Sabtu, 13 Maret 2021

Menata Ulang Arsitektur Tautan Situs

Pada akhirnya tujuan mengoptimalkan situs web adalah untuk menarik lebih banyak pengunjung. Tujuan mendapatkan tautan dengan kampanye Membangun Tautan adalah, tidak hanya untuk mendapatkan tautan untuk meningkatkan otoritas Anda (di Google, banyak yang menyebutnya sebagai PageRank) dan untuk lebih memposisikan situs dalam pencarian, tetapi juga untuk meningkatkan kunjungan situs. Pertanyaan utama ketika datang ke Membangun Tautan adalah bagaimana cara mendapatkan tautan Membangun Tautan: Dari mana memulainya. Saat memulai pekerjaan Membangun Tautan, langkah pertama adalah memahami peluang yang mudah dan sulit. Yang paling mudah adalah merapikan rumah, yaitu memindai seluruh situs.Menemukan kembali setiap halaman yang ada dan subjek apa yang harus diperlakukan pada setiap halaman.

Setelah arsitektur ini ditentukan, Anda akan mengetahui kata kunci mana yang harus menjadi fokus setiap halaman dan, akibatnya, teks link yang harus digunakan untuk menautkan ke setiap halaman. Setelah Anda memiliki pengetahuan tentang setiap halaman dan setiap kata kunci yang dialaminya, inilah saatnya untuk memulai bagian penulis tetap 25 termudah dari pekerjaan Membangun Tautan dan salah satu yang paling efisien dalam jangka pendek: tautan internal halaman situs web Anda. Ini adalah situs web itu sendiri yang memulai Link Building. Pengembangan internal link merupakan bagian dari teknik Link Building yang melibatkan beberapa aspek dari struktur situs itu sendiri. Dan untuk tugas seperti itu perlu diketahui situsnya, serta telapak tangan.

Pada langkah ini, Anda perlu mengidentifikasi memahami Subjek halaman Anda. Pastikan mereka menerima tautan. Pastikan tidak ada link yang rusak, artinya link tersebut mengarah ke halaman yang tidak ada. Pada poin pertama, lakukan survei di perangkat lunak Analisis Web Anda (seperti Google Analytics) dan lihat halaman mana yang paling banyak menerima kunjungan ke situs web Anda. Kemudian, analisis penulis tetap 15 kata kunci mana yang mereka targetkan dan apa penempatan halaman-halaman ini di Google. Tip penting di sini adalah mencari kata kunci ini di browser anonim, karena membuang banyak penyesuaian yang dimiliki mesin pencari saat ini. Dengan informasi ini, buat tabel, yang menghubungkan kata kunci ke halaman tertentu dan ketika menemukan salah satu kata ini dalam artikel atau konten, selalu buat link ke halaman yang dipilih.

Ingatlah bahwa Anda tidak perlu membuat tautan untuk setiap kemunculan kata dalam sebuah artikel, tetapi pada kemunculan pertama kata itu. Dengan demikian, tautan tersebut tidak mubazir bagi pengguna. Sepanjang proses ini, Anda akhirnya menemukan, dan jika perlu, menata ulang arsitektur tautan situs, memunculkan tautan baru, saat halaman ditulis ulang, dan, sesuai dengan kualitas halaman yang Anda tautkan, itu mungkin. untuk penulis tetap 43 meningkatkan posisi halaman yang menerima tautan. Tip yang sangat relevan yang selalu saya gunakan dalam proyek saya adalah penggunaan operator situs. Ketika saya sedang membuat artikel baru dan saya mengidentifikasi kata kunci yang penting, saya membuat perintah "site: mysite.com.br kata kunci" langsung di Google.

Perintah ini menampilkan halaman terpenting tentang topik ini di dalam situs saya. Dengan cara ini saya biasanya memilih halaman pertama, karena yang lebih relevan. Menghubungkan Internal Demikian pula, Anda dapat menggunakan operator site untuk https://seokoko.com/author/admin/ mengidentifikasi tempat-tempat yang dapat Anda tautkan ke artikel baru ini. Misalnya, jika artikel baru saya tentang pembuatan tautan, saya dapat meletakkan perintah di Google: Dengan itu, saya akan memiliki serangkaian artikel yang menyebutkan kata membangun tautan. Saya akan mengakses masing-masing dari 10 artikel yang tercantum di halaman pertama dan, saat istilah tersebut disebutkan, saya akan membuat link ke artikel baru saya ini. Dengan cara ini, saya jamin sedikit otoritas untuk halaman baru yang baru saja dibuat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panduan Praktis Menjaga Reputasi Digital Anda

Dengan menanggapi komentar, Anda akan memperkuat citra Anda karena itu menunjukkan bahwa Anda responsif, penuh perhatian, dan profesional. D...