Jika kita meringkasnya, keterlibatan akan menjadi indikator yang menunjukkan seberapa terlibat komunitas kita dengan kita, blog kita, merek kita, dll. Mengapa mengukurnya begitu penting? Dengan mengukurnya, Anda akan mengetahui seberapa besar komitmen komunitas Anda, dengan merek Anda, dan dengan tindakan yang Anda ambil. Kemudian, Anda akan dapat mengukur keberhasilan tindakan yang Anda lakukan dengan mempertimbangkan keterlibatan dan Anda akan dapat mengetahui bagaimana hubungan komunitas Anda dengan Anda. Oleh karena itu, ini akan menjadi indikator yang akan menunjukkan kepada Anda apakah strategi yang telah Anda tentukan dengan tindakan masing-masing berhasil dengan audiens Anda. Dalam jejaring sosial, ini sangat penting karena, jika kita berpikir tentang untuk apa jejaring sosial itu.
Untuk menciptakan komunitas di sekitar merek kita, keterlibatan akan menunjukkan kepada kita bagian mana dari komunitas kita yang berinteraksi dengan kita dan, oleh karena itu, siapa itu. menarik konten yang kami buat. Bagaimana cara menghitung keterlibatan? Keterlibatan adalah rasio yang direpresentasikan dalam%, untuk mengetahui% orang di komunitas Anda yang berinteraksi dengan merek Anda. Bergantung pada media tempat kita ingin menghitungnya, kita harus memperhitungkan old panda 57 beberapa data atau lainnya. Misalnya, di jejaring sosial, dihitung dengan mempertimbangkan total interaksi dalam publikasi (suka, komentar, bagikan, dll.) Dibagi dengan pengikut jejaring sosial. Hasil yang didapat akan dikalikan 100. Bayangkan sebuah posting Instagram memiliki 50 suka, 10 komentar, 1 dibagikan, dan jangkauan 1000 orang.Jika kita ingin mengukur keterlibatan blog kita, kita harus memperhitungkan jumlah kunjungan ke halaman, waktu mereka di halaman, download yang dilakukan, dll. Dan kemudian kami akan menggunakan Google Analytics untuk mengukurnya. Pada titik ini Anda akan berkata Oke, Anda telah menjelaskan teorinya kepada saya. Bagaimana old panda 54 cara meningkatkan keterlibatan? Teruskan membaca dan Anda akan tahu sekarang! Bagaimana cara meningkatkan keterlibatan? Terlibat dengan audiens Anda! Menghilangkan gagasan bahwa beberapa pengikut kami ada di kepala mereka, bahwa mereka berbicara atau berkomunikasi dengan mesin atau robot. Dan ini dicapai dengan berkomunikasi dengan mereka, mengenal mereka.
Mengetahui apa selera mereka dan kemudian, jenis konten apa yang mungkin menarik bagi mereka untuk mencoba menarik mereka sebagai pembeli. Menguji tindakan yang kita lakukan seperti jenis konten yang akan kita terbitkan (apakah statis atau video?), Jenis buletin yang akan kita kirim apakah kita akan membicarakan produk kita atau akankah kita mengikuti old panda 56 pemasaran masuk strategi. Dan yang terpenting, sesuaikan tindakan dan konten untuk setiap jenis klien yang kami miliki. Misalnya, jika saya memiliki gudang anggur dan saya menjual anggur putih dan merah, saya akan memiliki pelanggan yang akan menyukai kedua jenis anggur tersebut, yang lain akan menyukai anggur putih, dan lainnya yang akan menyukai anggur merah. Jadi, saya tidak akan mengirimkan buletin promosi anggur merah kepada penggunaan sangat rendah dan keterlibatan yang diperoleh juga akan sangat rendah.
Dengan contoh terakhir ini, kami ingin menunjukkan kepada Anda bahwa rahasia terbesar yang ada untuk meningkatkan keterlibatan ada di cara SEO aman. Apakah Anda terkadang tampak tidak terlihat di Instagram? Nah, hari ini di Agen Pemasaran MatarĂ³ Tresbombillas kami akan memberikan beberapa tips tentang cara kerja SEO di Instagram. Cara https://jasaseo.one/tag/google-panda/ kerja SEO di Instagram Ya, ada SEO di Instagram. Artinya, ada positioning di Instagram. Memang benar bahwa Instagram adalah jejaring sosial yang instan dan mudah berubah. Semuanya berjalan sangat cepat karena ada banyak orang yang membagikan foto mereka dengan tagar mereka. Tetapi jika Anda mengikuti tip kecil yang telah kami siapkan ini, kami yakin visibilitas Anda akan banyak meningkat.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar