melakukan tugas yang diperintahkan untuk mereka lakukan. Selain itu, tautan editorial memberi tahu Google dan mesin telusur lain untuk TIDAK menghukum blogger dan merek tertaut, karena tautan ini jelas alami dan tidak diminta atau dibayar (sebenarnya, Anda harus membayar promosi yang Anda dapatkan melalui pos, bukan untuk tautan - lakukan itu untuk tujuan pemasaran, bukan untuk SEO). Bagaimana Mendekati Blogger tentang Tautan Editorial. Beri tahu blogger Anda bahwa mereka bebas untuk menautkan ke halaman mana pun di situs web Anda yang menurut mereka sesuai untuk kiriman tersebut, sementara itu harus jelas bahwa setiap tautan yang Anda minta secara eksplisit membawa tag rel = nofollow.

Akankah blogger memberi Anda tautan dofollow secara editorial? Mungkin tidak. Tetapi tautan nofollow, meskipun tidak akan memberi Anda peningkatan peringkat pencarian, masih akan berfungsi untuk memberi Anda lalu lintas dan konversi.Ingat: peringkat pencarian tidak membantu itu sendiri, tetapi hanya dalam kaitannya dengan berapa banyak konversi yang mereka hasilkan ke tabel Anda. Anda mungkin memiliki situs web jso indo terbaik 101 yang paling banyak diperdagangkan di Web, tetapi jika tidak ada lalu lintas itu yang berkonversi, semua kekayaan kunjungan itu tidak berguna. Co-blogger Gina Batalaty, dalam postingannya tentang harga dan promosi postingan sponsor untuk blogger, menyebutkan Sue Anne dari Successful Blogging dan sarannya untuk blogger tentang cara memberi harga postingan sponsor mereka.

Ann menyarankan agar mereka mengenakan biaya minimal posting jika mereka mendapatkan 5.000 pengunjung per bulan. Ini juga merupakan tarif yang cukup standar dalam blog lepas. Jika blogger Anda memiliki blog dengan lalu lintas rendah, masih akan memotivasi jso indo terbaik 84 mereka untuk menulis posting yang bagus. Tidak ada blogger yang akan melakukan pekerjaan dengan baik untuk postingan bersponsor. Abaikan Saran Usang Tentang Google PageRank Toolbar PageRank (bilah hijau) tidak lagi diperbarui sehingga tidak membuat metrik yang dapat diandalkan untuk mengevaluasi kekuatan blog di indeks Google. Faktor lain jauh lebih penting. Demografi (apakah ini audiens target Anda. Jumlah pelanggan (apakah blog ini memiliki platform penggemar setia yang kuat. Keterlibatan komentar, pembagian sosial. Sebutan web (apakah blog disebutkan di blog lain, forum, dll.

Faktor-faktor ini akan memberi tahu Anda cerita lengkap tentang kekuatan yang dimiliki blog di mata komunitasnya dan pemberi pengaruh lainnya, sehingga kemungkinan besar blog tersebut juga akan memiliki kehadiran yang kuat di mesin pencari. Bagaimana Menghadapi Penalti Google (Sementara). Menangani penalti Google berarti dua hal. Gunakan jso indo terbaik 94 semua aset pemasaran Anda untuk menjaga lalu lintas dan konversi tetap datang, sehingga kurangnya lalu lintas penelusuran organik dan konversi tidak akan terlalu memengaruhi Anda. Bekerja untuk menghilangkan penyebab hukuman. Saya menulis posting di blog SEO saya dan satu tentang pembuatan tautan untuk Pemasaran di sini di WHSR untuk membahas yang pertama (dengan sumber daya yang ditautkan dan wawancara), sementara Neil Patel tentang Cara Keluar dari Kotak Penalti Google.

Panduan Lengkapnya Untuk Penalti Google (Manual dan Algoritmik) akan membantu Anda menangani yang terakhir. Hukuman Google tidak permanen jika Anda dan tim Anda bekerja dengan cepat untuk menghapus pemicu penalti dari situs web Anda (atau di luarnya jika Anda telah mempraktikkan Black atau Grey Hat SEO), tetapi apakah Anda menghadapi penalti atau tidak, sumber non-Google lalu lintas dan konversi selalu lebih penting jasa seo murah indonesia dengan kualitas terbaik daripada SEO itu sendiri, jadi berikan lebih banyak ruang untuk itu dalam paket bulanan Anda dan jangan hanya mengandalkan Google untuk membantu bisnis Anda berkembang. Tidak setiap blogger hanya akan mengikuti instruksi untuk mensponsori - ini adalah kolaborasi yang bermanfaat, untuk kedua belah pihak, yang mereka cari!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panduan Praktis Menjaga Reputasi Digital Anda

Dengan menanggapi komentar, Anda akan memperkuat citra Anda karena itu menunjukkan bahwa Anda responsif, penuh perhatian, dan profesional. D...