Jumat, 02 Juli 2021

Mendapatkan Data yang Konkret dalam Promosi

Kami menyarankan Anda membuat dua template email tindak lanjut selain permintaan tinjauan pertama Anda. Yang akan membuat total 3 email. Lakukan beberapa tes! Mulailah dengan mencoba mengirim email tindak lanjut seminggu sekali atau bahkan setiap dua minggu - ini akan membantu Anda menemukan frekuensi pengiriman terbaik untuk mendapatkan ulasan terbanyak. Namun, perlu diingat bahwa beberapa orang tidak akan pernah meninggalkan ulasan tidak peduli berapa kali Anda bertanya. Tapi bukan berarti Anda tidak boleh mencoba. Kita semua tahu itu tidak selalu diterima dengan baik! Jadi lakukan dengan cara yang keren!

Saya ingin menghubungi Anda lagi setelah email terakhir saya mengenai publikasi ulasan Google. Saya sangat menyadari bahwa kita semua sangat sibuk hari ini dan mudah untuk melanjutkan. Jadi saya ingin memastikan Anda tidak lupa. Saya mengambil kebebasan menulis kepada Anda lagi, karena Anda masih belum meninggalkan kami pendapat. Kami rank development 14 melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa pengalaman pelanggan kami adalah yang terbaik - Jika Anda pernah memiliki umpan balik, beri tahu kami melalui ulasan Google atau dengan membalas email ini! Kami akan menyiapkan segalanya untuk menyelesaikan ini sesegera mungkin Jadi Anda menerima ulasan buruk.

Saya telah melihat pelanggan kami mengubah ulasan bintang 1 menjadi ulasan bintang 5 yang bagus hanya dengan menanggapi ulasan tersebut dengan benar. Jangan menyerang, jangan memberi alasan; hanya menerima tanggung jawab dan berjanji untuk memperbaiki masalah. Selalu ingat bahwa Anda sangat mementingkan rank development 20 pendapat pelanggan Anda. Saat pelanggan melihat bahwa Anda memantau dan menanggapi ulasan, bahkan ulasan yang buruk, mereka cenderung melihat Anda sebagai bisnis yang dapat mereka percayai dan memilih layanan Anda. Orang menunda-nunda. Kamu tahu. Saya tahu itu. Semua orang tahu itu. Dorong penunda dengan menambahkan banyak ajakan bertindak ke situs Anda.

Kemungkinan Anda telah melihat sembulan dan CTA ini berfungsi - biasanya terlihat seperti, Apakah Anda menyukai [Nama Produk] kami. Saya tahu saya melihatnya setiap saat. bahwa saya menggunakan setengah dari aplikasi saya di ponsel cerdas saya, dan beberapa kali sehari saat menjelajahi situs web yang saya gunakan untuk bekerja. Dengan mempelajari rank development 10 perilaku audiens Anda, Anda dapat menentukan rem yang mencegah mereka melanjutkan penelusuran, tetapi juga poin yang dapat ditingkatkan. Analisis perilaku dimulai dengan kinerja berbagai elemen yang ada di setiap halaman situs web Anda: Ajakan Bertindak, menu, dll. Untuk mendapatkan data yang konkret dan andal, saya sarankan Anda menggunakan alat khusus.

Banyak program memberi Anda metrik seperti rasio klik-tayang item, waktu dithering, pendapatan per klik. Bagaimana cara seotunggal menanggapi ulasan Google. Saya selalu merekomendasikan pelanggan saya untuk menanggapi ulasan online, baik positif maupun negatif. Jika pelanggan meninggalkan ulasan positif. Jawab pertanyaan yang diajukan. Minta maaf atas ketidaknyamanan ini (bahkan jika bisnis Anda tidak bersalah). Cobalah untuk menyelesaikan masalah secara pribadi minta orang tersebut menghubungi Anda melalui email / telepon. Google mengakui perusahaan yang menanggapi ulasan Google. Anda tidak percaya padaku ? Cari tahu apa yang dikatakan Google secara resmi tentang perusahaan yang menanggapi ulasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panduan Praktis Menjaga Reputasi Digital Anda

Dengan menanggapi komentar, Anda akan memperkuat citra Anda karena itu menunjukkan bahwa Anda responsif, penuh perhatian, dan profesional. D...