Anda akan memiliki daftar besar berbagai backlink yang dikirim ke sumber daya web pesaing. Lakukan pemeriksaan seperti itu setiap minggu, setidaknya setiap bulan, dan Anda akan selalu tahu segalanya tentang taktik SEO yang digunakan oleh pesaing Anda untuk membangun massa tautan, Anda akan dapat merencanakan untuk menggandakan tautan sebanyak mungkin. Lakukan pencarian gambar terbalik Ini adalah salah satu taktik terbaru untuk mendapatkan tautan. Ini berbeda secara signifikan dari metode membangun tautan lainnya. Apakah Anda memiliki situs web tempat Anda menyimpan gambar berkualitas sangat tinggi? Maka tugas Anda adalah melacak siapa yang bisa mencuri gambar-gambar ini. Anehnya, bahkan plagiarisme langsung dapat sangat menguntungkan sumber daya Anda dan mendapatkan tautan yang sangat berkualitas tinggi.
Melacak semua jenis penyebutan tentang merek, layanan, atau produk Anda adalah taktik lain yang sangat efektif untuk mendapatkan tautan balik. Gunakan alat Sebutkan untuk mengetahui apa yang dikatakan pengguna Internet tentang Anda. Buat sistem peringatan melalui, misalnya, Google Alerts, yang akan memberi tahu Anda saat merek, produk, atau layanan info analytics 13 Anda disebutkan. Memperhatikan penyebutan seperti itu, tetapi tidak menemukan tautan ke situs Anda, cukup hubungi penulis postingan. Seringkali, satu permintaan sopan cukup bagi seseorang untuk memposting tautan ke produk Anda di pos mereka tanpa masalah. Membangun lingkungan tautan adalah taktik yang efektif. Namun, seperti dalam bisnis lainnya, efektivitas yang lebih besar dapat dicapai melalui pendekatan terintegrasi.
Saat membangun massa tautan Anda, jangan lupa membangun hubungan baik dengan konsumen. Amati audiens target Anda. Pengguna mana yang paling aktif? Apa yang mereka tulis Bagaimana Anda berperilaku di Internet. Seringkali orang lebih suka berkumpul dalam kelompok untuk membahas suatu masalah tertentu. Untuk melakukan ini, mereka menggunakan forum dan blog. Aktivitas online info analytics 12 semacam itu mudah dilacak melalui forum tematik atau menggunakan, misalnya, jawaban Quora atau Yahoo. Google Alerts juga bekerja dengan baik. Yang perlu Anda lakukan adalah menambahkan kata kunci yang akan menemukan semua penyebutan merek, produk, atau layanan Anda. Penting bagi Anda untuk menargetkan pengguna sambil tetap setia dan positif terhadap mereka. Ya, perlu waktu dan kesabaran untuk melacak semua sebutan.
Upaya yang Anda lakukan akan membuahkan hasil dengan meningkatkan kredibilitas online Anda. Perusahaan Anda akan dapat dikenali di antara pengguna. Mereka akan mengetahui semua pembaruan Anda dan akan mulai memposting tautan ke situs Anda untuk konten tambahan yang bagus. Cobalah menggunakan taktik https://jasaseo.one/google-analytics-berikan-informasi-situs-yang-diretas/ yang diusulkan untuk membangun dan meningkatkan massa tautan, tidak ada waktu dan tenaga - dan hasilnya pasti akan menyenangkan Anda. Jika Anda mengetahui taktik membangun tautan efektif lainnya, silakan bagikan di komentar untuk posting ini. Secara umum, model algoritme yang dikembangkan oleh Mike Blumenthal pada tahun 2008 tetap relevan. Namun, ada beberapa perubahan yang jelas tahun ini, yang akan saya sebutkan di bawah ini.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar