Selasa, 15 September 2020

Menulis Konten yang Mendapat Skor Baik Google

Pikirkan tentang pertanyaan dan tujuan apa yang pengunjung Anda miliki, dan kata-kata apa yang mungkin digunakan pengunjung Anda untuk ini. Beberapa tip untuk langkah ini, Anda sedang mengerjakan halaman yang sudah ada? Kemudian tuliskan kata-kata terpenting di halaman itu. Tuliskan sinonim atau kata lain Untuk setiap istilah, tanyakan pada diri Anda bagaimana orang-orang dari kelompok sasaran Anda akan menggambarkannya. Pertimbangkan tujuan mendasar atau masalah pengguna. Seberapa cepat transfer diproses menjadi, misalnya kapan saya akan menerima gaji saya. Alat penelitian kata kunci Setelah Anda mencatat sendiri apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan pelanggan Anda, sekarang saatnya menerapkannya dalam alat.

Bagaimana pun Anda membalik atau memutarnya, tanpa mengetahui berapa banyak pengunjung yang menelusuri istilah penelusuran Anda per bulan, Anda hanya memotret. Anda perlu mengetahui seberapa sering sebuah kata kunci dimasukkan di Google dan seberapa besar peluang Anda untuk mengalahkan pesaing Anda dengan kata kunci pilihan Anda. Langkah official seokoko 64 ini diperlukan untuk mengetahui cara memasukkan kata kunci dengan volume pencarian terbanyak. Dengan alat penelitian kata kunci, Anda dapat dengan cepat menemukan kata kunci dan permintaan pencarian yang berharga dengan volume pencarian. Selain itu, semua alat yang disebutkan di bawah ini sepenuhnya gratis.

Google Perencana Kata Kunci, Anda menggunakan alat penelitian ini untuk menghasilkan ide kata kunci berdasarkan kata kunci atau URL halaman. Ahrefs Keyword Generator, Generator kata kunci ini menarik 100 ide kata kunci teratas untuk setiap kata atau frase dari database lebih dari sepuluh miliar kata kunci di lebih dari 170 negara. Selain itu, alat tersebut menampilkan perkiraan volume pencarian bulanan dengan skor untuk kesulitan kata kunci (KD). Jawab publik, dengan alat ini Anda bisa mendapatkan official seokoko 44463 kembali pertanyaan yang diajukan orang tentang topik Anda di Google. Dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan ini Anda menunjukkan bahwa Anda memiliki pengetahuan tentang produk atau layanan Anda. Juga Ditanyakan, alat ini menampilkan topik yang relevan dengan topik yang Anda masukkan.

Gunakan alat ini untuk menemukan subtopik dan pertanyaan yang layak dijawab di blog Anda, misalnya. Google Trends, alat ini menunjukkan popularitas suatu topik dari waktu ke waktu. Gunakan untuk menangkap dan menanggapi topik yang sedang tren dan hindari menulis konten untuk topik yang tidak lagi menarik. Kata Kunci Surfer, ini adalah ekstensi Google Chrome yang menunjukkan di Google ada kata kunci lain yang relevan. Ahrefs penelitian kata kunci Sekarang setelah Anda menemukanofficial seokoko 76 kata kunci Anda, apakah Anda ingin tahu cara menulis konten yang mendapat skor baik di Google dan dengan pengunjung situs web Anda? Isi formulir di bawah ini dan terima unduhan di kotak surat Anda. Unduh Penulisan Kreatif SEO. Tinggalkan detail Anda di formulir di bawah ini dan cari tahu secara gratis bagaimana Anda dapat menulis secara kreatif dan berorientasi SEO.

Apakah Anda akan menulis konten baru? Maka bijaksana untuk menentukan kata kunci Anda dengan hati-hati sebelumnya. Tetapi bagaimana Anda menghindari memilih kata kunci yang salah? Menulis banyak blog atau halaman yang berfokus pada topik dan kata kunci yang sama menciptakan persaingan internal yang membingungkan Google dan pengunjung Anda. Dan jika Anda bahkan tidak tahu di halaman mana kata kunci harus diberi peringkat, bagaimana Google bisa tahu? Bentuk persaingan ini lebih dikenal sebagai kanibalisasi kata kunci dan dapat dicegah dengan beberapa langkah seokoko sederhana. Sebelum Anda mulai membuat halaman atau blog tambahan untuk kata kunci, penting untuk terlebih dahulu memeriksa informasi apa yang telah Anda tulis tentangnya di situs web Anda. Masukkan yang berikut ini di Google untuk mengetahui apa yang telah Anda tulis tentangnya: site: yourwebsite.nl subjek kata kunci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panduan Praktis Menjaga Reputasi Digital Anda

Dengan menanggapi komentar, Anda akan memperkuat citra Anda karena itu menunjukkan bahwa Anda responsif, penuh perhatian, dan profesional. D...