Penting untuk mempertahankan tujuan sprint selama proyek berlangsung. Anda tidak dapat mengubah daftar tugas di Sprint Backlog. Dan di sini kami menemukan fitur lain dari proyek SEO. Kami akan belajar tentang kemungkinan batasan proyek hanya ketika kami terlibat erat dalam pelaksanaan tugas tertentu. Misalnya, pada tahap membuat rekomendasi teknis, pengembang klien akan dapat mengatakan apakah mungkin untuk mengimplementasikan kanonik. Karena kekhasan ini, mengalokasikan sumber daya yang serius pada tahap perencanaan di SEO mungkin bukan solusi yang paling efektif. Beberapa tugas yang termasuk dalam sprint mungkin tetap tidak terselesaikan sampai akhir. Mungkin ada beberapa alasan untuk ini. Butuh lebih banyak sumber daya / waktu untuk menyelesaikannya. Kemudian bobot persyaratan terkait dan urutannya dalam Product Backlog ditentukan; mungkin lebih rasional untuk mengambil tugas lain di sprint berikutnya, dan menunda tugas ini untuk 1 sprint atau lebih.
Penting untuk memutuskan seberapa cepat batasan dapat dihilangkan, apakah tugas akan diselesaikan dalam sprint yang sama atau dipindahkan ke yang berikutnya. Saat menerapkan proyek SEO, menurut pengalaman kami, Anda dapat menyelesaikan rapat sekali seminggu: selama waktu ini, pelanggan memiliki waktu untuk membuat daftar pertanyaan tambahan, dan perubahan signifikan dapat terjadi dalam kehidupan situs. Di akhir bulan, sprint ditinjau. Tugas yang diselesaikan dicatat, tugas yang tidak diselesaikan dibahas. Pada tahap ini, perlu manual linking 11 mempertimbangkan dengan cermat tugas dan persyaratan yang luar biasa. Seperti yang disebutkan sebelumnya, selama sprint, mungkin menjadi jelas bahwa tugas tertentu tidak dapat dilaksanakan, yang merupakan alasan untuk memperbarui strategi seluruh proyek. Pada saat sprint ditinjau, Manajer Proyek menyiapkan laporan proyek. Seluruh tim dapat mengevaluasi hasil upaya mereka atau (jika tidak tersedia) menjadwalkan tugas tambahan.
Sprint Goal adalah artefak Scrum. Tujuan sprint harus menjelaskan mengapa satu sprint dilakukan, apa hasil akhirnya bagi pelanggan. Dalam kasus proyek SEO, tujuannya terkadang agak kabur. Misalnya, dalam kerangka satu sprint, masalah pengaturan regionalitas dapat diselesaikan dan kemudian teks untuk halaman produk dapat dikembangkan. Kami manual linking 10 merekomendasikan untuk memfokuskan tujuan pada tugas-tugas yang menjadi prioritas klien saat ini. Misalnya, terapkan rekomendasi untuk menautkan. Ini akan memungkinkan tim untuk fokus pada tugas prioritas, tetapi tidak akan mengecualikan orang lain untuk menyelesaikannya. Jadi, tujuan sprint mungkin terlihat seperti ini. Hilangkan kesalahan pengindeksan utama. Perluas struktur direktori Identifikasi peluang pertumbuhan baru (lakukan Analisis Pesaing). Siapa yang menang sebagai hasilnya Keuntungan promosi situs web pelanggan adalah transparansi proses.
Rencana kerja yang jelas untuk setiap periode memungkinkan Anda untuk memahami apa yang terjadi dengan proyek dan melihat hasil spesifik dari pekerjaan untuk setiap periode kecil (dan tidak hanya di akhir proyek). Regulasi yang fleksibel dan kemampuan untuk membuat perubahan pada tugas individu membantu pakar SEO tidak membuang waktu untuk melakukan tindakan yang menjadi tidak relevan. Kami https://seotunggal.com/jasa-backlink-murah-berkualitas-secara-manual/ berencana untuk melaporkan kemajuan percobaan kami dan hasil pertama dalam publikasi mendatang. Kesalahan yang harus Anda hentikan saat membangun situs web dengan kesalahan yang harus Anda hentikan saat membangun situs web. Kita bisa mendapatkan makan malam yang lezat jika kita hanya membuka lemari es di rumah dan menyiapkan hidangan yang sudah biasa yang tidak membutuhkan bahan-bahan yang rumit. Tetapi kita tidak akan mendapatkan situs yang berfungsi secara efisien tanpa memikirkan terlebih dahulu struktur dan isinya, termasuk interkoneksi dari semua bahan yang membuat sumber daya berfungsi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar