Minggu, 05 April 2020

Produk atau Layanan Membutuhkan Strategi SEO

Semua orang menginginkan lebih banyak petunjuk, bukan? Bagaimana jika saya katakan ada cara untuk memberikan aliran pelanggan pra-kualifikasi yang mantap ke bisnis Anda. Pelanggan yang secara aktif mencari produk dan layanan Anda terlepas dari industri Anda dan apakah Anda adalah perusahaan bisnis-ke-konsumen atau bisnis-ke-bisnis (b-to-b). Dan petunjuk ini memiliki pengembalian pengeluaran iklan beberapa ratus persen atau lebih. Yang saya maksud adalah Google Adwords - juga dikenal sebagai Google bayar per klik (PPC). Prospek pra-kualifikasi dengan pengembalian pengeluaran iklan yang sangat tinggi - ini adalah nilai yang dibawa Google Adwords ke bisnis Anda. Sistem Adwords adalah yang menjadikan Google seperti sekarang ini. Google telah menjadi sukses karena telah mampu memberikan begitu banyak nilai kepada pelanggannya.

Platform Google Adwords adalah salah satu opsi periklanan yang paling efisien dan efektif yang harus dipertimbangkan oleh setiap bisnis dalam perangkat pemasaran mereka. Dalam posting ini, tujuan saya adalah membantu Anda memahami konsep dasar tentang apa itu Google Adwords dan bagaimana cara kerjanya. Ini sejauh ini merupakan salah satu alat generasi memimpin yang paling efektif untuk bisnis apa pun. Google Adwords menawarkan jspo network dua platform iklan utama: pencarian dan tampilan. Saya akan berbicara secara khusus tentang pencarian, bukan tampilan karena pencarian adalah yang paling efisien dalam hal mengarahkan petunjuk. Pertama, mari kita pastikan kita membicarakan hal yang sama di seluruh posting ini. Google Adwords juga disebut sebagai bayar per klik, atau PPC, SEM (pemasaran mesin pencari), atau iklan berbayar di Google.

Perilaku Konsumen dan Google Adwords. Mari kita gunakan contoh persona pelanggan untuk membantu membingkai diskusi kita tentang cara kerja Google Adwords.  Keputusan ini adalah apa yang disebut Google sebagai momen mikro. Suatu titik ketika konsumen membutuhkan informasi dan beralih ke ponsel cerdasnya untuk mencari solusi. Pergeseran ke ponsellah yang menjadikan ini semakin penting saat ini. Dengan smartphone, orang memiliki kemampuan untuk mencari apa saja kapan saja mereka mau atau butuhkan. Jadi ini adalah pemimpin pra-kualifikasi. Dia aktif mencari layanan jspo network 59 di Google menggunakan kata kunci. Tidakkah Anda ingin menangkap prospek itu? Lead pra-kualifikasi adalah salah satu skenario terbaik yang bisa dimiliki oleh pemilik bisnis karena Anda tahu pelanggan membutuhkan produk atau layanan Anda!

Berpegang teguh pada kepribadian kami, kita sekarang bayangkan anda sedang dalam perjalanan ke tempat kerja dan ditabrak mobil lain. Mobilnya rusak, dan Jim berakhir dengan cedera whiplash. Jim tahu dia mungkin akan membutuhkan pengacara cedera pribadi dan sementara di sisi jalan dia meraih teleponnya dan menarik Google dan mencari istilah "pengacara cedera pribadi." Itu adalah jspo network 30 momen mikro lainnya. Daftar peluang seperti ini terus berlanjut. Google adalah salah satu tempat konsumen pertama mencari produk atau layanan. Menurut Google, 82% pengguna ponsel pintar menggunakan mesin pencari saat mencari bisnis. Jadi Bagaimana Google Adwords Pada dasarnya Bekerja? Ketika persona kami, ini mengunjungi Google untuk mencari apa pun dalam mikromomer ini, ia menggunakan kata kunci yang ia ketikkan ke Google.

Sistem Google AdWords (PPC) bekerja pada kata kunci. Anda sebagai perusahaan dapat membeli kata kunci yang diketikkan Jim dan menampilkan iklan teks di bagian atas hasil pencarian Google. Iklan teks memiliki batas dua tajuk 30 karakter, dan satu baris uraian 80 karakter (ini baru-baru ini diperbarui format lama adalah satu tajuk 25 karakter dan dua baris uraian dengan 35 karakter masing-masing). Ketika seseorang mengklik iklan teks itu, dia dikirim ke halaman di situs web Anda di mana ia dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang JSPO produk atau layanan Anda. Seperti contoh di bawah ini menggambarkan permintaan. Area yang disorot dengan warna kuning adalah tempat iklan Google akan ditampilkan (dan juga di bagian bawah halaman). Mengklik salah satu iklan itu akan membawa Anda ke situs web perusahaan itu. Hasil di luar kuning yang disorot di area tengah iklan (yaitu di bawah peta) itu adalah hasil organik dan membuat perusahaan Anda muncul ada diskusi yang berbeda yang berkisar seputar SEO tradisional dan SEO lokal Google (posting terkait di sini di apa itu seo lokal).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panduan Praktis Menjaga Reputasi Digital Anda

Dengan menanggapi komentar, Anda akan memperkuat citra Anda karena itu menunjukkan bahwa Anda responsif, penuh perhatian, dan profesional. D...