Jumat, 18 September 2020

Dasar-dasar SEO Sederhana yang Harus dipahami

Dapat dikatakan bahwa ini adalah cara untuk memberi tahu mesin pencari tentang kualitas situs web untuk meningkatkan peringkat situs web di mesin pencari untuk menarik lebih banyak lalu lintas organik (gratis). Ini sebagian besar tergantung pada konten, struktur, serta tautan ke situs. Kami perlu mengembangkan ke arah ini. Tapi ingat! Pengoptimalan SEO bertujuan untuk meningkatkan interaksi mesin pencari, tetapi Anda tidak boleh melupakan audiens Anda. Pertama-tama, pengalaman pengguna. Apakah Anda punya pertanyaan? Saya berharap dapat menjawab semua pertanyaan Anda yang terkait dengan SEO di artikel ini. Mengapa situs web saya membutuhkan SEO? Untuk menjawab pertanyaan ini, mari kita ingat apa yang sudah saya tulis - SEO penting untuk meningkatkan visibilitas situs web.

Selasa, 15 September 2020

Menulis Konten yang Mendapat Skor Baik Google

Pikirkan tentang pertanyaan dan tujuan apa yang pengunjung Anda miliki, dan kata-kata apa yang mungkin digunakan pengunjung Anda untuk ini. Beberapa tip untuk langkah ini, Anda sedang mengerjakan halaman yang sudah ada? Kemudian tuliskan kata-kata terpenting di halaman itu. Tuliskan sinonim atau kata lain Untuk setiap istilah, tanyakan pada diri Anda bagaimana orang-orang dari kelompok sasaran Anda akan menggambarkannya. Pertimbangkan tujuan mendasar atau masalah pengguna. Seberapa cepat transfer diproses menjadi, misalnya kapan saya akan menerima gaji saya. Alat penelitian kata kunci Setelah Anda mencatat sendiri apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan pelanggan Anda, sekarang saatnya menerapkannya dalam alat.

Senin, 14 September 2020

Menjaga Relevansi Konten untuk SEO Konsisten

Channable juga memungkinkan Anda untuk secara otomatis mengambil data tentang kinerja produk Anda melalui Google Analytics dan platform pelacakan lainnya. Dengan memantau performa, Anda dapat melihat dengan tepat data produk mana yang masih perlu Anda optimalkan untuk mendapatkan feed Google Shopping yang sempurna. Dengan cara ini Anda menentukan dengan tepat produk mana yang Anda ingin atau tidak ingin iklankan di Google Shopping dan Anda dapat dengan mudah menyesuaikan dan melengkapi data Anda berdasarkan keinginan Anda seperti judul dan deskripsi produk menggunakan aturan. Optimalkan Google Merchant center Bagaimana cara mengoptimalkan Google Merchant Center?

Kamis, 10 September 2020

Elemen yang Perlu Dipertimbangkan untuk Situs web

 SEO upaya terus-menerus untuk mengatur situs web sedemikian rupa sehingga menarik bagi pembaca dan dapat diakses oleh mesin pencari. Tentu saja, saat ini Google mendominasi sebagian besar pasar dan pencari selalu menginginkan Google, jadi halaman harus disesuaikan dengan parameter yang dibutuhkan Google. Fitur situs web bisnis yang sukses Di artikel terakhir kita berbicara tentang pentingnya memiliki situs web untuk bisnis Anda. Setelah kami yakin bahwa bisnis memerlukan representasi online, hari ini kami akan membahas beberapa aspek yang membuat situs web berhasil. Tanpa banyak keributan, mari kita mulai Konten. Elemen terpenting dari sebuah situs bisnis profesional adalah kontennya. Konten sebagian besar berupa teks, atau kombinasi gambar dan video, tetapi teks adalah intinya. Melalui konten, Anda memiliki kesempatan untuk berkomunikasi dengan calon pelanggan tentang siapa Anda, untuk apa bisnis Anda, siapa yang Anda layani, dan bagaimana Anda membuat hidup mereka lebih baik.

Selasa, 08 September 2020

Google Terus Mengevaluasi Jenis Halaman web dengan Cerdas

Beberapa waktu sebelumnya, analisis menyeluruh telah menetapkan bahwa Google sebenarnya adalah mesin pencari yang menampilkan iklan paling banyak diukur dengan angka. Tetapi karena relevan, berbasis teks dan tidak terlihat seperti iklan biasa, banyak seperti masih menganggapnya sebagai mesin pencari bebas iklan. Sial, benar untuk dikatakan, sedikit jenius! Untuk membuat media periklanan terbesar di dunia dan kemudian mendapatkan persepsi di antara pelanggan sebagai bebas iklan. Itu tidak kurang dari kecerdikan (tidak peduli seberapa disengaja).Google membeli dan mengembangkan dan gagal. Google menyatakan sejak awal bahwa tujuan mereka adalah membuat tidak hanya segala sesuatu di web lebih mudah diakses oleh orang-orang, tetapi untuk mengindeks seluruh alam semesta. Tidak lebih dan tidak kurang Dan ketika daftar dan kesuksesan Google dengan AdWords memberi mereka banyak uang, mereka mulai mengembangkan layanan baru dan membeli yang lain.

Rabu, 02 September 2020

Realistis Dalam Membangun Tautan

Anchor text membuat hyperlink yang dapat diklik. Sama seperti Anda membutuhkan keragaman topik tautan balik, Anda juga ingin memotret untuk kumpulan teks tautan yang beragam di situs tersebut. Faktanya, Google berusaha mengekang praktik terlalu banyak jangkar pencocokan tepat dengan pembaruan Penguin, tetapi kami masih melihat ini sebagai masalah umum dengan pengoptimalan teks jangkar yang berlebihan. Pendekatan yang harus diambil untuk membuat teks tautan adalah dengan melihat% dari setiap jenis teks tautan di konten peringkat teratas yang Anda coba rangking. Anda dapat berasumsi bahwa Google akan merespons dengan baik proporsi tersebut untuk backlink Anda jika topiknya serupa. Untuk menyederhanakan konsep, Anda dapat menganggap teks tautan sebagai 3 kategori utama. Jangkar pencocokan tepat. Ini adalah tautan yang memiliki salah satu frasa kunci Anda di dalamnya.

Menggunakan SEO untuk Mengelola Reputasi Merek

Berbagai penelitian telah menemukan bahwa lebih dari 70% klik di SERP Google ada di daftar organik. Dengan secara proaktif membentuk apa yang dilihat pencari di SERP, merek Anda dapat memperoleh keuntungan strategis, menghasilkan generasi prospek B2B yang lebih besar, peningkatan penjualan, dan pendapatan yang lebih tinggi. Pengalaman pelanggan mencakup setiap titik kontak yang dimiliki konsumen dengan suatu merek, dan itu mencakup seluruh waktu mereka untuk menelusuri di Google. Mengingat ada lebih dari 7 miliar penelusuran sehari, itu berarti jumlah waktu yang sangat lama, dan mungkin lebih dari yang disadari oleh banyak eksekutif. Kami berada di era pengalaman pelanggan, dan dipahami secara luas bahwa perusahaan yang memberikan pengalaman merek yang positif menang di pasar dibandingkan mereka yang masih fokus secara internal.

Panduan Praktis Menjaga Reputasi Digital Anda

Dengan menanggapi komentar, Anda akan memperkuat citra Anda karena itu menunjukkan bahwa Anda responsif, penuh perhatian, dan profesional. D...