Pemasaran masuk dan pemasaran konten terkait erat satu sama lain, tetapi keduanya adalah dua konsep yang berbeda. Banyak yang percaya bahwa pemasaran konten dan pemasaran masuk adalah dua istilah berbeda untuk konsep yang sama, kebingungan yang terutama disebabkan oleh dua faktor. Hal baru dalam istilah Pemasaran masuk (ini adalah istilah yang lebih baru daripada istilah Pemasaran konten) Hubungan erat antara konsep pemasaran masuk dan pemasaran konten. Oleh karena itu, dalam artikel ini kami ingin menjelaskan persamaan dan perbedaan antara kedua metode pemasaran tersebut dan bagaimana keduanya dapat bermanfaat bagi Anda. Jika Anda ingin menerapkan strategi ini dalam bisnis Anda dan tidak yakin apa perbedaan antara pemasaran masuk dan pemasaran konten, atau metode manakah yang akan diterapkan dalam strategi Anda, baca terus.
Hal pertama yang perlu Anda ketahui untuk memahami perbedaan adalah apa artinya masing-masing. Definisi pemasaran konten Definisi Pemasaran Inbound Sejarah dan asal mula pemasaran dan pemasaran Konten masuk Asal muasal pemasaran konten. Asal Usul Pemasaran Inbound. Kesamaan utama antara pemasaran masuk dan pemasaran konten. Perbedaan antara pemasaran masuk dan pemasaran konten Definisi tentang seo kami 79 pemasaran konten Pemasaran konten adalah teknik pemasaran strategis yang berfokus pada menciptakan dan mendistribusikan nilai, konten yang relevan dan konsisten untuk menarik dan mempertahankan tujuan yang ditentukan dengan tujuan akhir, membahayakan tindakan yang dilakukan pelanggan Konten adalah raja Ada beberapa alat yang seefektif konten untuk membangun hubungan berdasarkan kepercayaan dengan calon pelanggan.Konten adalah bentuk periklanan baru. Pemasaran konten adalah tentang membuat konten yang bermanfaat dan menarik untuk target audiens merek. Bahkan tanpa konten ajakan bertindak CAA, keberadaannya dapat mengarah pada ketertarikan merek bagi calon pelanggan untuk menjangkau konten tersebut. Pemasaran konten berarti bahwa perusahaan mencoba berkomunikasi dengan tentang seo kami 71 audiens mereka tanpa harus segera menjual produk dan layanan. Mereka harus mencoba membangun hubungan emosional sebelumnya yang akan membantu perusahaan / merek mempertahankan audiensnya. Semakin banyak konsumen yang memutuskan hubungan dan menolak metode pemasaran invasif dan mengabaikan promosi penjualan.
Pada saat yang sama, pemasaran konten telah menjadi cara paling efektif untuk membangun hubungan jangka panjang dengan audiens Anda, hubungan yang pada akhirnya meningkatkan penjualan. Definisi Pemasaran Inbound Di sisi lain, Pemasaran masuk mencakup seluruh metodologi. Pemasaran Inbound adalah penerapan sekumpulan teknik tentang seo kami 78 pemasaran yang memungkinkan Anda menarik pelanggan dengan cara yang tidak mengganggu dengan menggabungkan tindakan pemasaran yang menarik seperti SEO, pemasaran konten, dan perolehan prospek, antara lain. Metodologi Inbound dibuat oleh para pendiri HubSpot untuk mendapatkan hasil maksimal dari tindakan pemasaran digital, menyelaraskannya dengan strategi yang sama dengan tujuan memaksimalkan laba atas investasi.
Oleh karena itu, kami dapat mengatakan bahwa pemasaran konten adalah bagian dari Pemasaran masuk. Metodologi non-intrusif yang memandu seluruh strateginya pada pembeli, berdasarkan pada dasar bahwa kekuatan pengambilan keputusan telah berpindah dari perusahaan ke pengguna. Pemasaran Masuk menyatukan serangkaian teknik pemasaran yang bertujuan untuk meningkatkan https://seokoko.com/about/ jumlah pengunjung ke situs web, menggunakan konten berkualitas untuk mengubah lalu lintas menjadi prospek yang berkualitas, meningkatkan jumlah pelanggan dan penjualan, serta mempertahankan pelanggan saat ini. Selama proses ini, konten adalah salah satu bagian penting, tetapi waspadalah: bukan satu-satunya. Sejarah dan Asal Usul Pemasaran dan Pemasaran Konten Masuk
Tidak ada komentar:
Posting Komentar