Rabu, 19 Mei 2021

Membuat Konten Lebih Dekat dan Mudah Dipahami

Ingatkan dia tentang masalahnya, katakan padanya bahwa Anda memahaminya, dan tunjukkan padanya bagaimana Anda bisa membantunya. Neuromarketing diterapkan pada Konversi, SEO dan CRO. Perlu menjadi bagian dari komunitas. Kami cenderung ingin masuk ke dalam kelompok, kami ingin menjadi bagian dari komunitas. Di luar preferensi rasional, tampaknya di dalam otak kita menyimpan kebutuhan untuk menjadi bagian dari kawanan. dari kelompok umum. Banyak blogger menggunakan reaksi manusia ini dan menggunakannya dalam copywriting pop-up mereka untuk menarik pelanggan. Neuromarketing diterapkan pada Konversi, SEO dan CRO.

Penurunan persepsi tentang sesuatu jika dibandingkan dengan elemen lain yang sangat kontras. Paket harga di banyak situs berhasil memanfaatkan bias ini. Mereka mengusulkan tiga rencana alternatif kepada pengguna dan mencoba membuat salah satunya menonjol dari yang lain. Warna adalah elemen latest koko blog 68 yang memberikan banyak permainan dalam hal ini saat menyoroti salah satu denah. Anda juga dapat membantu ukuran atau teks sebagai Opsi paling dihargai oleh pengguna. Konversi bekerja jauh lebih baik saat membandingkan antara 3 opsi dan tidak terlalu banyak saat kami memberi pengguna pilihan antara A atau B. Kita cenderung membalas ketika kita merasa diuntungkan.

Ini adalah berita bagus untuk pembuat konten. Berkali-kali kami ingin membuat konten viral, menyebarkannya, hingga menjangkau lebih banyak publik. Cara terbaik latest koko blog 57 untuk mencapai ini adalah dengan membuat konten berkualitas yang membantu pengguna, yang menambah nilai. Mungkin, secara timbal balik, pengguna tersebut secara sukarela membagikan konten kami, merekomendasikannya melalui tautan atau mention. Namun, harus diingat bahwa jika pengguna menganggap harga yang harus dibayar terlalu tinggi, mereka tidak akan membayarnya. Bias ini banyak berlaku dalam hal membuat pelanggan online.

Jika berbicara tentang menangkap prospek dengan imbalan konten yang berharga, mari buat formulir sederhana yang tidak melibatkan upaya untuk calon prospek. Jika Anda membuat konten berkualitas yang menambah nilai bagi pengguna dan membantunya, pengguna akan menghargai pekerjaan Anda. Ini terdiri dari mengaitkan karakteristik umum dengan sesuatu dari satu detail. Artinya, dari satu elemen (seringkali visual) kami latest koko blog 54 menyimpulkan banyak karakteristik lainnya. Kita mengasosiasikannya secara otomatis, dengan cara yang sama kita mengasosiasikan yang indah dengan yang baik. Ini telah banyak digunakan dalam periklanan dengan menempatkan tokoh terpercaya dan orang terkenal sebagai wajah produk kami.

Berpura-pura berbicara kepada pengguna seolah-olah mereka adalah Anda, pada tingkat teknis atau tinggi, tanpa berpikir bahwa mereka tidak seperti Anda atau berbicara seperti Anda. Sekali lagi, ini bukan tentang Anda, tetapi tentang pelanggan https://seokoko.com/blog/ atau audiens Anda. Jika pengguna Anda tidak bisa berbicara bahasa teknis Anda, buat konten yang lebih dekat dan lebih mudah dipahami. Pertimbangkan hal ini saat merancang strategi komunikasi, salinan, dan desain Anda. Seperti yang kita lihat dalam contoh ini, Ensalza terhubung dengan wirausahawan yang membutuhkan layanan webnya, yang tidak menangani kosakata medium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panduan Praktis Menjaga Reputasi Digital Anda

Dengan menanggapi komentar, Anda akan memperkuat citra Anda karena itu menunjukkan bahwa Anda responsif, penuh perhatian, dan profesional. D...