Jika hasil yang dilihat pengguna saat menggunakan mesin telusur tidak relevan, mereka akhirnya menggunakan penyedia lain - karena itulah keseluruhan konsepnya. Dengan DKI Anda dapat meningkatkan relevansi iklan dalam kaitannya dengan kata kunci yang telah dicari pengguna, yang membantu meningkatkan Skor Kualitas Anda, dan memberi Anda posisi yang lebih baik dengan harga klik yang lebih murah. Implementasi cepat Keuntungan ini mungkin tampak agak ambigu, dan tentunya juga tergantung pada kasus individu dan perusahaan yang bersangkutan. Namun, mengatur struktur akun Google AdWords Anda setelah menggunakan DKI akan menghemat banyak waktu dibandingkan dengan harus melakukan semuanya secara manual.
Hal ini terutama berlaku untuk webshop dengan banyak produk di setiap kategori. Harus diakui, ada juga alternatif lain yang bisa digunakan, tapi DKI bisa jadi salah satu solusi hemat waktu. Hal terpenting tentang DKI adalah Anda mengetahui kerugian dan kesalahan apa yang harus dihindari. Anda akan mendapatkan bali media 85 gambaran umum tentang mereka di bagian berikut. Sekarang, saya sendiri mungkin sedikit gila kontrol, tetapi saya bukan satu-satunya yang tidak hanya menyerahkan segalanya kepada Google, meninggalkan iklan saya di tangan mereka. Sekarang ada begitu banyak langkah yang dapat Anda ambil yang pada akhirnya berarti bahwa jumlah pekerjaan untuk pengiklan minimal, dan Anda membiarkan Google mengontrol penawaran, penulisan iklan, pemilihan iklan, dll.Ini mungkin terdengar seperti hal yang baik pada prinsipnya, karena Google memiliki jumlah data yang diperlukan untuk membuat keputusan yang tepat tentang penawaran, dll tetapi saya bukan satu-satunya orang yang melihat bahwa ini bukan solusi yang optimal. Saya sendiri telah terlibat dalam mengoptimalkan bali media 68 akun menggunakan beberapa alat Google dan alat pengoptimalan, yang menghasilkan lebih banyak konversi, ke BPA yang lebih rendah, dll. Oleh karena itu, ini adalah sesuatu yang harus Anda tangani sendiri dan berapa banyak waktu yang Anda miliki untuk ini proyek, yang bisa sangat ekstensif, tetapi pada saat yang sama juga sangat bermanfaat. Mungkin. Anda dapat membuat kombinasi di mana Anda menulis iklan secara manual dan sejenisnya, tetapi biarkan Google yang mengontrol penawaran Anda.
Bagaimanapun, ini adalah pertimbangan umum yang harus dimiliki seseorang dengan waktu vs. waktu. menghasilkan. Dengan pendekatan yang tidak menguntungkan untuk penelitian kata kunci, seseorang dapat dengan mudah menambahkan kata kunci yang ambigu, atau secara langsung tidak relevan dengan bisnis periklanan. Ini biasanya dapat berakhir dengan bali media beriklan pada kata kunci yang tidak sesuai dengan iklan, yang menghasilkan RKT yang sangat rendah, tetapi tidak membebani uang perusahaan. Tetapi jika Anda menggunakan DKI pada saat yang sama, ini bahkan dapat berarti bahwa Anda akan mendapatkan iklan yang terlihat seperti kata kunci yang relevan, tetapi ketika pengguna kemudian mengklik iklan tersebut kemudian mengetahui bahwa perusahaan tersebut tidak ada hubungannya dengan pencarian mereka.
Dan ini tidak terlalu bagus untuk merek perusahaan dalam jangka panjang. Penggunaan merek dagang secara ilegal Jika Anda memiliki kata kunci dengan nama merek yang dilindungi oleh undang-undang merek dagang, Anda mungkin berisiko menampilkan iklan yang tidak mematuhi bagian undang-undang ini. Ini juga sesuatu yang perlu Anda kendalikan sebelum Anda mulai menggunakan DKI. Seperti kebanyakan orang yang sudah pernah bekerja dengan www.jasaseobali.com pemasaran online, terutama yang berhubungan dengan pencarian, banyak juga yang tidak bisa mengeja dan mengetik dengan salah saat menggunakan Google. Karenanya, Anda akan melihat banyak iklan Anda di pencarian yang ejaannya tidak benar, dan jika Anda dalam penelitian kata kunci Anda telah memilih untuk menambahkan beberapa kata kunci ini ke promosi Anda, Anda mungkin melihat kesalahan ejaan pada iklan Anda sendiri.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar