Kamis, 08 Oktober 2020

Mengembangkan Situs web untuk Bisnis Baru

 Hari ini, bagaimanapun, kata kunci dalam deskripsi meta tidak secara langsung dihitung dalam peringkat mesin pencari. Namun, iklan tetap menjadi bagian penting dari hasil penelusuran, sehingga dapat membantu menarik perhatian ke situs Anda dan meningkatkan kemungkinan klik. Untuk membantu Anda memahami cara kerjanya saat ini, berikut beberapa tip untuk menulis deskripsi meta yang sukses bahan untuk deskripsi meta yang bagus. Buat itu menarik dan menarik. Bungkus setiap deskripsi meta sehingga menonjol di halaman hasil pencarian secara keseluruhan. Ini tidak berarti bahwa Anda harus terlalu sering menggunakan gerakan iklan seperti Kami menawarkan bukan hanya satu mesin pemotong rumput, tetapi dua.

Lihat deskripsi meta dari sudut pandang prospek Anda - mereka memiliki sekitar 10 kemungkinan opsi untuk dipilih dalam satu halaman. Deskripsi SEO Anda harus memberi mereka alasan yang menarik dan ajaib untuk mengeklik tautan Anda dan membuka situs Anda. Singkat, ringkas, informatif Anda hanya memiliki beberapa baris untuk mengekspresikan pesan Anda, dan sepertinya sangat sedikit. Tetapi lebih baik membidik deskripsi meta yang lebih pendek, karena Google masih akan memotongnya menjadi 160 karakter. Untuk memastikan web koko 71 keamanan deskripsi informatif Anda, sebaiknya gunakan tidak lebih dari 150 karakter, bersama dengan spasi dan pemisah. Jangan terlalu sering menggunakan kata kunci

Seperti yang dinyatakan di atas, Google TIDAK melihat kata kunci dalam deskripsi meta untuk menghitung SERP situs Anda. Namun, berdasarkan pengalaman kami, kami percaya bahwa Anda harus memasukkan kata kunci utama halaman arahan Anda dalam deskripsi meta, karena dapat mengkonfirmasi web koko 69 relevansi konten (yaitu, klien yang melihat istilah dalam deskripsi meta akan merasa lebih mengklik tautan Anda dengan percaya diri). Pengujian dan pengoptimalan Last but not least, lacak korelasi klik pada tautan Anda dengan deskripsi meta untuk memahami mana yang paling efektif. Anda juga harus memperhatikan jenis pesan dan taktik presentasi, dan bukan hanya konten formal. Misalnya, Anda mungkin menemukan bahwa link ke halaman dengan ajakan bertindak dalam deskripsi meta kurang responsif dibandingkan dengan yang menjelaskan manfaat Anda.

Anda harus menulis ulang deskripsi meta Anda, menyoroti pencapaian Anda, pelanggan terkenal, penghargaan khusus, dan sebagainya. Ini semua aturan sederhananya. Cobalah, ujilah. Semoga berhasil! Pada artikel terakhir kita melihat tujuan dan aspek dasar dari perencanaan website baru, sedangkan pada artikel ini kita akan fokus pada desain website.7 poin utama perencanaan situs baru. Jika Anda mengembangkan situs web web koko 9381 untuk bisnis yang sudah ada, kemungkinan besar Anda sudah memiliki identitas perusahaan. Dan warna merek Anda adalah suatu keharusan di situs web Anda untuk meningkatkan kesadaran merek Anda. Jika Anda tidak memiliki warna korporat, atau Anda perlu memilih warna sekunder dan aksen selain warna yang sudah ada, inilah momen yang harus diperhatikan.

Skema warna tidak hanya memengaruhi penampilan situs secara signifikan, tetapi juga dapat memengaruhi pengunjung secara psikologis. Entah bagaimana kami akan menulis artikel terperinci yang terpisah tentang psikologi warna. Dan dalam artikel kami seo koko tentang desain material ada tautan ke alat untuk memilih palet warna untuk situs tersebut. Sekali lagi, jika Anda membangun situs web untuk bisnis yang sudah ada, Anda mungkin sudah memiliki logo. Sangat jelas bahwa ini harus digunakan di situs (kecuali jika Anda berencana mendesain ulang logo). Jika Anda belum memiliki logo, maka Anda dapat membuatnya sendiri (jika Anda memiliki keterampilan dan pengetahuan yang memadai, serta memiliki waktu dan inspirasi) atau memesan pembuatan logo dari para profesional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panduan Praktis Menjaga Reputasi Digital Anda

Dengan menanggapi komentar, Anda akan memperkuat citra Anda karena itu menunjukkan bahwa Anda responsif, penuh perhatian, dan profesional. D...