Keluhan dari pelanggan tidak menggembirakan tetapi mereka bisa berharga. Ketika masalah muncul, cobalah untuk memeriksa mengapa itu terjadi dan alih-alih hanya menyelesaikannya, perbaiki itu dan jangan pernah biarkan itu terjadi lagi. Pendekatan ini akan mengurangi jumlah pengaduan serta biaya bagi perusahaan. Jaga situs web Anda tetap bersih dan sederhana. Situs web navigasi yang efisien dan lancar memiliki tingkat konversi yang lebih tinggi. Jangan mengacaukan situs web dengan terlalu banyak tombol, warna, menu, dll. Sertakan konten dalam font besar dan membuatnya mudah dibaca untuk pelanggan. Gunakan visual dan gambar berkualitas baik, yang menarik perhatian orang dan dipertahankan untuk waktu yang lebih lama. Tarik perhatian pemirsa ke bagian CTA. Optimasi untuk konten lokal.
Organisasi Anda sebaiknya ditempatkan untuk mengatasi masalah seperti itu. Cara termudah bagi Anda, sebagai pembuat keputusan organisasi, adalah dengan memberikan dukungan dari Senin hingga Jumat, jam 9:00 hingga 6:00 sore. Tetapi ini tidak layak untuk semua pelanggan. Beberapa dari mereka lebih suka panggilan telepon atau obrolan langsung. Beberapa ingin mengirim email dan ada beberapa yang menginginkan Layanan Pro respons otomatis. Apa pun prosesnya, harus cepat, efektif, dan ramah pengguna. Tidak ada yang mau menjelaskan situasinya kepada satu perwakilan, hanya untuk ditunda dan dipindahkan ke departemen lain dan sekali lagi menjelaskan seluruh situasi kepadanya, sekali lagi. Tidak salah mengatakan bahwa cara dukungan pelanggan ini tidak membantu organisasi dengan cara apa pun. Anda bahkan mungkin kehilangan pelanggan. Adalah bijaksana untuk menawarkan beberapa opsi dukungan untuk menjaga konten pelanggan.
Orang biasanya cenderung memasukkan 'dekat saya' dalam pencarian mereka untuk semuanya. Dalam beberapa tahun terakhir, pencarian menjadi lebih rinci dan akurat. Untuk memaksimalkannya, tunjukkan dengan jelas nama bisnis, nomor kontak, dan alamat Anda. Gunakan markup skema dan atur daftar Google Bisnisku dengan benar. Mengintegrasikan Google Map dengan listing juga merupakan ide bagus untuk CX dan untuk mendapatkan Jasa SEO Profesional peringkat yang lebih baik. Halaman situs harus dimuat dalam waktu singkat. Ini bukan hanya tentang beranda. Semua halaman di situs web Anda harus memuat dengan cepat atau yang lain itu tidak akan melihat sebanyak konversi. Waktu pelanggan sangat berharga, mereka tidak akan repot untuk melihat lagi situs web Anda, jika itu sering memakan waktu atau macet. Mereka akan melompat ke situs web lain yang mungkin menjadi pesaing Anda dan akibatnya Anda akan kehilangan bisnis.
Jika waktu muat harus dikurangi, maka Anda mungkin harus menginvestasikan uang di dalamnya dan menyelesaikannya. Ini akan bermanfaat dalam jangka panjang. Cari tahu kapan harus meningkatkan CX dan kapan tidak. Data, yang dikenal sebagai analisis breakpoint, memberi tahu titik di mana tidak ada lagi keuntungan Jasa SEO untuk meningkatkan CX yang ada. Ambil contoh perusahaan rental kendaraan. Analisis breakpoint mengungkapkan bahwa pelanggan tidak keberatan jika mereka menunggu dalam antrian selama 3 menit atau 5 menit. Memotong waktu tunggu dari 5 menit hingga 3 menit saat ini akan membutuhkan banyak biaya, jadi perusahaan memutuskan untuk tidak melakukannya karena tidak terlalu berarti bagi pelanggan. Belajarlah untuk mengumpulkan data tersebut dan mengimplementasikannya sesuai. Jadikan situs web mobile friendly. Saat ini, sebagian besar lalu lintas web global berasal dari pengguna seluler. Pengguna telepon seluler sedang tren sedangkan pengguna desktop dan laptop kalah.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Panduan Praktis Menjaga Reputasi Digital Anda
Dengan menanggapi komentar, Anda akan memperkuat citra Anda karena itu menunjukkan bahwa Anda responsif, penuh perhatian, dan profesional. D...
-
Bisa juga membantu Anda menemukan beberapa cara untuk rileks seperti melakukan meditasi atau melakukan yoga. Nyeri punggung bisa sangat suli...
-
Solusi untuk masalah ini: desain ulang. Struktur situs yang tidak nyaman. Bisnis modern tidak berhenti: perusahaan membuka cabang baru, mem...
-
Membuat Konten Ketika kita berbicara tentang membuat saluran iklan Facebook, pengembangan konten adalah prasyarat yang sangat mendasar dan m...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar