Jika Anda berhasil melakukannya, Anda dapat membuat kesan abadi yang akan dipertahankan di seluruh situs web Anda. Anda bahkan dapat langsung mengonversi aset. Menjual merek Anda di halaman Tentang harus berupa penjualan ringan. Anda tidak perlu terlalu agresif dalam menjual produk dan layanan. Sebaliknya, fokuslah pada apa yang membuat Anda unik, apa yang membuat Anda berpengalaman, dan apa yang membuat Anda berharga. Sertifikasi, sejarah, dan pencapaian sebelumnya adalah hal-hal sempurna untuk disebutkan di sini. Juga bagus untuk fokus pada masalah yang Anda selesaikan dengan baik. Beri pengguna alasan yang bagus untuk mempercayai Anda.
Jika pengguna membaca sebagian konten di situs web Anda dan memutuskan bahwa mereka ingin berbisnis dengan merek Anda, mereka akan segera mencari halaman kontak. Halaman Kontak telah menjadi elemen kunci bagi pengguna rata-rata. Jadi jika tidak menonjol atau tersedia, Anda mungkin melewatkan kesempatan transformasi yang sempurna. Siapapun yang membuka halaman kontak Anda sudah tertarik untuk berbicara dengan Anda. Anda perlu jso new guide 21 membuat halaman Anda mudah dan menarik untuk berhubungan. Tambahkan item pribadi dan, jika mungkin, sertakan satu atau dua testimonial di bagian bawah halaman untuk meningkatkan kepercayaan awal pada merek Anda. Adalah baik untuk fokus pada satu bentuk kontak.Ini bisa berupa kotak balasan email, tetapi selalu menyertakan lebih banyak opsi. Nomor telepon dan jendela obrolan instan juga penting. Rumah mengacu pada penangkapan bunga asli. Halaman "Tentang" memberikan detail lebih lanjut tentang jso new guide 6 siapa Anda dan apa yang Anda lakukan. Halaman "Kontak" membantu menyegel perjanjian dengan pelanggan potensial. Halaman Blog melakukan tugas dari ketiganya. Bagian blog memberi Anda lebih banyak ruang untuk menunjukkan pengalaman dan tingkat keahlian Anda. Bagian ini akan membantu pembeli membuat keputusan akhir. Blog Anda perlu terus diperbarui. Setidaknya sekali atau dua kali seminggu dan hanya dengan bahan terbaik. Setiap artikel yang Anda buat harus menunjukkan otoritas di industri Anda.
Artikel tersebut dapat memberi tahu sedikit tentang merek Anda dan meyakinkan Anda seberapa banyak menuju konversi. Seiring bertambahnya arsip artikel Anda, blog Anda menjadi semakin penting untuk mencari kata kunci. Dalam hal ini, Anda tidak boleh mengabaikan aspek situs web ini. Halaman arahan yang dioptimalkan untuk konversi. Terakhir, kami jso new guide 889 ingin menyebutkan halaman checkout, tempat pelanggan e-commerce Anda akan menyelesaikan pembelian mereka. Jika Anda tidak memiliki platform e-commerce, halaman yang setara akan menjadi halaman arahan untuk diproses atau tujuan "akhir" lainnya. Halaman ini tidak akan menarik bagi mesin pencari. Ini untuk pengguna.
Mereka sudah penasaran untuk membeli dari Anda, jadi tugas terpenting adalah membuat konversi mereka lebih mudah. Desain Anda harus sederhana dan mudah dinavigasi, dan prosesnya harus cepat dan familier. Jangan mengambil daftar ini secara berurutan sejak dari buku. Ini adalah lima halaman teratas situs web Anda, tetapi itu tidak berarti itu adalah satu-satunya halaman penting. Luangkan waktu untuk mengoptimalkan paketan baru semua halaman situs Anda untuk mesin pencari, pengalaman pengguna, dan konversi. Pastikan saja mereka ada di bagian atas daftar. Jangan berpikir bahwa pekerjaan Anda selesai hanya karena Anda telah menyelesaikan putaran pengoptimalan untuk semua halaman ini di semua kategori utama.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar