Jumat, 05 Maret 2021

Mengklasifikasi dan Mengklasifikasi Kata Kunci

Sebelum Anda mulai meneliti kata kunci, penting untuk memahami cara mengklasifikasikannya. Kata kunci biasanya hanya dalam 1 atau 2 kata dan memiliki volume pencarian yang besar. Kata Kunci Teks 2 hingga 3 Frasa dengan volume penelusuran tinggi, tidak tinggi maupun rendah. Kata kunci berekor info seo baru panjang dijeda untuk empat kata atau lebih bersama dengan volume pencarian yang kecil. Mereka membuat sebagian besar lalu lintas web. Faktor penting di sini adalah spesifikasinya. Semakin panjang ekspresi, semakin spesifik dan semakin sedikit hasil pencarian yang ditampilkan saat orang memasukkannya.

Apa maksud kata kunci. Maksud navigasi ada di sini, di mana pengguna mencari situs web tertentu.
Maksud informasi didefinisikan sebagai saat pengguna mencari jawaban untuk sebuah pertanyaan. Maksud dari penyelidikan jelas adalah bahwa pengguna mencari informasi yang dapat menghasilkan kesepakatan.  Untuk keperluan transaksi, pengguna info seo baru 18 siap untuk membeli. Ada lusinan alat penelitian kata kunci, tetapi berikut beberapa favorit kami untuk membantu Anda memulai. Ahrefs - kumpulan lengkap penelitian kata kunci, konten, dan alat manajemen SEO. Jawab secara publik dan parse hasilnya berdasarkan jenis pertanyaan sehingga Anda dapat menyesuaikan konten untuk memberikan jawaban.Dengan Perencana Kata Kunci Google AdWords, Anda dapat menghitung pencarian kata kunci bulanan dan lokal bulanan, memperkirakan persaingan Anda, dan memperkirakan BPK Anda.
    
SEMrush menawarkan kepada Anda data kata kunci yang dapat Anda gunakan untuk menemukan kata kunci yang terkait dengan frasa pencarian yang paling penting. Google tidak menganggap konten yang sama dalam format berbeda sebagai hal yang berlebihan. Google mengatakan jika Anda membuat konten yang sama dalam pengaturan berbeda, baik itu video atau posting blog, itu tidak dianggap konten duplikat. Pemilik info seo baru 33 situs web dapat mengamankan, audio dan memodifikasi konten video dalam bentuk artikel tanpa khawatir Google menganggap kedua konten itu sama. Mungkin juga replikasi konten bukanlah masalah besar, karena ternyata pemilik situs web dan SEO melakukannya. Topik ini dipertanyakan selama alur kerja Pusat Penelusuran Google.

Pemilik situs mengajukan pertanyaan yang memiliki saluran YouTube. mereka memahami bahwa artikel blog yang digunakan info seo baru 50 kembali sebagai video tidak memiliki peringkat di Google. Pemilik situs ingin mengetahui apakah penggunaan teks serupa dari postingan blog dalam video rusak. Apa yang dikatakan Google tentang konten duplikat. Google tidak memiliki izin untuk menganalisis teks video dan kemudian mentransfer teks tersebut ke halaman situs web. Saat video diulang kata demi kata, seperti yang disebutkan info seo baru dalam entri blog, video tersebut diperlakukan sebagai konten yang berbeda. Konten identik yang diwakili oleh sampel berbeda tidak dianggap konten duplikat. Google penting karena konsumen dapat mencari konten yang berbeda pada waktu yang berbeda. Terkadang orang mengunjungi Google, membaca artikel, dan beberapa ingin menonton video.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panduan Praktis Menjaga Reputasi Digital Anda

Dengan menanggapi komentar, Anda akan memperkuat citra Anda karena itu menunjukkan bahwa Anda responsif, penuh perhatian, dan profesional. D...