Rabu, 28 Oktober 2020

Upaya SEO Mencapai Tujuan yang Diinginkan

Jika Anda belum jatuh cinta dengan grafik visualisasi data. Anda harus melakukannya. Mereka unik, penuh warna, menyenangkan, dan mengkomunikasikan informasi berharga yang mendorong Anda untuk mengoptimalkan pengeluaran Anda, menghilangkan kampanye yang tidak menguntungkan dan membuat keputusan berdasarkan data mengenai rencana ekspansi Anda. Cari tahu cara menggunakan visualisasi data untuk menampilkan distribusi frekuensi di artikel baru kami. Dan jika Anda melewatkannya, berikut adalah panduan gratis tentang Cara Menampilkan Hierarki dengan Visualisasi Data - semuanya untuk Anda, sayang. Mari kita mulai daftar metode visualisasi data untuk memvisualisasikan distribusi frekuensi dengan Diagram Gelembung yang sudah dikenal. Dalam dunia visualisasi data, ia dianggap sebagai anak cinta dari Scatter Plot dan Diagram Area Proporsional, dengan sistem koordinat XY.

Memperluas Tautan dengan Nilai yang Relevan

Untuk memperluas kotak alat Anda, lihat artikel Google Analytics kami yang lain. Perbedaan Antara Dimensi dan Metrik di Google Analytics. Mari kita selesaikan perdebatan metrik VS dimensi Google Analytics ini - sekali dan untuk selamanya. Apa perbedaan antara metrik dan dimensi di Google Analytics, apa itu dimensi di Google Analytics, dan yang tidak dapat disangkal - apa itu metrik. Dimensi mana yang ada secara default dan mana yang dapat ditambahkan sebagai sekunder, jenis metrik mana yang ada dan bagaimana istilah-istilah ini terkait. Mari cari tahu di artikel baru kami! Perbedaan Antara Dimensi dan Metrik di Google Analytics. Jadi, di mana Anda biasanya bertemu dengan dimensi dan metrik di Google Analytics?

Tips Bagaimana Menavigasi Dunia SEO

Mengimpor sasaran dan transaksi Google Analytics ke dalam Iklan. Melihat data Google Analytics tentang daya tarik lalu lintas ke situs di Iklan. Buat daftar pemasaran ulang di Google Analytics dan gunakan di Iklan untuk menargetkan audiens tertentu. Secara otomatis melihat data Iklan tentang klik dan biaya pada halaman yang sama dengan data Google Analytics tentang lalu lintas ke situs. Petunjuk untuk menautkan Iklan ke Google Analytics. Google Ads dan Google Analytics di satu akun Untuk mengimpor data, Anda harus login ke akun Google Ads Anda menggunakan login dan password akun Google Analytics Anda. Kemudian klik ikon Alat (di pojok kanan atas), di mana dari daftar tarik-turun pilih bagian Setelan dan item Akun tertaut. Setelah itu, di blok Google Analytics, pilih menu Detail. Pada langkah ini, Anda akan melihat sumber daya Google Analytics yang tersedia sebagai daftar.

Rabu, 21 Oktober 2020

Solusi SEO Lengkap Mantapkan Posisi Anda

 Solusi untuk masalah ini: desain ulang. Struktur situs yang tidak nyaman. Bisnis modern tidak berhenti: perusahaan membuka cabang baru, memproduksi jenis produk baru, mengembangkan layanan baru. Bersama dengan mereka, situs mereka berkembang: konten di dalamnya ditambah dan diperluas, bagian baru muncul. Namun, jika awalnya struktur situs bisnis sederhana, dapat dimengerti dan dengan demikian memberikan akses mudah ke informasi, kemudian setelah beberapa waktu situasinya bisa berubah. Jika penambahan data itu kacau, dan mereka sendiri tidak tunduk pada penataan, kebingungan pasti akan muncul. Struktur situs akan menjadi terlalu rumit dan membingungkan bagi pengguna, akan sulit baginya untuk dinavigasi. Akibatnya, sebagian besar pengunjung akan meninggalkan situs semacam itu ke situs lain, di mana semua yang mereka butuhkan ada di ujung jari mereka.

Senin, 19 Oktober 2020

Investasi Jangka Panjang Butuh SEO-promosi

Di masa mendatang, pelanggan dapat mengandalkan pemeliharaan situs atau secara mandiri memeliharanya agar berfungsi. ​​Promosi situs web berkualitas tinggi di Yandex Hanya spesialis berkualifikasi yang dapat membuat dan mempromosikan situs web penjualan dalam waktu singkat. Layanan semacam itu disediakan oleh Elights, menjamin promosi sumber daya web Anda ke urutan teratas daftar kueri penelusuran. Mengapa Pengusaha Mempercayai Elit Sebelum memesan situs web, Anda perlu memprioritaskan tugas. Pakar Elights akan membantu Anda mencapai tujuan, membuat situs Anda dapat dikenali, ramah pengguna, dan menjual. Pada setiap tahap pengoptimalan, prinsip utama perusahaan diterapkan memperluas audiens pelanggan potensial. peningkatan jumlah aplikasi.

Minggu, 18 Oktober 2020

Pelajari Tentang Struktur dan Konten web yang Benar

Perencana Kata Kunci Google AdWords Anda cukup berkendara di situs web pesaing dan mendapatkan semua semantiknya. SEO pertama, lalu situs: strategi pengoptimalan mesin telusur langkah demi langkah untuk boneka foto 3 Contoh. Layanan reservasi meja online menghubungi kami. Proyek ini bekerja selama sekitar satu tahun, tetapi tidak menghasilkan uang - tidak ada lalu lintas. Kami telah mengumpulkan semua kueri yang relevan dengan topik (ternyata sekitar 100.000 kueri). Kemudian kami mulai mengelompokkan mereka. Bagi kami, ini dilakukan oleh perangkat lunak otomatis pengelompokan, pengembangan kami, yang menganalisis masalah untuk permintaan tertentu dan mengikat permintaan ke halaman tertentu di situs. Dalam kasus ini, seluruh grup permintaan di satu url membentuk satu cluster.

Kamis, 15 Oktober 2020

Meningkatkan Kegunaan Situs untuk Pelanggan

Faktor perilaku membaik Waktu di situs dihitung sebagai perbedaan waktu antara peristiwa pertama dan terakhir dalam kunjungan (peristiwa termasuk tampilan halaman, klik pada link eksternal, download file dan pencapaian tujuan). Semuanya sederhana untuk robot pencari: semakin banyak waktu di situs, semakin baik. Dipercaya bahwa semakin lama pengunjung berada di situs, semakin menarik situs tersebut, dan karena itu semakin relevan dengan permintaannya. Lihat kedalaman jumlah tampilan halaman situs selama satu kunjungan pengguna. Faktor perilaku ini tidak hanya mencirikan minat pengunjung pada konten, tetapi juga kualitas navigasi dan tautan antar halaman. Untuk mengevaluasi indikator, kami menganalisis statistik: halaman keluar, jumlah tampilan halaman arahan dan mengambil tindakan untuk meningkatkan indikator.

Panduan Praktis Menjaga Reputasi Digital Anda

Dengan menanggapi komentar, Anda akan memperkuat citra Anda karena itu menunjukkan bahwa Anda responsif, penuh perhatian, dan profesional. D...