Selasa, 07 April 2020

Panduan dan Referensi untuk Memaksimalkan Usaha SEO Aman

Panduan ini adalah referensi cepat yang saya baca sebelum membuat konsep atau saat merevisi. Detail kecil yang saya kumpulkan dalam panduan saya dapat digunakan untuk memasukkan frasa atau mengubah kalimat. Tulis garis besar, dan selaraskan dengan pertanyaan Anda. Saat Anda memutuskan suatu topik, tulis serangkaian pertanyaan untuk subjek Anda. Saya mengajukan pertanyaan, tetapi ini benar-benar lebih banyak petunjuk. Anda ingin membuat lintasan yang menurut Anda mungkin akan diikuti oleh artikel tersebut, tetapi Anda tidak ingin itu merasa diperhitungkan atau dituliskan. Lakukan penelitian yang diperlukan untuk membangun pemahaman sepintas tentang topik yang dihadapi, tetapi bersiaplah untuk pengalihan potensial. Setelah saya mencapai titik ini, saya mempersiapkan banyak cara yang sama dengan wawancara, hanya dengan lebih banyak struktur.

Setelah saya menulis pertanyaan saya, saya kemudian menjalankannya dengan subjek. Namun, ketika ghostwriting, saya memasukkan pertanyaan ke dalam garis besar di bawah judul yang akan menjadi H2s di bagian terakhir. Di sini Anda dapat melihat topik, kutipan, pertanyaan, dan struktur organisasi yang mewakili banyak informasi jaringan tunggal 1 yang ingin saya bahas dalam wawancara dan dalam artikel. Saya menjaga dokumen ini terbuka saat kita sedang berbicara. Jika kami membuatnya bersama, subjek saya mungkin memilikinya di layarnya juga. Ini menjadi semacam peta jalan yang masing-masing dapat kita periksa sesuai kebutuhan. Saya sudah menulis di tempat lain tentang keterampilan yang diperlukan untuk menyelesaikan wawancara hebat. Aturan yang sama berlaku di sini, tetapi wawancara itu sendiri terasa sedikit lebih longgar.

Ketika saya sedang mewawancarai sebuah karya tulis untuk orang lain, saya merasa lebih nyaman mengikuti garis singgung dan meminta penjelasan lebih lanjut. Pada gilirannya, subjek merasa lebih nyaman dan lebih banyak berinvestasi dalam proses yang, secara inheren, kolaboratif. Sementara wawancara standar menuntut pertanyaan yang meyakinkan dan dibuat dengan baik, wawancara untuk tulisan tangan bisa lebih seperti diskusi. Saya akan sering melompat untuk meminta klarifikasi jaringan tunggal 2 atau mendorong diskusi ke arah yang terasa penting. Untuk mencegah menggigit lebih dari yang bisa Anda kunyah, saya sarankan untuk tidak melakukan lebih dari 30 menit wawancara. Jujur, semakin pendek semakin baik. Wawancara yang lebih singkat menjaga topik tetap terkendali dan meminimalkan informasi tangental. Saya selalu merekam wawancara dan menggunakan layanan (seperti Rev) untuk menyiapkan transkrip.

Setelah Anda menyusun panduan gaya, transkrip, dan informasi lain yang Anda butuhkan, Anda harus mulai menyusun. Saran saya yang sungguh-sungguh untuk membuat karya tulis untuk orang lain adalah ini: Jangan terlalu banyak rencana. Jangan terlalu berpikir. Biarkan keajaiban terjadi Ingatlah subjek Anda saat Anda mengejar topik Anda, tetapi jangan menghambat proses penulisan dengan kelumpuhan analitis tanpa henti. Jangan bingung menulis sebagai orang lain dengan jaringan tunggal 3 membuat pemalsuan. Meskipun Anda telah diminta untuk menghasilkan sesuatu yang mendekati suara mereka, Anda diberikan tugas ini karena kemampuan menulis Anda. Fasilitas Anda dengan prosa harus berbaur dengan keahlian subjek mereka untuk menghasilkan kolaborasi. Taburkan elemen sintaksis, tekstual, dan tanda baca yang meniru gaya subjek.

Ingat bahwa tugas Anda adalah membantu menyampaikan pengetahuan mereka dengan cara yang seefektif mungkin. Percayalah pada kemampuan Anda. Sangatlah penting bahwa subjek Anda sering memiliki peluang untuk mendapat masukan. Setelah Anda menyusun dan mengedit, bagikan https://seotunggal.com/ dokumen. Izinkan subjek Anda membuat saran dan mengedit. Dalam pengalaman saya, subjek sangat senang memiliki tugas menulis artikel dihapus dari jadwal sibuk mereka sehingga mereka akan sangat menghargai kerja keras Anda. Sangat jarang Anda menemukan subjek yang tertarik pada manajemen mikro atau hal-hal sepele. Jika Anda memiliki bagian tertentu yang Anda perjuangkan, tinggalkan komentar di Google Documents untuk membantu memandu proses umpan balik. Anda telah diminta untuk menulis sebagai orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panduan Praktis Menjaga Reputasi Digital Anda

Dengan menanggapi komentar, Anda akan memperkuat citra Anda karena itu menunjukkan bahwa Anda responsif, penuh perhatian, dan profesional. D...