Mengimpor sasaran dan transaksi Google Analytics ke dalam Iklan. Melihat data Google Analytics tentang daya tarik lalu lintas ke situs di Iklan. Buat daftar pemasaran ulang di Google Analytics dan gunakan di Iklan untuk menargetkan audiens tertentu. Secara otomatis melihat data Iklan tentang klik dan biaya pada halaman yang sama dengan data Google Analytics tentang lalu lintas ke situs. Petunjuk untuk menautkan Iklan ke Google Analytics. Google Ads dan Google Analytics di satu akun Untuk mengimpor data, Anda harus login ke akun Google Ads Anda menggunakan login dan password akun Google Analytics Anda. Kemudian klik ikon Alat (di pojok kanan atas), di mana dari daftar tarik-turun pilih bagian Setelan dan item Akun tertaut. Setelah itu, di blok Google Analytics, pilih menu Detail. Pada langkah ini, Anda akan melihat sumber daya Google Analytics yang tersedia sebagai daftar.
Untuk melihat data, Anda perlu mengonfigurasi kolom Google Analytics di antarmuka pelaporan Google Ads. Diperlukan beberapa saat untuk menarik data (biasanya dalam 1 jam). Kami memulai serangkaian artikel berjudul "Bagaimana menavigasi dunia SEO". Karenanya, kami akan mencoba menjawab pertanyaan yang sering diajukan klien kami dan mulai berbicara bahasa yang sama dengan mereka. Posting pertama kami akan fokus pada frekuensi Wordstat dan bagaimana koko pro blog 6 pemilik situs sering mengidealkan metrik ini, dengan asumsi bahwa frekuensi Wordstat sama dengan jumlah kueri di Yandex. Berdasarkan frekuensi Wordstat, Anda dapat memprediksi volume lalu lintas ke situs. Berdasarkan frekuensi Wordstat, Anda dapat mengumpulkan inti kueri semantik. Benarkah demikian, kita akan mencoba mencari tahu di artikel ini.
Banyak klien secara keliru percaya bahwa dengan memasukkan kueri Anda dapat mengetahui seberapa banyak kata atau frasa tertentu diminta di mesin pencari Yandex dalam satu bulan. Faktanya, alat ini dirancang untuk memilih kata kunci untuk kampanye iklan di Yandex.Direct, seperti yang dikatakan mesin pencari itu sendiri. Angka di samping setiap kueri penelusuran di hasil penelusuran memberikan perkiraan awal jumlah tayangan per bulan yang akan Anda terima dengan memilih kueri itu sebagai koko pro blog 21 kata kunci. Jadi, angka di samping kata telepon menunjukkan jumlah klik untuk semua kueri dengan kata telepon beli telepon, seluler beli telepon seluler beli telepon seluler baru dengan bintik dll. Untuk mendapatkan data yang benar, Anda perlu memahami cara kerja Wordstat. Saat memilih sebuah kata, pastikan untuk menunjukkan wilayah tempat perusahaan Anda beroperasi.
Jangan lupa bahwa secara default Wordstat menghitung semua kueri yang berisi kata yang diminati (frasa). Untuk mengetahui frekuensi sebenarnya dari sebuah frasa, Anda perlu menggunakan operator khusus. Ada lima di antaranya, yang paling relevan adalah tanda petik. Kutipan memungkinkan untuk menghitung tayangan hanya untuk frasa tertentu, dan tidak untuk semua frasa yang mengandungnya. Tanda seru ditempatkan sebelum kata tidak termasuk bentuk kata (deklarasi). Anda dapat mengetahui blog seo koko statistik kemunculan tepat dari frasa tersebut jika Anda menggunakan dua operator Pada saat yang sama Dalam contoh kami, frekuensi ditunjukkan untuk Moskow dan wilayah tersebut. Deskripsi Nama Operator kata kunci negatif Memungkinkan Anda mengecualikan kueri yang menyertakan kata tertentu dari statistik. Operator ditempatkan dekat dengan kata yang dikecualikan, tanpa spasi. Operator diawali dengan spasi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar