Judul diambil dari daftar topik lomba. Saya sendiri lebih suka membual bukan detailnya (siapa pun bisa menumpuknya), tapi presentasi sistematis dan pendekatan penulis, yang bebas dari mitos seperti menjejalkan judul menjadi 60 karakter, kalau tidak babayka akan datang. Itu juga dapat muncul di SERP sebagai deskripsi tautan (tidak selalu). Oleh karena itu, kami juga menulis (membuat template) agar teks tersebut menarik perhatian dan mendorong untuk pergi ke situs tersebut. Ikon situs ditampilkan di hasil pencarian Yandex. Kami membuat ikon yang menarik dan cerah, mengunggahnya ke situs dan mengarahkannya ke semua halaman menggunakan tautan ke file di bagian kepala. Micro-markup membantu menyusun potongan (deskripsi tautan di SERP) dan menambahkan data tambahan ke dalamnya.
Rekomendasi untuk berbagai jenis situs dapat ditemukan di Bantuan Yandex serta di Search Console, di bagian Lihat di Penelusuran. Untuk toko online, alternatif markup mungkin sebagian adalah dengan mengunggah data ke Yandex.Market. Mereka dibuat secara otomatis, untuk pembuatan yang benar diperlukan seokoko resmi 65 struktur situs berkualitas tinggi. Webmaster memungkinkan Anda untuk memoderasi tampilan mereka di SERP. Kadang-kadang ternyata baik untuk menyorot situs tersebut di hasil pencarian karena dimasukkannya simbol emoji dalam judul atau deskripsi. Dalam kebanyakan kasus, menampilkan domain di SERP memiliki sedikit efek pada rasio klik-tayang, tetapi tidak ada salahnya untuk bermain-main dengan kasing di SERP untuk keterbacaan yang lebih baik. Alat tersebut tersedia di Yandex.Webmaster.
Permintaan individu dengan RKT. Pengaturan yang dijelaskan berlaku untuk seluruh situs (atau diperhitungkan pada tahap pembuatan konten). Namun, selama analisis kueri penelusuran, adalah mungkin untuk mengidentifikasi kunci yang digunakan situs tersebut di TOP, mengumpulkan banyak tayangan, tetapi sedikit klik. Kami seokoko resmi 82 mengerjakannya secara terpisah, menentukan minat pengguna dan seberapa cocok tautan ke situs dengan mereka di hasil penelusuran. Biasanya, data dari Yandex.Webmaster cukup untuk mengidentifikasi tren utama. Jika selama analisis ternyata, misalnya, akhir-akhir ini telah terjadi peningkatan link yang intensif, maka ada baiknya untuk memeriksa dengan bantuan layanan pihak ketiga seperti Ahrefs, Megaindex, Serpstat. Mereka sering bereaksi lebih cepat.
Apa yang perlu dievaluasi dalam kaitannya dengan tautan. Laju pertumbuhan massa tautan, ada / tidak adanya ledakan tautan. Pangsa tautan buruk dengan jangkar komersial yang jelas, pada donor buruk, mudah diidentifikasi sebagai tautan SEO berbayar. Kesesuaian struktur situs dengan struktur massa tautan. Sederhananya, apakah tautan seokoko resmi 9707 masuk menargetkan halaman yang benar-benar penting, adakah di antara dokumen yang dipromosikan yang umumnya tidak memiliki tautan balik, apakah banyak situs yang menautkan ke halaman yang hilang, dan sebagainya. Lihat di sini untuk detailnya. Masuk akal untuk memulai promosi tautan ketika elemen lainnya dikerjakan. Selain masalah yang ditemukan, kami menyertakan daftar halaman permintaan terbatas yang jelas tidak memiliki tautan eksternal dengan rekomendasi donor.
Risiko umum dari promosi tautan dalam kondisi modern perlu ditekankan. X Pemeriksaan sanksi mesin pencari, penilaian risiko. Persyaratan mesin pencari untuk kualitas situs dan akurasi pengoptimalan www.seokoko.com terus berkembang. Jumlah konten di Internet semakin meningkat, persaingan semakin ketat mesin pencari dapat mengatur cambuk pertunjukan tanpa masalah. Tidak semua sanksi mudah dideteksi dari pemberitahuan Webmaster atau kemacetan lalu lintas yang serius. Baden-Baden yang sama (hadiah baru dari Yandex) dapat ditumpangkan di halaman. Oleh karena itu, meskipun tidak ada masalah yang jelas dengan peringkat di situs, Anda perlu memeriksa situs untuk elemen yang berpotensi berbahaya (pengoptimalan yang berlebihan, membengkaknya indeks dengan sejumlah besar halaman bernilai rendah, iklan yang meragukan, pembajakan klik, dan sebagainya).
Tidak ada komentar:
Posting Komentar