Untuk memperluas kotak alat Anda, lihat artikel Google Analytics kami yang lain. Perbedaan Antara Dimensi dan Metrik di Google Analytics. Mari kita selesaikan perdebatan metrik VS dimensi Google Analytics ini - sekali dan untuk selamanya. Apa perbedaan antara metrik dan dimensi di Google Analytics, apa itu dimensi di Google Analytics, dan yang tidak dapat disangkal - apa itu metrik. Dimensi mana yang ada secara default dan mana yang dapat ditambahkan sebagai sekunder, jenis metrik mana yang ada dan bagaimana istilah-istilah ini terkait. Mari cari tahu di artikel baru kami! Perbedaan Antara Dimensi dan Metrik di Google Analytics. Jadi, di mana Anda biasanya bertemu dengan dimensi dan metrik di Google Analytics?
Dan inilah masalahnya perbedaan antara metrik dan dimensi di Google Analytics adalah bahwa meskipun keduanya mendeskripsikan data, keduanya melakukannya dengan cara yang berbeda. Dimensi mendeskripsikan data secara kualitatif, artinya menggunakan kata dan karakter. Dimensi digunakan koko contact 42 untuk menunjukkan kualitas item Anda, misalnya status pembelian seperti terjual dan ditahan, departemen kantor, opsi warna, segmen pengguna, atau kota untuk mengidentifikasi kategori data yang sedang kita bicarakan. Sekarang metrik di Google Analytics digunakan untuk mendeskripsikan data secara kuantitatif dengan angka. Metrik menggambarkan berapa banyak konversi, klik, tampilan halaman sebut saja yang diperoleh halaman, berapa banyak uang yang diperoleh setiap kantor selama kuartal terakhir, atau berapa banyak item yang telah dijual secara online dan di dalam toko.
Di paragraf berikutnya, kita melihat apa itu dimensi di Google Analytics dan apa itu metrik secara lebih spesifik, dan jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang perbedaan analisis data, lihat artikel menarik di sini - Analisis Kualitatif dan Kuantitatif: Perbedaan Utama. Apa itu Dimensi di Google Analytics Seperti yang telah Anda ketahui dari bagian sebelumnya, dimensi adalah karakteristik atau atribut deskriptif dari data Anda. Dimensi menunjukkan koko contact 37 kepada kita di mana, apa, mengapa, dengan siapa dan bagaimana benda yang Anda amati beroperasi, memberi Anda kemampuan untuk mendeskripsikannya dengan cara apa pun yang Anda anggap mungkin. Halaman Keluar, Layar, Browser, Kampanye, Halaman Arahan, Kota adalah semua contoh dimensi default yang telah dibuat sebelumnya dan tersedia di Google Analytics untuk Anda. Dimensi muncul di semua laporan Anda, tetapi dimensi yang berbeda diterapkan ke jenis data yang berbeda.
Jangan berharap dimensi yang sama ditetapkan untuk setiap diagram atau tabel. Gunakan dimensi untuk mengatur, menyegmentasikan, dan menyusun data Anda. Google Analytics juga memungkinkan Anda membuat dimensi khusus dan sekunder yang membawa jenis data tambahan yang Anda terima melalui koko contact 33 Impor Data, API Analytics, atau kode pelacakan. Sekarang metrik di Google Analytics memberikan nilai numerik ke dimensi yang telah Anda baca sebelumnya. Metrik adalah angka koko contact seo yang sesuai untuk Negara, Browser, atau dimensi lain yang Anda pilih untuk ditinjau dengan tabel. Menjawab apa yang dimaksud dengan "metrik" di Google Analytics? pertanyaan, metrik di Google Analytics adalah pengukuran kuantitatif data Anda. Metrik di Google Analytics dapat ditampilkan sebagai jumlah (jumlah total) atau rasio (proporsi keseluruhan).
Tidak ada komentar:
Posting Komentar