Sabtu, 27 Juli 2019

Melakukan Audit Konten Untuk SEO Optimal

Sabiskan waktu untuk menulis kualitas media yang menyoroti mengapa media harus peduli dengan konten Anda. Bangun hubungan itu - membangun hubungan dengan editor dan jurnalis penting adalah keharusan. Sangat penting untuk merencanakan berbagai konten dalam strategi Anda dan melihat mana yang berhasil dan apa yang tidak. Untungnya, ada beberapa jenis konten yang berfungsi untuk membangun tautan, dan ini hanya beberapa contoh. Kapan terakhir kali Anda melakukan audit konten situs web Anda? Jika Anda belum pernah melakukannya, atau sudah lama sejak audit terakhir, Anda mungkin berisiko kehilangan kendali atas konten Anda. Luangkan waktu sejenak untuk memikirkan bagaimana perasaan Anda tentang situs web Anda. Apakah Anda yakin pelanggan Anda merasa mudah digunakan dan apakah itu memberi Anda hasil yang Anda inginkan? Apakah Anda bangga dengan tampilannya? Kecuali Anda memiliki konten yang hebat, sulit untuk menjawab ya untuk pertanyaan ini. Konten adalah tulang punggung situs web yang efektif, namun jarang mendapat perhatian yang layak. Untuk tetap mengendalikan konten Anda, penting untuk sesekali mundur dan melakukan audit.

Audit konten akan membantu Anda mengetahui apa yang berfungsi dan apa yang tidak berfungsi. Ini juga dapat membantu Anda merampingkan pembuatan konten Anda dan menetapkan prioritas Anda berdasarkan bukti. Sayangnya, audit konten sering mengalami deprioritised karena dapat menakutkan dan memakan waktu. Kiat-kiat berikut akan membantu Anda melakukan audit konten untuk meningkatkan situs web Anda dan membuat Anda bangga karenanya. Jadwalkan audit konten Anda. Seberapa Seringkah Anda Harus Melakukan Audit Konten? Melakukan audit konten tidak boleh merupakan tugas satu kali. Merupakan ide bagus untuk menjadwalkan audit rutin setiap tahun atau lebih, tetapi seberapa sering Kualitas Optimasi 103 Anda melakukannya tergantung pada seberapa besar situs web Anda. Anda tentu tidak harus menunggu sampai situs Anda menjadi berat sebelum Anda berpikir tentang audit. Salah satu pemicu yang paling umum untuk melakukan audit konten adalah membuat situs web baru tetapi bahkan kadang-kadang diperlakukan sebagai renungan. Ini dapat mengakibatkan konten diangkat dan dipindahkan dari situs lama ke yang baru. Membuat situs web baru adalah peluang sempurna untuk mengubah konten Anda, jadi jangan biarkan itu berlalu begitu saja!

Anda juga perlu melakukan audit ketika Anda mengembangkan strategi konten baru. Jika konten lama Anda tidak selaras dengan strategi baru Anda, itu bisa mencairkan segala upaya yang Anda lakukan untuk memperbaikinya. Menandatangani Situs Web Anda Memerlukan Audit Konten. Ada beberapa tanda yang sering menunjukkan saatnya untuk melakukan audit konten termasuk. Konten sembarangan. Ini sering terjadi jika Anda mulai membuat konten tanpa strategi, atau seseorang yang mengawasi prosesnya. Anda mungkin telah menambahkan orang yang berbeda ke situs web Anda dari waktu ke waktu, yang dapat menyebabkan konten Anda menjadi tidak konsisten. Pengunjung ke situs web Anda Kualitas Optimasi 62 berjuang untuk menemukan konten Anda. Ini bisa disebabkan oleh terlalu banyak konten, atau tidak mempertimbangkan perjalanan pelanggan ketika Anda menambahkan konten baru ke situs Anda. Situs web yang terlihat usang. Desain web bergerak cukup cepat. Bahkan jika Anda mengubah situs web Anda beberapa tahun yang lalu mungkin sudah terlihat lelah. Informasi kedaluwarsa di situs web Anda. Anda mungkin memiliki informasi yang tidak lagi relevan, atau lini produk yang tidak lagi Anda stok.

Saat Anda melakukan audit konten, ada banyak hal yang dapat Anda analisis yang membuatnya mudah tersesat dalam detailnya. Jadi, yang terbaik adalah memprioritaskan apa yang paling penting untuk meningkatkan situs web Anda. Beberapa metrik mendasar yang mungkin ingin Anda analisis meliputi Lalu lintas dan peringkat untuk membantu Anda menilai konten mana yang memiliki nilai SEO Kualitas Optimasi 61 paling tinggi. Metrik keterlibatan, seperti waktu yang dihabiskan di halaman. Tingkat bouncing untuk memberi Anda gambaran tentang bagaimana orang-orang berguna menemukan halaman tertentu. Pengunjung baru vs. pengunjung yang kembali bekerja jika konten Anda cukup baik untuk membuat orang kembali. Saat Anda menelusuri setiap halaman, tanyakan pada diri sendiri pertanyaan seperti: Apakah itu memenuhi persona tertentu. Apakah itu mendukung tujuan bisnis Jasa SEO Berkualitas Anda. Apakah itu cocok dengan strategi pemasaran konten Anda. Apakah itu mencerminkan branding dan nada suara Anda. Apakah URL SEO-friendly? URL Anda harus menyertakan KW dan membantu orang-orang memahami di mana mereka berada di situs Anda. Hindari karakter acak yang tidak berarti. Apakah meta data SEO-dioptimalkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panduan Praktis Menjaga Reputasi Digital Anda

Dengan menanggapi komentar, Anda akan memperkuat citra Anda karena itu menunjukkan bahwa Anda responsif, penuh perhatian, dan profesional. D...