Hari ini, bagaimanapun, kata kunci dalam deskripsi meta tidak secara langsung dihitung dalam peringkat mesin pencari. Namun, iklan tetap menjadi bagian penting dari hasil penelusuran, sehingga dapat membantu menarik perhatian ke situs Anda dan meningkatkan kemungkinan klik. Untuk membantu Anda memahami cara kerjanya saat ini, berikut beberapa tip untuk menulis deskripsi meta yang sukses bahan untuk deskripsi meta yang bagus. Buat itu menarik dan menarik. Bungkus setiap deskripsi meta sehingga menonjol di halaman hasil pencarian secara keseluruhan. Ini tidak berarti bahwa Anda harus terlalu sering menggunakan gerakan iklan seperti Kami menawarkan bukan hanya satu mesin pemotong rumput, tetapi dua.
Seperti yang dinyatakan di atas, Google TIDAK melihat kata kunci dalam deskripsi meta untuk menghitung SERP situs Anda. Namun, berdasarkan pengalaman kami, kami percaya bahwa Anda harus memasukkan kata kunci utama halaman arahan Anda dalam deskripsi meta, karena dapat mengkonfirmasi web koko 69 relevansi konten (yaitu, klien yang melihat istilah dalam deskripsi meta akan merasa lebih mengklik tautan Anda dengan percaya diri). Pengujian dan pengoptimalan Last but not least, lacak korelasi klik pada tautan Anda dengan deskripsi meta untuk memahami mana yang paling efektif. Anda juga harus memperhatikan jenis pesan dan taktik presentasi, dan bukan hanya konten formal. Misalnya, Anda mungkin menemukan bahwa link ke halaman dengan ajakan bertindak dalam deskripsi meta kurang responsif dibandingkan dengan yang menjelaskan manfaat Anda.
Anda harus menulis ulang deskripsi meta Anda, menyoroti pencapaian Anda, pelanggan terkenal, penghargaan khusus, dan sebagainya. Ini semua aturan sederhananya. Cobalah, ujilah. Semoga berhasil! Pada artikel terakhir kita melihat tujuan dan aspek dasar dari perencanaan website baru, sedangkan pada artikel ini kita akan fokus pada desain website.7 poin utama perencanaan situs baru. Jika Anda mengembangkan situs web web koko 9381 untuk bisnis yang sudah ada, kemungkinan besar Anda sudah memiliki identitas perusahaan. Dan warna merek Anda adalah suatu keharusan di situs web Anda untuk meningkatkan kesadaran merek Anda. Jika Anda tidak memiliki warna korporat, atau Anda perlu memilih warna sekunder dan aksen selain warna yang sudah ada, inilah momen yang harus diperhatikan.
Skema warna tidak hanya memengaruhi penampilan situs secara signifikan, tetapi juga dapat memengaruhi pengunjung secara psikologis. Entah bagaimana kami akan menulis artikel terperinci yang terpisah tentang psikologi warna. Dan dalam artikel kami seo koko tentang desain material ada tautan ke alat untuk memilih palet warna untuk situs tersebut. Sekali lagi, jika Anda membangun situs web untuk bisnis yang sudah ada, Anda mungkin sudah memiliki logo. Sangat jelas bahwa ini harus digunakan di situs (kecuali jika Anda berencana mendesain ulang logo). Jika Anda belum memiliki logo, maka Anda dapat membuatnya sendiri (jika Anda memiliki keterampilan dan pengetahuan yang memadai, serta memiliki waktu dan inspirasi) atau memesan pembuatan logo dari para profesional.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar