Jumat, 04 Juni 2021

Target SEO Mencapai Peringkat Halaman Teratas

Sebuah eksperimen menunjukkan bagaimana sekelompok kelinci percobaan dalam satu kasus memilih opsi yang dirumuskan 66% risiko tidak menyelamatkan siapa pun dan di lain 66% risiko semua orang mati yang bagaimanapun adalah hal yang sama. Dalam hal pemasaran, ini misalnya cara tujuan diilustrasikan oleh tingkat kegagalan atau tingkat keberhasilan. Cara Anda menyatakan masalah memengaruhi jawabannya. Bias keterwakilan adalah jalan pintas mental yang terdiri dari membuat penilaian berdasarkan beberapa elemen yang belum tentu representatif. Ini untuk mendasarkan penilaian Anda pada sejumlah item terbatas yang dianggap mewakili suatu populasi.

Menggambarkan situasi akan jauh lebih kuat daripada angka yang terkait dengan hasil. Salah satu studi kasus di bidang ini: iklan rokok. Gambar paru-paru yang sakit pada rokok yang seharusnya memiliki efek proyeksi telah ditinggalkan demi efek non-representatif: bungkus rokok biasa. Ketersediaan dalam bias memori melibatkan membuat penilaian tentang probabilitas berdasarkan seberapa mudah contoh muncul dalam pikiran. Orang-orang menahan diri dari mencari informasi baru jsb new year 20 yang dapat menjelaskan argumen tersebut, dengan cara yang lebih umum, lebih rasional, dan lebih objektif. Dengan kata lain, prospek Anda mengalami kesulitan mengintegrasikan informasi baru.

Ini adalah bias yang mendorong kita untuk melihat Tetapi sekali lagi, seluruh ekosistem SEO tidak setuju dengan topik ini. Menurut Gary Illyes di google, sejak versi 4 Google Penguin, algoritme tidak lagi memperhitungkan tautan spam dan kualitas buruk. Namun Google mengklaim di halaman bantuan Search Console bahwa peringkat halamannya menilai pentingnya jsb new year 2 halaman berdasarkan tautan dari situs lain ke halaman itu, dan menyarankan untuk menolak tautan masuk yang buruk.  Url halaman harus berisi kata kunci atau frasa kunci yang Anda inginkan untuk muncul. URL yang berisi dengan tepat kata kunci yang ditargetkan oleh situs memiliki nama: mereka disebut EMD Domain Pencocokan Tepat.

Prinsip EMD telah menjadi semakin dikenal, dan banyak orang pintar telah menyalahgunakannya ke situs referensi yang lebih baik dengan konten berkualitas buruk. Teknik ini telah menjadi tersangka untuk Google sejak 2012 dengan Google Panda. Google secara bertahap mengurangi bobot kriteria EMD dalam algoritmenya, hingga hampir tidak relevan saat ini. mengkonfirmasi apa yang kita yakini dalam fenomena dan memilah informasi jsb new year 5 untuk mengkonfirmasi asumsi yang sesuai dengan kita. Kami mengutamakan informasi yang memperkuat prasangka, menerima ide, keyakinan dan hipotesis. Bias ini memiliki efek negatif bertentangan dengan inovasi dan ide-ide orisinal.

Untuk melawannya kita harus memaksa diri kita untuk mempertimbangkan semua pilihan dan informasi, termasuk yang bertentangan dengan harapan kita atau apriori. Dalam istilah pemasaran, ketika https://www.jasaseobali.com/ Anda mempromosikan produk inovatif, Anda dipaksa untuk mempertimbangkan bias ini dan menemukan elemen yang menghilangkan "prasangka" ini. Ilusi mengetahui Bias kognitif ini terdiri dari mengandalkan keyakinan yang salah untuk memahami kenyataan dan tidak berusaha mengumpulkan informasi lain. Situasinya secara keliru dinilai mirip dengan situasi lain yang diketahui dan orang tersebut bereaksi dengan cara yang biasa. Jadi, misalnya, jika Anda mempromosikan produk yang sangat kompetitif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panduan Praktis Menjaga Reputasi Digital Anda

Dengan menanggapi komentar, Anda akan memperkuat citra Anda karena itu menunjukkan bahwa Anda responsif, penuh perhatian, dan profesional. D...