Senin, 14 September 2020

Menjaga Relevansi Konten untuk SEO Konsisten

Channable juga memungkinkan Anda untuk secara otomatis mengambil data tentang kinerja produk Anda melalui Google Analytics dan platform pelacakan lainnya. Dengan memantau performa, Anda dapat melihat dengan tepat data produk mana yang masih perlu Anda optimalkan untuk mendapatkan feed Google Shopping yang sempurna. Dengan cara ini Anda menentukan dengan tepat produk mana yang Anda ingin atau tidak ingin iklankan di Google Shopping dan Anda dapat dengan mudah menyesuaikan dan melengkapi data Anda berdasarkan keinginan Anda seperti judul dan deskripsi produk menggunakan aturan. Optimalkan Google Merchant center Bagaimana cara mengoptimalkan Google Merchant Center?


Periksa akun Google Merchant Center Anda secara teratur dan periksa Google Merchant Anda secara teratur untuk menghindari kesalahan. Google memberi Anda pemberitahuan yang dapat membantu Anda bergerak maju. Ketiga jenis tersebut adalah Kedengarannya sangat ketat, tetapi Google hanya ingin membantu Anda. Ini adalah masalah yang perlu segera diperhatikan, karena menyebabkan produk Anda ditolak. Ada banyak masalah yang berada di bawah ini. Cobalah seokoko 64 untuk menyingkirkannya sebanyak mungkin. Konsekuensi akhirnya bisa jadi tidak hanya produk Anda tidak akan ditampilkan, tetapi akun Google Merchant Center Anda juga akan ditangguhkan. Jadi cegah ini tepat waktu. Ini adalah masalah yang terdeteksi yang tidak langsung menyebabkan penolakan terhadap produk Anda. Ini benar-benar bisa berkembang menjadi Kesalahan nanti.

Jadi datanglah tepat waktu. Semakin rapi (sedikit kesalahan dan peringatan) umpan belanja Anda, semakin baik nilai kampanye Belanja Anda. Notifikasi adalah tips dari Google untuk lebih mengoptimalkan Feed Produk Anda. Ini termasuk hal-hal kecil dengan prioritas yang relatif rendah. Bagaimana cara mengoptimalkan kampanye Google Shopping di Google Ads. Manfaatkan prioritas seokoko 129 yang berbeda Menggunakan prioritas kampanye yang berbeda memberi Anda kontrol lebih terhadap biaya dan kemungkinan Google Belanja. Misalnya, Anda dapat menawar lebih rendah pada kata kunci "luas" dan mempromosikan produk tertentu seperti pelari atau produk dengan margin tinggi secara berbeda. Pilihan berikut tersedia Belanja Tinggi Setiap toko web memiliki produk menarik yang dijual banyak atau dengan margin tinggi.

Justru produk-produk itulah yang menarik untuk dimasukkan dalam kampanye tinggi Google Belanja. Semua produk lain dari toko web dapat dikecualikan dalam modul Google Belanja. Dengan begitu Anda dapat melihat rasio biaya / omset dan mengubah tawaran setiap hari bila diperlukan. Belanja Normal Pada prinsipnya, kampanye seokoko 444 ini berisi semua produk dengan pembagian logis ke dalam grup iklan atau grup produk. Belanja Rendah Ini adalah semacam jaring pengaman untuk semua kata kunci yang dikecualikan dari kampanye Belanja Normal. Sebaiknya tetapkan tawaran BPK. Misalnya, Anda dapat menawar setengah dari tawaran di kampanye Belanja Normal. Tawar secara berbeda pada produk atau grup yang berbeda. Terkadang kami melihat kampanye Google Belanja di mana semua produk dari toko web ditetapkan ke tawaran yang sama.

Anda kehilangan banyak peluang untuk mencapai hasil terbaik dalam kampanye Anda. Untuk memulai, Anda dapat, misalnya, mempertahankan distribusi berdasarkan kategori toko web. Ini sering kali mudah disiapkan dengan https://seokoko.com/ memilih pemisahan berdasarkan "Grup produk". Jika rentang dan jumlah konversi memungkinkan, pembagian per produk adalah optimal. Kecualikan kata kunci dari kampanye Anda. Anda hanya menempatkan produk terlaris Anda di kampanye belanja tinggi dan Anda ingin produk tersebut ditampilkan hanya untuk penelusuran yang paling relevan. Kemungkinannya adalah Anda juga akan membayar paling banyak untuk pencarian ini. Jadi, kecualikan sebanyak mungkin kata kunci yang tidak relevan untuk menjaga biaya tetap rendah dan menjaga relevansi lebih tinggi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panduan Praktis Menjaga Reputasi Digital Anda

Dengan menanggapi komentar, Anda akan memperkuat citra Anda karena itu menunjukkan bahwa Anda responsif, penuh perhatian, dan profesional. D...