Selasa, 20 April 2021

Meningkatkan Lalu Lintas Organik untuk Bisnis Online

Studi menunjukkan bahwa 95% pengguna hanya melalui hasil yang muncul di halaman pertama Google, dan setengah dari klik pergi ke tiga hasil pertama. Secara khusus, ini berarti bahwa jika Anda tidak memiliki strategi SEO yang tepat, yang mencakup kata kunci yang tepat, bisnis Anda tidak akan memiliki lalu lintas organik yang diinginkan dan, secara implisit, tingkat konversi juga tidak akan tinggi. Kata Kunci SEO Mengapa Mereka Penting. Saat mengatur strategi SEO Anda untuk kata kunci Anda, hal pertama yang perlu Anda pertimbangkan adalah maksud di baliknya. Dengan kata lain, Anda harus bertanya pada diri sendiri mengapa Anda ingin mengoptimalkan situs, apa yang ingin Anda peroleh dari proses ini, apa tujuan akhirnya.

Bagi sebagian besar pemilik bisnis online, jawaban atas pertanyaan di atas mencakup dua konsekuensi. Meningkatkan lalu lintas organik, yang, dalam skala yang lebih besar, berarti visibilitas yang lebih baik dan lebih banyak peluang untuk membawa pengunjung dari target demografis. Meningkatkan tingkat konversi, yaitu rasio antara mereka yang memasuki situs dan mereka yang melakukan tindakan yang disediakan dalam rencana seo lebaran 29 pemasaran (misalnya mengakses halaman kontak atau melakukan pemesanan). Namun, pengertian "lalu lintas" dapat memiliki konotasi berbeda bagi pemilik blog terkenal dan CEO toko online. Yang pertama tidak akan memiliki minat khusus pada profil pengunjung, tetapi akan lebih mementingkan jumlah mereka. Yang kedua, bagaimanapun, akan mencari jenis lalu lintas tertentu.

Untuk membawa jenis lalu lintas tersebut ke situs, perlu untuk membuat profil kata kunci. Atau dengan kata lain membuat strategi yang berfokus pada pencarian kata kunci yang tepat. Kata kunci SEO: Selalu pertimbangkan maksud pencarian pengguna. Saat menyusun daftar kata kunci yang menghasilkan lalu lintas atau berpotensi meningkatkan jumlah pengunjung, penting untuk mempertimbangkan seo lebaran 21 pertama-tama, bagaimana pengguna dapat mencari layanan atau produk yang Anda pasarkan. Mari kita coba, misalnya, membuat daftar kata kunci untuk pemasaran B2B SEO. Item yang dapat mengubah kata kunci Frasa atau kombinasi kata ini membantu mesin pencari mengembalikan hasil yang "disesuaikan", yaitu hasil yang dilipat dengan sempurna pada maksud pencarian Anda.

Mereka paling dikenal sebagai kata kunci ekor panjang, dan ketika harus memilih kata kunci yang menghasilkan lalu lintas, kata kunci ekor panjang tampaknya menjadi strategi pemenang. Atau begitulah kata Spencer Haws dari Niche Pursuits. Secara umum, menjadi lebih spesifik, ekor panjang cenderung memiliki seo lebaran19 rasio konversi yang lebih tinggi, baik dalam klik maupun penjualan. Pada akhirnya, wajar jika satu kata kunci umum tidak memiliki pengaruh yang sama dengan beberapa kata kunci yang sangat cocok dengan maksud pencarian pengguna. Kata kunci ekor panjang membuktikan, setidaknya di ceruk SEO B2B, bahwa lebih sedikit tidak selalu berarti lebih banyak.

Namun, tidak mengecualikan kata-kata short tail. Brian Dean, misalnya, dari Backlinko (salah satu pakar SEO terbaik di dunia) mendasarkan strateginya lebih pada ekor pendek. Kesimpulannya? Setelah Anda membuat daftar kata kunci ekor pendek dan panjang, Anda dapat melanjutkan ke langkah berikutnya: penelitian. Memilih seokoko kata kunci dalam SEO: pentingnya penelitian. Riset atau riset merupakan proses penting dan harus memperhitungkan tiga faktor Volume pencarian. Volume pencarian yang dilokalkan menunjukkan kepada Anda berapa banyak pengguna yang mencari kata atau kombinasi kata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panduan Praktis Menjaga Reputasi Digital Anda

Dengan menanggapi komentar, Anda akan memperkuat citra Anda karena itu menunjukkan bahwa Anda responsif, penuh perhatian, dan profesional. D...