Media Sosial bisa menjadi salah satu cara Google membenarkan tautan nyata. Jika mereka memiliki saham dan suka, maka kemungkinan meningkat bahwa seseorang telah meletakkannya di situs web mereka juga. Tentu saja, suka dan berbagi dapat dipalsukan, dan Facebook akan melawan masalah ini. Ingatlah bahwa hal-hal yang disebutkan di bawah ini akan merujuk secara eksklusif ke Facebook untuk membuat semuanya lebih mudah dipahami, tetapi bisa juga valid (atau tidak) untuk platform media sosial lainnya, jika sesuai. Satu hal yang sangat penting untuk diingat adalah bahwa Facebook adalah platform itu sendiri. Meskipun Anda dapat menemukannya di Google (memiliki halaman yang diindeks), sebagian besar waktu Anda memerlukan akun untuk melihat halaman dan profil pribadi.
Ini berarti Anda tidak dapat mengakses halaman jika Anda tidak memiliki akun. Dan aturan Facebook cukup jelas. Hanya orang, hanya satu akun per orang. Tidak ada akun palsu Tentu, Google mungkin memiliki robot yang membuat akun dan memata-matai platform, tapi saya rasa itu tidak terjadi. Meskipun kami tidak tahu apakah Google memiliki akses ke Facebook atau tidak, kami tahu pasti jsp pro service 39 bahwa beberapa halaman bersifat publik dan informasi di sana dapat diakses kapan saja oleh siapa saja. Suka dan Berbagi Jadi Google mungkin melihat berbagai metrik di halaman Facebook publik sebagai upaya untuk membenarkan tautan. Suka publik bisa ikut menentukan. Begitu juga tampilan postingan media sosial.Mungkin yang paling penting adalah Saham. Suka kurang berharga daripada komentar, dan komentar kurang berharga daripada Berbagi. Saat Anda berbagi, Anda membuat tautan lain secara efektif. Dan jika profil atau halaman Anda populer, mereka mungkin juga memiliki link jsp pro service 38 atau share yang menyebutkan mereka, meningkatkan otoritas mereka. Sekalipun tautannya jauh lebih berharga, kami tahu, setidaknya dari sisi SEO lokal, bahwa penyebutan itu juga penting untuk SEO. Yang saya maksud dengan menyebutkan artikel yang berbicara tentang Anda atau merek / produk Anda, tetapi tanpa harus memberikan tautan ke situs web Anda. Tentu saja, postingan di Media Sosial sering kali menyertakan penyebutan merek, perusahaan, situs web, dll.
Sebutan ini dapat menjadi faktor lain di mana Media Sosial memengaruhi posisi di SEO, selama Google memperhatikannya. Lalu lintas juga dapat memengaruhi SEO. Dan Media Google dapat memantau lalu lintas yang datang melalui berbagai metode, baik Analytics atau langsung melalui Chrome (saya ulangi, mungkin tidak ada bukti). Tetapi beberapa pengujian jsp pro service 31 telah mengaitkan lalu lintas ke posisi tinggi, sehingga hanya lalu lintas (yang berasal dari Media Sosial) yang membuat Anda naik dengan sendirinya. Lalu Lintas Media Sosial SEO Entah karena lalu lintas ini organik atau berbayar, jika Anda mendatangkan lalu lintas dari media sosial, ini juga dapat membantu Anda mendapatkan posisi yang lebih baik di Google.
Secara tidak langsung, sekali lagi, ini terkait dengan jumlah tautan yang diterima situs web. Tanpa lalu lintas, bagaimana orang bisa mengetahui tentang situs web ini untuk dibagikan dengan orang lain. Apakah Anda Melakukan Sosial Hanya Untuk SEO. Semua jenis omong kosong mungkin muncul di benak Anda. Yang benar adalah Media Sosial sangat kuat. Tetapi tujuannya adalah untuk membuat tautan JSP antara merek Anda dan audiens / pelanggan potensial Anda. Jika Anda menggunakan Media Sosial hanya untuk SEO, Anda akan kehilangan lebih banyak dalam jangka panjang. Jadi, mulailah dengan Media Sosial, ya, ini akan membantu Anda dengan SEO, tetapi cobalah untuk memanfaatkan nilai sebenarnya dari platform ini.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar